Monday, October 30, 2017

WORLDCORE - Solusi Pembayaran Dunia Digital Masa Depan



Hi semuanya, bersama saya Bayu Adi Nugroho. Sekarang tanggal 30 Oktober 2017 saya akan meberikan beberapa penjelasan mengenai project yang bernama WorldCore dimana Alexey Nasanov sebagai Founders nya. Memiki asumsi bahwa pemilihan lembaga keuangan yang tepat dapat menentukan kesuksesan bisnis. Worldcore melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi pembayaran kelas dunia baik untuk individu maupun pelanggan korporat.

Apa itu WORLDCORE?

Worldcore adalah solusi perbankan modern untuk dunia digital masa depan. Worldcore adalah institusi pembayaran digital yang mapan. Sejak diluncurkan, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran dan membuka pintu virtualnya ke ribuan pelanggan di seluruh dunia. Pada tahun 2016, Worldcore memenangkan penghargaan kategori "Pendatang Baru Fintech Terbaik" di "Banking Award 2016" oleh Business News Europe.
Worldcore menggabungkan fitur keamanan seperti Biometrics Authentication, teknologi progresif yang diakui oleh Industri Fintech dan layanan konversi cryptocurrency. Worldcore selalu bertujuan untuk memberikan kualitas terbaik bagi pelanggannya di seluruh dunia.

Pengguna WORLDCORE


Seiring dengan berkembangnya dunia digital, Worldcore menyiapkan jaring untuk mengambil langkah lebih awal dalam hal memberikan pelayanan profesional. Target pasar dari Worldcore sangat beragam mulai dari individu hingga instansi besar dapat menggunakan Worldcore sebagai solusi pembayaran yang terbaik. Worldcore dapat digunakan oleh beberapa subjek, sebagai berikut

  • FREENLANCES

Dapat menerima pembayaran dari klien di seluruh dunia tanpa perlu khawatir dengan detailnya.

  • PERUSAHAAN BESAR

Dapat melakukan bisnis dan mendapatkan semua jenis pembayaran dengan Worldcore. Penggunaan akun Worldcore secara signifikan dapat menyederhanakan proses pembayarans, sehingga perusahaan dapat melakukan transfer ke pemasok dan mitra kerja, membayar gaji, melakukan pembayaran sewa, membayar pajak, dll secara mudah.

  • FUNDRAISERS

Dapat mendapatkan donasi dari orang tanpa ada batasan. Berbagai pilihan pembayaran meningkatkan peluang mencapai jumlah target.

  • TOKO ONLINE DAN PENGECER

Dapat mendapatkan keuntungan dari pembayaran dengan kartu, transfer bank dan cryptocurrency

  • MARKETPLACES ONLINE

Dapat menawarkan opsi penyetoran / penarikan lebih banyak kepada pelanggan mereka.

  • INDIVIDU

Yang ingin mengirim uang ke keluarga, teman dan orang terkasih tanpa ada batasan.

  • BISNIS KECIL

Seperti layanan penerjemahan, agen perjalanan, konsultan SDM, perusahaan periklanan, pengembang perangkat lunak, dan lain-lain, dapat memudahkan penjualan layanan mereka ke seluruh dunia.

Produk WORLDCORE

Semua aspek pembayaran sudah dicover oleh Worldcore. Project yang akan berkembang di Repubilic Czech ini memiliki pendekatan inovatif untuk bisnis dan perawatan yang cermat dari setiap pelanggan, apakah Anda adalah raksasa industri besar atau freelancer pemula yang baru mulai mengejar karir. Semua kalangan dipastikan dapat menikmati beragam fasilitas dari Worldcore.

  • Rekening Pembayaran Multi-Currency untuk Transfer Bank

Sepenuhnya membuka rekening mutli-currency.Pelanggan dibebaskan dari biaya setup dan biaya administrasi bulanan. Segala transaksi yang terjadi tidak dibatasi (bebas). Fitur fiturnya lebih lengkap daripada fitur yang dimiliki bank tradisional saat ini. Ketika pengguna melakukan transfer, biaya untuk pemindahan dana sepenuhnya gratis (0%). Semua transaksi yang terjadi cepat dan akan selesai pada hari yang sama.

  • Kartu Debit Prabayar Worldcore

Untuk memudahkan transaksi pada dunia digital, maka dibuatlah Kartu Debit Prabayar Worldcore. Pengiriman kartu ini memakan waktu 5 hari kerja melalui DHL. Untuk penarikan ATM , Wolrdcore menetapkan limit sebanyak 4000 Euro demi keamanan. Mata uang yang bisa disimpan adalah USD, EUR dan GBP. Setiap penarikan pada gerai ATM, pengguna hanya dikenakan biaya sebesar 2.25 Euro per penarikan. Dan tentu saja, apabila saldo habis, maka bisa diisi ulang melalui transfer bank.

  • Kartu Debit Virtual Worldcore

Keunggulan dari Virtual Debit Card adalah pengguna bisa mengisi ulang saldo seperti menggunakan Debit Card yang plastik. Untuk membuat Virtual Debit Card bisa secara instant. Bisa diisi ulang dan valid selama 3 tahun. Walaupun Virtual, tetapi pemilik kartu ini juga dapat bertransaksi multi currency atau multi mata uang. Pembayaran yang dilakukan dapat dipastikan aman dengan fitur Secure 3D. Saldo maksimal yang bisa disimpan adalah 20,000 USD atau 20,000 EUR. Kartu ini dapat dikeluarkan tidak terbatas.

