Monday, October 9, 2017

Notary - Lakukan Kontrak Dimana saja & Kapan saja

notary platform, keamanan dalam transaksi
Pernahkan anda membeli sebuah barang elektronik seperti Smart Phone atau Laptop? Ketika anda membeli barang tersebut apakah anda pernah berfikir bahwa barang yang ditawarkan oleh penjual itu sama persis dengan apa yang dikatakan penjual. Kita pastinya tau sendiri, orang-orang jaman sekarang sangat cerdik dalam mempromosikan barang-barang dagangannya. Mereka menggunakan kata-kata manis untuk menarik perhatian orang-orang agar membeli produk yang mereka jual. Umumnya untuk barang baru, setiap produk rata-rata memiliki garansi. Tetapi bagaimana dengan barang bekas? Orang orang yang sebelumnya tidak tahu seluk beluk asal mula produk yang dibeli nya, pasti khawatir akan mendapatkan barang yang dibeli tidak sesuai dengan apa yang dikatakan penjual.
Untuk mengatasi masalah tentang kekhawatiran atas rasa saling percaya adalah dengan mendatangkan pihak ketiga. Ya biasanya orang pihak ketiga harus bersikap netral dan independen. Tetapi apakah mudah mencari pihak ketiga dengan biaya murah dan bisa dicari kapan saja dimana saja? Tentunya sulit.


Notary Platform


Notary Platform adalah aplikasi mobile pertama yang memungkinkan seseorang untuk terlibat kontrak dimana saja dan kapan saja. Dengan aplikasi Notary, anda tidak perlu lagi mendatangkan pihak ketiga. Cukup dengan aplikasi mobile saja. Dengan Notary, anda dapat melakukan bisnis dengan aman, menandatangani kontrak dan menyimpan kontrak dalam bentuk digital. Seiring banyaknya kasus penipuan yang terjadi, tentunya dengan aplikasi Notary anda bisa mengurangi rasa khawatir dalam bertransaksi. Dan katakan selamat tinggal pada penyesalan.

Video 52 detik tentang Notary :



Target Notary Platform

Aplikasi Mobile Notary dibuat semudah mungkin untuk mempermudah penggunaan pada semua aspek. Interface yang sederhana dan simple akan membangun kepercayaan antar pengguna. Notary Platform akan mentargetkan beberapa aspek bisnis yang ada di masyarakat. Semua aspek, akan dilakukan bertahap karena memerlukan peningkatan sistem AI pada aplikasi. Berikut adalah daftar target pasar Notary Platform
  • Penjualan property
  • Kontrak pernikahan
  • Permintaan terakhir dan Wasiat
  • Jaminan keamanan
  • Kontrak antar perusahaan
  • Pinjaman
  • Layanan asuransi
  • Validasi transaksi
  • Lisensi
  • Hak cipta
  • Dan lain sebagainya

Tim Notary 



notary platform, keamanan dalam transaksi
Merupakan spesialis dibidang Ekonomi tingkat internasional. Pernah mengawasi sebuah layanan internasional di kawasan Eropa Tengah dan terlibat langsung dalam pemasaran dan logistik internasional. Dia adalah orang yang sangat bergairah dalam bidang crypto.








notary platform, keamanan dalam transaksi
Memegang gelar Ph.D . Dia sangat ekstensif dalam bidang statis dan dinamis. Akhir akhir ini dia sedang meneliti sistem statis dan dinamis yang juga berhubungan dengan blockchain seperti cara distribusi dan desentralisasi.








notary platform, keamanan dalam transaksiMerupakan Software Enginer yang spesial dibidang keamanan. Karyanya banyak digunakan pada sistem sistem cryptocurrency. Dia sangat yakin bahwa sangat penting untuk meningkatkan nilai seni dalam keamanan berinternet.








notary platform, keamanan dalam transaksi
Seorang copywriter khusus dibidang sosial media. Pengalamannya selama 4 tahun dipercaya sebagai pemegang Slovenske (Perusahaan terbesar energetika di Slovenia). Dia sangat bersemangat dalam dunia cryptocurrency.









Sangat handal pada bidang komputer yang terintegrasi dengan konstruksi, HTC , komputasi awan dan juga mobile. Dia akan menggunakan kemampuannya untuk berkontribusi dibidang p2p cryptocurrency.










Seorang peneliti keamanan dan juga software enginer. Dia telah bekerja di badan intelejen ancaman, otentifikasi, otorisasi dan keamanan data. Dia juga telah membangun proyek dari zero menjadi hero.  










Seorang pengembang Full Stack dengna pengalaman yang luas di duinia cryptocurrency. Dia juga paham seputar teknologi blockchain, smart contract dan desentralisasi. Dia ingin menggali lebih dalam lagi pengalamannya di dunia cryptocurrency .








Seorang mahasiswa teknik mesin yang selalu menjuarai ranking di kelas. Dia juga berhasil mempelajari CSS, HTML dan juga Javascript secara otodidak.










Link Bermanfaat




Created by : bayu7adi
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
ETH Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789