Tuesday, November 28, 2017

Cara mendapatkan TPAY Coin Pada Event TokenPay ICO

Cara mendapatkan TPAY Coin Pada Event TokenPay ICO .

Industri perbankan saat ini tidak bisa menggabungkan Cryptocurrency pad sistem perbankan mereka. Seiring besarnya pertumbuhan pengguna cryptocurrency, maka semua orang yang menyimpan aset crypto membutuhkan sebuah tempat penyimpanan yang aman seperti bank. TokenPay ICO akan menjadi solusi bagi pemegang cryptocurrency untuk mendapatkan beberapa fasilitas yang tidak ada pada Bitcoin

TokenPay ICO

TokenPay adalah sebuah project platform pembayaran yang terdesentralisasi dan self-verifying. TokenPay dirancang secara matematis untuk memungkinkan transaksi berlangsung dengan aman karena, keamanan adalah fokus poin platform ini. TokenPay juga merupakan proyek blockchain yang menggabungkan teknologi kriptografi Bitcoin dengan fitur keamanan dan privasi lanjutan. Selain itu TokenPay juga akan menjadi platform yang menggabungkan antara sistem perbankan , cryptocurrency dan bursa pertukaran pribadi.

TokenPay Platform akan merilis TPAY coin yang mana memiliki utility sebagai mata uang utama pada platfrom TokenPay. Perbedaan TPAY dan Bitcoin adalah algoritma yang digunakan. TPAY menggunakan algoritma Proof Of Stake , dimana seseorang akan mendapatkan TPAY coin hanya dengan menyimpan TPAY pada walletnya, sedangkan Bitcoin menggunakan Proof Of Work, yang mana setiap orang yang ingin mendapatkan Bitcoin harus melakukan mining terlebih dahulu.

TokenPay ICO diadakan untuk membangun platform TokenPay ini. ICO adalah event penggalangan dana dengan menawarkan koin atau token baru yang memiliki utilitas, sehingga token tersebut bisa digunakan untuk beberapa kepentingan pada platform. Hasil dana dari crowdfunding akan digunakan untuk membangun platform serta marketing dan pengembangan platform TokenPay ini. TokenPay ICO sendiri menjual sebuah TPAY coin yang mana token ini akan bisa digunakan untuk sebagai bahan bakar dalam membeli atau menggunakan layanan dari platform TokenPay . Selain itu, TPAY coin juga akan bisa dijual pada major exchanger sekaligus untuk membentuk liquiditas dari TPAY coin itu sendiri.

Cara mendapatkan TPAY coin

Sejauh ini yang saya ketahui untuk mendapatkan TPAY coin bisa melalui dua cara, yaitu membeli langsung pada periode ICO dan yang kedua mengikuti Bounty Program. Platform TokenPay merilis TPAY coin dalam jumlah terbatas yaitu 25juta TPAY, sehingga seiring berkembangnya platform, maka permintaan pasar yang tinggi secara otomatis akan membuat harga dari TPAY coin akan naik secara alami. Alokasi dari 25juta TPAY adalah
  • 14,250,000 TPAY > Token Sale
  • 3,750,000 TPAY > Team, Developers & Founders
  • 6,250,000 TPAY >  Block Rewards at 5% APR via Proof Of Stake
  • 750,000 TPAY > Marketing, Bounties, Advisors

General TokenPay ICO (Main Token Sale)

Acara ICO akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2017 – 17 January 2017. Harga normal untuk 1 BTC = 2000 TPAY Token. Berita bagus dari @tokenpay di Twitter, bahwa untuk minggu pertama akan mendapatkan 100% bonus sehingga, untuk early bird akan mendapatkan 4000 TPAY untuk setiap 1 BTC yang ditukarkan. Untuk berkontribusi dalam TokenPay ICO , kamu harus menyiapkan minimal 0.01 BTC. Target penjualann dari TokenPay ICO adalah mendapatkan 5000 BTC.  Proof Of Stake untuk tahun pertama adalah 5% dari jumlah token yang disimpan. Untuk catatan, bahwa mata uang yang diterima dalam periode ICO adalah Bitcoin saja. Dan harus mendaftar pada website  https://www.tokenpay.com untuk dapat menerima TPAY hasil pembelian.

TokenPay Bounty Program

TokenPay Bounty ditangani oleh Jamalaezaz, yang merupakan manager bounty dengan segudang pengalaman. Jamalaezaz telah berhasil me-manage beberapa bounty , dan sebagian besar dari bounty yang dia handle selalu berhasil. TokenPay Bounty menawarkan sebanyak 100,000 TPAY coin. Beberapa campaign yang bisa diikuti adalah Signature Campaign, Twitter, Facebook, Blog/Media dan Influencers. Join dan ikuti TokenPay Bounty dengan mengunjungi https://bitcointalk.org/index.php?topic=2403706.0 . Event ini hanya diadakan sekali dalam seumur hidup.

Tim Inti dan Developer

Cara mendapatkan TPAY Coin Pada Event TokenPay ICO .

Kesimpulan

TokenPay ICO adalah sebuah platform yang memungkinkan seseorang untuk menyimpan cryptocurrency dengan tingkat keamanan yang tinggi, selain itu, pengguna juga bisa menukar cryptocurrency dengan mata uang lainya melalui platform TokenPay. Beberapa pertimbangan mengenai TokenPay ICO untuk berkontribusi adalah dengan membaca dan memahami Whitepaper dari TokenPay ICO itu sendiri yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Note : I am not part of TokenPay ICO Team or developer. I only inform you about TokenPay ICO and any form of investment or purchase of token that you decide, absolutely is your responsibility.

TokenPay ICO Links

TokenPay Website : https://www.tokenpay.com
TokenPay Facebook : https://www.facebook.com/tokenpay


 Creator : bayu7adi