Thursday, November 30, 2017

BELUGA Pay - Bayar Makanan dengan Cryptocurrency (Certified by VISA & MaterCard)


Seperti yang kita ketahui, bahwa sekarang hampir semua orang diinternet makin mengetahui atas keberadaan cryptocurrency. Komunitas cryptocurrency berkembang pesat seiring permintaan pasar dari Bitcoin yang semakin tinggi sehingga harga nya mencapai 10000 USD per koinnya (28 November 2017). Cryptocurrency menawarkan sebuah solusi pembayaran yang lebih aman, transparan dan cepat daripada sistem pembayaran tradisional menggunakan mata uang FIAT. Dengan teknologi blockchain, maka suatu Point Of Sales akan lebih aman untuk digunakan sebagai alat pembayaran pada kasir restoran.

Beluga Pay ICO

Beluga adalah sebuah platform terdesentralisasi pertama didunia yang memfokuskan diri pada perangkat Point Of Sales. Dengan peralatan dari Beluga Pay, semua orang bisa menjual dan membeli barang menggunaakn cryptocurrency sebagai alat pembayaran. Pengguna yang tidak memiliki cryptocurrency terkait, tetap bisa menikmati layanan bertransaksi menggunaan  FIAT di Beluga Pay. Semua platform dan peralatan dari Beluga, seperti BELUGA Point Of Sale, BELUGA Restaurant Edition, BELUGA Peer 2 Peer, dan BELUGA Data Payment terhubung pada BELUGA Blockchain yang membuat semua transaksi menjadi aman. Tujuan utama dari BELUGA Pay adalah untuk membuat semua transaksi di merchant lebih mudah dan aman.

Blockchain merupakan teknologi yang diimplementasikan oleh platform BELUGA untuk keperluan keamanan dan transparasi soal transaksi. Dengan menggunakan blockchain, semua transaksi yang terjadi pada platform beluga akan bisa dimonitor secara publik, sehingga tidak memberi kesempatan bagi para koruptor untuk melakukan aksinya.

Beluga Pay ICO telah disertifikasi oleh VISA dan MasterCard, dengan begitu, partisipasi dalam Beluga Pay ICO akan menjadi lebih aman. Token BBI (Beluga Banking Infrastructure) akan dirilis sebagai mata uang utama platform BELUGA. Informasi umum token dan BELUGA ICO adalah sebagai berikut
  • Fixed Supply : 100,000,000 BBI
  • ICO Starts : 1 Desember 2017
  • ICO Ends : 14 Januari 2018
  • Exchanges : Listing pada Februari 2018
  • Normal Price : 1 ETH = 288 BBI
  • Token Release & Trading : 15 Januari 2018
  • Accepted Currency : USD, Credit Card & Debit Card, Ethereum, Bitcoin

Kamu bisa mencatat tanggal nya, agar tidak ketinggalan untuk membeli BBI Token. Karena semakin awal kamu membeli BBI pada Beluga Pay ICO , maka semakin murah harganya karena tersedia program bonus.

Produk Beluga ICO yang bisa dinikmati

BELUGA Point of Sales Terminal

Inilah yang saya maksud dengan teknologi generasi berikutnya pada mesin kasir. Komunitas dari pemegang cryptocurrency akan dengan mudah membeli sebuah barang melalui BELUGA Point of Sales Terminal. BELUGA PoS, sudah private alpha di iOS dengan begitu, BELUGA sudah meyakinkan para investor bahwa project ini serius.
BELUGA Point of Sales akan digunakan sebagai media oleh Pembeli dan Merchant sebagai medium pertukaran, fitur yang bisa dinikmati adalah
  • Merchant akan bisa menerima segala jenis pembayaran meggunakan VISA, MasterCard, Cryptocurrency dan AMEX (masih dalam progress).
  • Pembeli yang merasa tidak cocok dengan barang yang dibeli, bisa melakukan refund dan dapat dengan mudah diproses oleh merchant.
  • Menambahkan, memanage dan melihat inventory dan produk best sellers pada inventory.
  • Invoice melalui email pembeli
  • Menandai transaksi yang sudah terbayar menggunakan metode cash
  • Terintegrasi dengan Blockchain sehingga transaksi akan aman

BELUGA Resto Pay

BELUGA menawarkan makanan dan minuman dari skala kecil hingga medium melalui aplikasi BELUGA Resto Pay. Pengguna dapat memesan makanan favorit mereka menggunakan tablet dan mengakses melalui aplikasi yang terhubung pada jaringan yang selalu update dari BELUGA. Fitur ini merupakan keuntungan tersendiri bagi pemegang token BBI. Layanan lainnya yang bisa dinikmati adalah
  • Pemesanan Tempat
  • Manage Inventories, table and stuff
  • Split bills , yaitu layanan yang dapat membagi total tagihan . Sangat cocok untuk hang out bersama teman atau sahabat untuk menghemat uang.
  • Send orders to kitchen and bars

Conclusion (Kesimpulan)

BELUGA sebenarnya adalah cryptobank, tetapi salah satu sasaran market dari BELUGA adalah sektor kuliner seperti restoran dan merchant-merchant kecil & medium. BBI merupakan token yang dirilis oleh platform BELUGA dan  memiliki kegunaan untuk  meakses layanan yang disediakan oleh platform. Pemegang token BBI akan bisa menjual tokennya pada Major Exchanger yang nantinya akan diumumkan pada akhir acara ICO

BELUGA Pay ICO Links



Note : Note : Please reader to read Disclaimer first. I am not part of the team or developer of this project. If you want to ask, please go directly to their website or social contact


created by bayu7adi