Thursday, October 26, 2017

TokenStars - Fasilitas Menarik Untuk Petenis dengan ACE Token

tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarik

Olah raga adalah bidang yang selalu enak untuk dibahas dan dinikmati. Setiap pertandingan pertandingan seru selalu disuguhkan untuk menghibur dan menarik animo masyarakat. Pusat perhatian masyarakat tanpa beban politik hanya ketika melihat pertandingan olahraga. Permainan yang epic, cantik, kreatif dan sangat kompleks dapat membuat orang yang menonton menjadi terbawa suasana. Untuk menjadi pemain profesional, dibutuhkan beberapa persiapan sejak muda. Bibit unggul harus selalu dipupuk supaya bisa menciptakan seorang pemain yang handal dan menjadikan dia sebagai juara yang tentunya bisa menjadi pusat perhatian.

Memperkenalkan TokenStars

TokenStars adalah sebuah platform yang tujuannya adalah untuk mentokenisasi orang-orang, khususnya selebritis. Selebritis bukan hanya artis atau aktor terkenal saja, melainkan ada juga yang dari kalangan olahraga, band music, aktor atau siapapun. Beberapa diantaranya adalah Tenis dan Sepak Bola yang sangat terkenal dan familiar untuk masyarakat luas.
TokenStars memiliki misi dan tujuan yang bagus, yaitu mensukseskan dan mendukung para atlit atlit yang berbakat dan profesional. Pemain muda dengan kisaran umur 8-18 tahun akan dibantu dan didukung untuk berkembang. Sedangkan pemain profesional bisa di hubungkan dengan sponsor untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pada bidang tenis, akan digunakan Token ACE sedangkan pada bidang sepakbola akan digunakan Token GOAL.

Dukungan ACE untuk Petenis Muda

tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarik
Pemain muda berbakat dengan rentang umur 8 – 18 tahun, memerlukan biaya untuk mengikuti turnamen. Kebanyakan dari orang muda berbakat ini adalah pada finansial. Mereka tidak memiliki pekerjaan untuk menabung, sehingga hanya menggantungkan diri pada kondisi keuangan orang tua. Contoh pemain Juara yang masa mudanya kurang mendapat dukungan adalah Maria Sharapova. Pada usia 9 tahun Maria Sharapova pergi meninggalkan Sochi dan datang tak diundang ke Nick Bollettieri Academy di Florida. Dia diterima, tapi ayahnya harus bekerja sebagai pencuci piring di AS untuk membayar tagihan. Maria telah memenangkan gelar Grand Slam (Wimbledon pada usia 17tahun), medali perak Olimpiade, 39 turnamen; dia telah mencapai peringkat 1 WTA. Dia telah menghasilkan $ 36,5 juta uang hadiah dan $ 285 juta dari sponsor.
Padahal , jika pada masa mudanya seorang pemain berbakat itu dilatih dengan baik, mungkin akan lebih bagus pula mainnya ketika dilapangan. ACE sangat mendukung bagi pemuda berbakat untuk melanjutkan karirnya. ACE membantu pemuda berbakat untuk mendanai keperluan keperluan penting, seperti mengikuti banyak turnamen, sekolah pada akademi profesional, dilatih oleh coach yang profesional, membeli peralatan , asuransi, dan lain sebagainya.

Dukungan ACE untuk Petenis Profesional

Pemain profesional seperti Rafael Nadal, Andy Murray, Novak Djokovic, dll telah berhasil mengumpulkan jutaan USD selama karirnya. Mereka mendapatkan hadiah yang besarnya berdasarkan tingkatan turnamen yang mereka ikuti. Mulai dari 1 juta USD hingga 60 juta USD dalam sekali turnamen. Penghasilan lain dari turnamen yang tidak kalah besar adalah dari iklan, sponsor, lisensi foto, dll. Tetapi, pendapatan dari sponsor masih dipotong 20% oleh agen, sehingga pemain tidak bisa mendapatkan bayaran full dari sponsor.
Peran ACE untuk pemain profesional adalah untuk menghubungkan dengan sponsor. Para pemain ini akan memiliki detail lengkap kemampuan mereka pada website, kemudia diakses oleh pihak pihak pengiklan untuk dijadikan suatu pertimbangan.
Peran blockchain akan digunakan sebagai pengganti midle man yang selama ini memakan banyak biaya dan beberapa diantaranya membuat para selebritis menjadi segan.

Ekosistem ACE

tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarik

Pada ekosistem ACE terdapat tiga role utama, yaitu Scouts, Promotor dan Analis. Analis disini adalah seluruh pemegang ACE Token.

