Wednesday, October 18, 2017

Pesan Truk Derek Mobil dengan Aplikasi Mobile CarTaxi

Aplikasi mobile untuk memesan truk derek, CARTAXI

Apakah anda pernah pergi ke suatu tempat bersama keluarga, teman, kerabat dekat, rekan kerja atau pacar anda? Lalu apakah mobil anda pernah mogok? Pada saat mogok tersebut kebanyakan orang bingung apa yang harus dilakukan. Jika mobil mogok pada tempat ramai seperti ditengah kota, mungkin masih mudah untuk mendapat bantuan. Tetapi bagaimana jika mobil yang anda kendarai mogok di tengah gurun? Atau mungkin di tempat sepi ketika malam hari? Sekarang semua orang tidak akan merasa khawatir lagi. Ban bocor atau kempes, mesin mati . mogok, atau masalah lain pada mobil anda yang mana sulit untuk mendapatkan bantuan, kini saat nya anda mendownload CarTaxi (https://www.cartaxi.io)


CarTaxi

CarTaxi adalah sebuah layanan derek mobil berbasis aplikasi mobile yang mengimplementasikan teknologi blockchain. Dengan memanfaatkan geolokasi, CarTaxi memungkinkan anda untuk memesan mobil derek yang terdekat berdasarkan lokasi anda. Pengguna tidak perlu untuk menunggu terlalu lama untuk kedatangan dari mobil derek yang dipesan. CarTaxi menyediakan tempat bagi para pemilik truk derek dalam satu aplikasi. Sedangkan kegunaan teknologi blockchain adalah agar segala transaksi yang terjadi di CarTaxi menjadi lebih transparan, yang mana akan mengurangi praktik korupsi.


Keuntungan Hadirnya CarTaxi bagi Masyarakat

  • Merapikan Pasar

Bisnis derek mobil baru-baru ini sangat usang dan harus diperbarui. Mereka menggunakan tenaga manusia dan manual untuk menjalankan bisnis mereka. Kerepotan bagi pengguna adalah harus mencari nomor penyedia layanan agar bisa memesan, dan itupun terkadang sulit didapatkan untuk suatu lokasi. Belum lagi waktu kedatangan yang lama sampai berhari-hari karena lokasi yang jauh. Dengan CarTaxi, masalah tersebut terjawab karena kini semua pengguna dapat mendapatkan mobil derek hanya dengan aplikasi mobile yang tersedia di Play Store dan App Store.

  • Mengurangi Biaya Mahal karena Peralatan

Ketika memesan mobil derek yang tidak sesuai, mau tidak mau pengguna harus memesan untuk kedua kalinya. Agar mendapatkan mobil derek yang pas dengan kendaraan nya. Hal tersebut pastinya akan membebankan biaya pengeluaran pengguna dan juga banyak waktu yang terbuang sia sia hanya untuk menunggu. Dengan CarTaxi anda tidak perlu repot lagi, karena jenis kendaraan yang anda sesuaikan akan datang. Dengan teknologi geolokasi, dimana pemilik truk derek terdekat akan mendapatkan pesanan yang dibuat. Dengan geolokasi, peran manusia juga akan terkurangi dan juga meminimalisir kesalahan.

  • Membuat Aplikasi Mobile Terkenal

Aplikasi mobile untuk memesan truk derek, CARTAXI


Saat ini belum ada aplikasi mobile yang terkenal dalam  hal penderekan mobil. Jika sekarang ini orang ingin memesan taksi terdekat secara online, maka orang akan langsung menggunakan aplikasi UBER atau GRAB. Sedangkan CarTaxi akan menjadi seperti demikian, dimana orang butuh truk derek, maka pengguna akan menggunakan CarTaxi.

  • Metode Pembayaran Aman

CarTaxi menggunakan blockchain untuk setiap transaksi pemesanan. Dengan kata lain semua transaksi akan terdesentralisasi dan juga public bisa mengakses secara detail suatu transaksi, dan dijamin aman.

  • Jaminan Tanggung Jawab Pengangkut

Saat ini tidak ada negara yang mengatur tentang jaminan kerusakan kendaraan yang terjadi ketika di derek. Pengguna pun di buat rumit dan berbelit-belit ketika hendak mengajukan kompensasi untuk kerusakan kendaraanya semasa diangkut oleh truk derek. Bahkan ada yang hingga ke pengadilan hanya untuk mengatasi permasalahan ini.
CarTaxi untuk klien, artinya semua kerusakan yang terjadi ketika pengangkutan kendaraan akan dijamin oleh CarTaxi, sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mengurusi biaya perbaikan.


Token CTX (CarTaxi)

Token CTX nantinya juga akan digunakan sebagai metode pembayaran pada platform CarTaxi. Jumlah total suplai dari token ini adalah 750,000,000 CTX. Dimana sebanyak 500,000,000 CTX akan dijual pada acara Pre ICO (12,500,000 CTX)  dan ICO.
CarTaxi mengadakan ICO  (https://www.cartaxi.io/ico) pada tanggal 29 September 2017 hingga 29 Oktober 2017. Dimana total token yang dijual pada acara ICO adalah 487,500,000 CTX. Harga 1 CTX adalah 0.00044300 ETH, atau jika membeli 1 ETH anda akan mendapatkan 2255 CTX. Dana ICO akan disimpan dalam Escrow. 
Investasi di CarTaxi dapat menggunakan beberapa mata uang digital seperti Bitcoin (BTC) , Ethereum (ETH) dan Litecoin (LTC).  Untuk token yang tidak terjual pada masa ICO akan di bakar.
Cara membeli CarTaxi Token :



Roadmap

Aplikasi mobile untuk memesan truk derek, CARTAXI

Aplikasi mobile untuk memesan truk derek, CARTAXI

Team

Berikut adalah tim inti. Untuk tim selengkapnya anda bisa mengunjungi https://www.cartaxi.io/#team

Aplikasi mobile untuk memesan truk derek, CARTAXI

Aplikasi mobile untuk memesan truk derek, CARTAXI

Aplikasi mobile untuk memesan truk derek, CARTAXI


Link Bermanfaat



Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789