Thursday, October 5, 2017

HydroMining - Menambang Cryptocurrency yang Ramah Lingkungan

hydromining, menambang menggunakan air .
Jika bumi dilihat dari kejauhan, maka akan tampak biru muda. Kenapa? Karena, dibumi, air lebih dominan dan memiliki volume yang besar. Lautan dan samudra adalah bentangan air. Sebenarnya, air memiliki potensi besar dalam menunjang kehidupan. Air digunakan untuk mandi, minum, mencuci, membersihkan, menyirami tanaman bahkan untuk dibuat garam menggunakan air laut. 
Bagi orang yang pandai mengelola air, tentu akan menjanjikan keuntungan yang besar. Tetapi kebanyakan praktik-praktik di dunia industri memungkinkan timbulnya pencemaran pada air. Mereka dengan sengaja membuang limbah pada sungai, waduk dan laut secara langsung tanpa memprosesnya terlebih dahulu. Tentu ini akan merugikan orang sekitar yang hidup bergantung pada sumber air tersebut dan juga ekosstem pada perairan tersebut.

HydroMining

hydromining, menambang ramah lingkungan dengan airHydroMining adalah sebuah proyek penambangan cryptocurrency dengan memanfaatkan air sebagai sumber energi listrik (PLTA) di wilayah Alpine, Eropa. Dengan menggunakan tenaga air, berarti proyek ini juga tetap ramah lingkungan, karena memanfaatkan arus air yang mengalir untuk memutar dinamo dan dihasilkan listrik yang akan digunakan untuk menambang. PLTA adalah sumber energi yang paling efektif, selain energi yang dihasilkan cukup besar, biaya perawatannya pun relatif lebih murah. 
Mengapa proyek HydroMining menambang cryptocurrency? Untuk ilustrasi saja, coba tengok ke Bitcoin. Pada tahun 2009 harga bitcoin hanyalah beberapa penny saja. 1 BTC dikala itu tidak mencapai 0.5 USD, lalu seiring kebutuhan dan perkembangan alay pembayaran, kini BTC makin dicari-cari, harga melompat tajam hingga menyentuh angka 4000 USD. Itu lah sebabnya, cryptocurrency yang diharapkan menjadi mata uang masa depan akan lebih menguntungkan untuk digarap. Dengan dukungan energi dari alam yang ramah lingkungan, hal ini akan menjadi daya tarik terseindiri bagi orang-orang sekitar. Mereka dapat mempelajari dan mengaplikasikan dengan ide baru mereka untuk mengembangkan proyek serupa. 


ICO

hydromining, menambang ramah lingkungan dengan air
Mengapa HydroMining mengadakan ICO? Karena untuk menunjang kebutuhan tim seperti peralatan dan persiapan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Dengan demikian, tim membuka lebar kesempatan bagi orang-orang yang ingin mendukun atas suksesnya proyek ini. Adapun rincian token yang laku pada saat acara ICO akan digunakan sebagai berikut :
  • Memesan peralatan
  • Merakit perangkat keras
  • Mempertahankan dan memperbarui perangkat keras
  • Mengidentifikasi dan menyewa pembangkit listrik tenaga air baru

Jenis token yang akan dijual pada acara ICO adalah H2O Token (berbasis ERC20 Ethereum)
Harga normal H2O Token adalah 0.01 ETH

Pre-Sale

  • Periode : 25 September 2017 - 2 Oktober 2017
  • Minimal berpartisipasi : 50 ETH
  • Diskon : 25% 
  • Target penjualan : 187,500 H2O (1500ETH)

Main ICO

  • Periode : 3 Oktober 2017 (5 minggu)
  • Minimal berpartisipasi : 1 H20
  • Diskon : Minggu pertama (20%), Minggu kedua (15%), Minggu ketiga (10%), Minggu ke empat (5%), Minggu kelima (0%)
  • Target penjualan : 25,500,000 H2O

Roadmap

Untuk roadmap proyek HydroMining sedang dilakukan kajian. Membangun roadmap yang jelas adalah sebuah pondasi kuat demi satu tujuan agar menunjang kesuksesan proyek ini. Bagi yang ingin mengetahui perkembangan serta update dari roadmap, anda bisa mengunjungi https://www.hydrominer.org/roadmap/

Tim

hydromining, menambang ramah lingkungan dengan air

Link Bermanfaat




Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789