Thursday, September 28, 2017

STK - Bayar Belanjaan Di Kasir dengan Mata Uang Kripto

Mata Uang Kripto atau sering disebut sebagai Cryptocurrency yang di gadang-gadang bakal menjadi mata uang masa depan sepertinya bakal terwujud dalam beberapa tahun kedepan. Pasalnya, mata uang kripto memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan mata uang negara yang beredar dalam bentuk kertas dan logam. Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah fleksibel dalam hal penyimpanan.
Ya, mata uang kripto berbentuk digital, skita bisa memilikinya tetapi tidak untuk menyentuh nya.  Jika digunakan dalam bertransksi, mata uang kripto lebih unggul karena kita tidak perlu repot-repot untuk menghitung nya. Cukup masukkan nominal yang ingin anda kirim, lalu klik "Send", uang pun berpindah tangan dalam hitungan detik.
Sebenarnya sudah ada toko, toko online atau supermarket yang menerima pembayaran pada kasir menggunakan mata uang kripto, tetapi sebenarnya hal tersebut malah merepotkan pelanggan. Mereka harus membeli mata uang kripto menggunakan mata uang lokal, dan masih terkena fee setiap transaksinya. Bukankah itu sama saja dengan menghabiskan waktu?



STK Global Payment's


STK Global Payment's adalah sebuah teknologi dibalik mata uang kripto yang memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi secara langsung didepan mesin kasir menggunakan STK Token. STK Token dibuat dengan tujuan untuk bertransaksi dengan cepat di depan mesin kasir ataupun memenuhi kebutuhan sehari-hari yang berhubungan dengan transaksi keuangan. STK Token merupakan implementasi dari Public Ethereum  sebagai ERC20. Setiap STK Token yang beredar di dunia, nantinya akan disimpan di STACK Wallet. 

Agar pengguna STACK Wallet dapat bertransaksi secara langsung atau real time, maka solusinya adalah STK akan diintegrasikan kedalam STACK Digital Multi Currency Wallet. Fungsi ini hanya bisa di akses menggunakan STK Token. Sedangkan STK nantinya juga akan digunakan untuk membayar biaya operasi State Channel.





State Channel adalah teknik untuk melakukan transksi secara off-chain dengan jaminan keamanan yang sama dengan seperti operasi on-chain. State Channel memungkinkan kita seolah-olah sedang berinteraksi Blockchain  secara on-chain, namun hanya membutuhkan dua orang atau lebih untuk saling bertukar informasi. State Channel dapat menukar sejumlah uang dalam transaksi antara satu sama lain secar instan, dibutuhkan operasi on-chain hanya apabila saluran ditutup. State Channel juga menyediakan kecepatan transaksi yang dibutuhkan dalam sistem kasir.


Apa itu STACK?



STACK adalah alternatif sistem perbankan tradisional dengan cara yang lebih baik untuk berbelanja, menabung dan mengirim, bebas biaya dan langsung dari ponselmu. Aplikasi STACK  merupakan solusi cerdas untuk mengatur keuangan pribadi anda, dengan fitur notifikasi secara real-time, menabung tanpa repot, finansial IQ dan fitur tap to pay. STACK Wallet adalah sebuah produk yang saat ini dalam tahap private beta dengan daftar tunggu 20,000 orang. STACK dapat diakses secara global, yang mana memungkinkan untuk digunakan diseluruh dunia. STACK Wallet dapat memberikan wadah untuk 10 sub akun dimana masing masing bisa menyimpan lebih dari 10 jenis mata uang kripto.




STK Token


STK Token akan tersedia untuk pembelian di situs penjualan STK (www.stktoken.com) yang akan dimulai pada 25 Oktober 2017 pukul 17.00 UTC - 3 November 2017 pukul 16.59 UTC. Harga 1 STK Token adalah $0.20.Sedangkan presale akan diadakan sebelum acara token sale, yaitu 11 Oktober 2017 - 24 Oktober 2017.  STK Token yang dijual mewakili 55% dari total STK Token yang tersedia. Target maksimal adalah 321,430 ETH dan target minimal adalah 3,600 ETH pada saat penjualan token. 




Alokasi Token :
55% dijual secara publik dalam rangka Token Sale
25% ditahan STK Global Payment's sebagai ekspansi dan perkembangan masa depan
10% untuk founders team
5% penasihat
5% biaya penjualan token



Roadmap



Team


Tim yang berpengalaman berpuluh-puluh tahun di dunia keuangan, teknologi, pemasaran, bidang jasa dengan pendekatan fokus konsumen terhadap bisnis.



Link Bermanfaat


STACK



Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789