Model Scouting pada ACE

Scouts dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai pencarian bakat. Scouting pada ACE akan menggantikan model scouting tradisional. ACE akan menggunakan teknologi serta sistem desentralisasi dalam proses scouting. Dengan adanya 600 part time analis pada Global Scouting Network yang tersebar diseluruh dunia akan lebih efektif dan efisien.  Cara kerja untuk Model Scouting pada ACE adalah sebagai berikut
  • Mengumpulkan data dan menyelidiki target
  • Mendekati orang tua pemain, pelatih dan club nya dalam hubungan sosial lokal
  • Men submit aplikasi melalui Website ACE
  • Melakukan pendekatan target di lokasi pemain
  • Menggunakan alat-alat modern
  • Men submit laporan assessment pemain kepada komunitas ACE

Tentu saja, ACE juga akan memberikan kompensasi untuk kegiatan yang dilakukan oleh Scouts pada masing masing daerah. Semua pembayaran akan menggunakan ACE Token. Semakin bagus progress yang dilakukan oleh pemain, maka semakin banyak pula ACE token yang di dapatkan

Model Promotor pada ACE


Peran promotor cukup signifikan. Promotor dapat membentuk sebuah fan base yang mana akan meningkatkan popularitas dari seorang pemain. Ketika seseorang mendapatkan dukungan dari publik, maka tingkat optimis orang tersebut akan meningkat. Yang mana akan berdampak pula pada hasil pertandingan yang dia lalui. Tetapi, apabila peran promotor dianggap kurang, maka komunitas ACE tidak setuju, maka dapat dihapus oleh komunitas ACE sendiri.
Promotor harus memiliki hubungan publik yang bagus serta mengetahui seluk beluk animo masyarakat lokal. Tentu saja, semua pekerjaan yang dianggap baik akan mendapatkan kompensasi dari komunitas ACE. Dalam bentuk ACE token.
Misal seseorang yang membantu untuk memanage 1 akun fans 1 bahasa dalam 1 jaringan sosial maka berhak mendapatkan 100 ACE Token (100$) , maksimal adalah 500 ACE Token (berdasarkan hasil dari managing nya). Update berita ACE dalam 1 bahasa (300 ACE Token), Mendirikan media lokal dan mengamankan publikasi (100 ACE Token), Menganjurkan pengiklan potensial yang tersaring (100 ACE Token) dan Menganjurkan pengiklan potensial untuk teken kontrak (10% untuk kontrak pertama, 2% untuk kontrak selanjutnya).

Analis

Analis adalah semua orang yang memegang atau memiliki ACE Token. Analis berhak memilih pemain tenis muda berbakat, memvoting promotor atau pada scouts (tim pencari) dan juga dapat mengajukan proposal pada tim operasional.


ACE Token

tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarik
ACE Token adalah sebuah token berbasis Ethereum ERC20 yang nantinya akan digunakan untuk segala keperluan dalam platform ACE, bentuk ekspresi pendapat masyarakat ACE, bentuk penyelesaian dan juga untuk menjalankan sistem kompensasi pada ACE Platform. Total secara keseluruhan tersedia 165,000,000 ACE Token yang akan dirilis. Tetapi hanya 99,000,000 ACE  Token yang akan dijual publik, 33,000,000 ACE Token akan dialokasikan untuk komunitas dan 33,000,000 ACE Token sisa akan digunakan oleh tim dan advisor.


Token Sale

tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarikDengan bangga ACE mengadakan token sale untuk memberi kesempatan bagi investor yang ingin memberi dukungan finansial terhadap keberlangsungan project ini. 99,000,000 ACE Token akan dijual hingga 31 Oktober 2017. Harga normal untuk 1 ACE Token adalah 0.0001 BTC (10,000 Satoshi). Sedangkan minimum pembelian adalah 0.001 BTC atau setara dengan 100 ACE Token. Minimal hasil dari Token Sale agar project dapat berjalan adalah 750,000 USD (sudah tercapai). Sedangkan target maksimumnya adalah 7,500,000 USD. Untuk mengikuti tahap Token Sale kamu bisa mengunjungi https://sports.tokenstars.com/id/ace . Pembayaran yang diterima adalah menggunakan Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC). Token akan didistribusikan pada tanggal 7 November 2017.

Roadmap

tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarik

Tim

Tim dibalik platform ACE sangat berpengalaman dibidang masing masing. Tentu saja, kerja sama dengan satu tujuan pasti akan meningkatkan rate keberhasilan project ACE ini. Selengkapnya mengenai Tim , kunjungi disini
tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarik

tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarik

tokenstars ICO by ACE. Mentokenisasi selebritis dengan fitur menarik

Link Bermanfaat

Whitepaper : disni



Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789