  • Pembayaran Massal

Sekarang jamannya otomatis, dimana kita dapat menghemat waktu lebih banyak. Untuk pembayaran massal kepada sesama pengguna Worldcore , biaya transaksi adalah Gratis (0%). Pembayaran juga bisa dilakukan untuk transfer ke kartu debit prabayar Worldcore, pembayaran hampir ke semua kartu Pembayaran (Visa, MasterCard,  UnionPay,d;ll) dan pembayaran ke rekening bank. Selain itu, transfer dengan mata uang berbeda juga bisa dilakukan dengan menggunakan Worldcore. Daftar kontak dapat diunggah dalam bentuk .xls atau .csv. Tidak ada batasan dana untuk transaksi yang dilakukan sehingga cocok untuk seseorang yang selalu membayara gaji. Interface yang simple akan meudahkan pengguna untuk menggunakan fitur ini, serta dukungan dari support 25/5 akan memudahkan apabila menemukan kesulitan.

  • PayAnyCard untuk Komunitas Cryptocurrency

Pengguna Cryptocurrency juga mendapatkan dukungan yang baik. Pengguna tidak perlu registrasi lagi sehingga tidak merepotkan. Sekali transaksi dibatasi hingga 500 USD atau EUR, tetapi pengguna tidak dibatasi untuk jumlah transaksi, jadi bisa diulang-ulang. Pengguna juga tidak perlu mengistall perangkat lunak tambahan.

  • Kartu Kredit Visa / Mastercard / UnionPay apa pun di seluruh dunia

Keunikan dari Worldcore adalah dapat mengirimkan dana dari satu kartu pembayaran ke kartu pembayaran yang lain yang dikeluarkan bank manapun dilebih dari 150 negara. Jumlah transfer yang ditentukan tidak dibatasi. Biaya transaksi sangat murah, hanya 2% + 6USD atau 6 EUR tergantung mata uang yang dipakai.

  • Smart Invoicing

Pengguna dapat mengirimkan Invoice kepada pihak terkait yang mana ketika tautan di klik akan tampil faktur pembayaran serta melangsungkan transfer dana. Faktur yang dikirimkan dapat di unduh dalam format .pdf .Tidak ada biaya yang dikenakan untuk fitur Smart Invoicing. Cara ini merupakan solusi yang tercepat untuk bisnis anda. Semua faktur yang dikirim, disimpan dalam satu tempat yang dapat diurutkan dengan mudah. Hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk membuat faktur yang terorganisir. Semua parameter juga tersedia seperti diskon, uang muka, pengiriman dan pajak. Bahkan penerima Smart Invoice akan dapat melunasi pembayarannya menggunakn transfer bank atau e-currency jika dia tidak terdaftar sebagai pengguna Worldcore.

  • Checkout untuk Merchant (SCI)

Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran pada toko online. Desain yang ditawarkan sangat friendly dan simple sehingga memudahkan pelanggan. Tidak memerlukan banyak integrasi lagi. Fitur ini juga dilengkapi dengan pengiriman Invoice ke pelanggan. Sedangkan pelanggan, dapat melunasi dengan tipe pembayaran yang mereka sukai. Fitur ini juga mendukung sistem pembayaran menggunakan transfer bank, e-currency dan cryptocurrency.

  • Pembayaran Otomatis Menggunakan API

Jika kau ingin menggunakan pembayaran yang serba otomatis, jawabannya adalah API. Pengintegrasian API sangat mudah dan cepat. Fitur ini disempurnakan untuk pembayaran massal juga. Worldcore menjamin semua transaksi akan berjalan aman. Dilengkapi lebih dari 10 modul CMS untuk integrasi pada website. Selain itu, dengan API pengguna dapat menjadikan pembayaran serba otomatis bahkan withdraw juga.

WORLDCORE ICO

ICO, Initial Coin Offering, adalah acara yang diselenggarakan oleh Worlccore untuk diajukan ke investor untuk menggalang dana pengembangan demi percepatan pertumbuhan. Ide utamanya adalah mengumpulkan uang selama ICO dengan menjual token WRC kepada para investor, yang percaya pada masa depan proyek tersebut. Setelah ICO selesai, token akan tersedia untuk perdagangan umum dengan harga yang lebih tinggi dari harga ICO dengan pertumbuhan aktif berdasarkan aktivitas yang telah dilakukan.

Token yang digunakan untuk ICO adalah Token WRC berbasis Ethereum ERC20. Waktu pelaksanaan ICO adalah 14 Oktober 2017 hingga 14 November 2017. Harga untuk 1 WRC adalah 0.1 USD. Dana yang diterima bisa dalam bentuk BTC, ETH atau fiat. Total suplai dari token WRC adalah 1,000,000,000 Token. Sedangkan semua token yang tidak terjual pada masa ICO akan dihancurkan.

Tim WORLDCORE






Link Bermanfaat




Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789