Saturday, November 11, 2017

CyberTrust - Cara Investor Membeli, Menjual dan Mengamankan Cryptocurrency

CyberTrust ICO Indonesia / ITO Indonesia. Merupakan layanan yang memungkinkan investor untuk membeli dan menyimpan cryptocurrency dengan aman
Website : https://www.cybertrust.io/

Saat ini masyarakat sedang dilanda demam cryptocurrency. Baru baru ini banyak pengembang yang membuat project baru yang sangat kreatif untuk menciptakan cryptocurrency baru yang berguna. Masyarakat bisa merasakan  manfaat yang luar biasa, mulai dari membeli produk, jasa, layanan, beriklan, membeli data, dan lain sebagainya. Dibalik semua itu, ternyata beberapa industry perbankan juga berminat untuk mengadopsi teknologi mata uang digital ini, tetapi mereka mengalami beberapa kendala seperti, pembatasan akutansi, regulasi pajak, uji kelayakan dan lain-lain yang jadi penghambat investor besar.

Memperkenalkan CyberTrust

CyberTrust adalah sebua platform yang memungkinkan institusi atau investor raksasa untuk membeli dan menjual asset cryptocurrency dengan mudah dan aman. CyberTrust akan menangani masalah yang masih ada selama ini seperti masalah kepemilikin cryptocurrency, mengatasi resiko kliring yang tidak normal, mengatasi proses pemulihan secara yudisial jika terjadi masalah serta melindungi asset digital dari pencuri di dunia maya. Dilain sisi, CyberTrus juga menawarkan sebuah layanan keamanan untuk aset crypto yang dimiliki oleh sebuah institusional. Untuk layanan yang ditawarkan oleh CyberTrus, pengguna hanya bisa menggunakan CABS Token untuk bertransaksi.

CyberTrust ICO Indonesia / ITO Indonesia. Merupakan layanan yang memungkinkan investor untuk membeli dan menyimpan cryptocurrency dengan aman


CABS Token adalah sebuah token wajib yang harus dimiliki oleh institusi sebagai bahan bakar untuk mendapatkan layanan Crypto Derivative (berjudul, kepemilikan yang diaudit, jelas implikasi pajak, pembebasan & penyelesaian bebas risiko, kuatnya keamanan dan penyimpanan).

Peran CyberTrust

Beberapa langkah akan diambil untuk dijadikan sebagai starter awal platform ini berjalan. Sebagian program juga akan terus berlangsung untuk memastikan konsistensi dari CyberTrust sendiri. Beberapa langkah yang akan dilakukan adalah sebagai berikut;
  • Membuat Global Crypto Notes (GCN), agar masing-masing pemilik GCN memiliki klaim hukum atas aset crypto yang mendasarinya (misalnya BTC, ETH, BCH). Semua Global Crypto Notes masing-masing memiliki ISIN , yaitu International Securities Identifier Number.
  • Membuat tiga Special Purpose Vehicles (SPV): masing-masing untuk BTC, ET dan BCH
  • Penyimpanan wallet off-chain yang disediakan oleh Xapo yang mana untuk mengamankan private keys dan juga aset yang dimiliki . Diibaratkan seperti aset yang di bekukan demi keamanan dan memiliki asuransi.
  • Semua Kliring dan Penyelesaian untuk GCN akan dilakukan oleh Clearstream, yang dikenal sebagai "bank of banks", untuk mengizinkan pembukaan perdagangan yang aman dan sesuai peraturan.
  • Keuangan SPV akan diaudit oleh Ernst & Young S.A., dimulai pada Q1 2018. Administrator SPV adalah entitas Luksemburg berlisensi Creatrust S.A

Opportunity (Peluang)

Dengan 1,87 juta saham, Grayscale BIT saat ini memiliki nilai total sekitar US $ 1,3 miliar. Saat ini (mulai awal Oktober 2017), saham GBTC diperdagangkan dengan premium 85-95% dari nilai Bitcoin yang mendasari, yaitu 185-195% dari harga saat ini dari Bitcoin.
Sementara Grayscale menawarkan jenis kepemilikan yang dapat diaudit dan auditable, yang diminati oleh pasar institusional, hanya untuk BTC, yang, terlepas dari pangsa 49% dari total pasar cryptocurrency, secara konsisten merupakan aset dengan imbal hasil terendah di antara 10 kripto di atas. Sebagai contoh, sementara Bitcoin telah meningkat lebih dari 300% pada tahun 2017 dari tahun ke tahun, sedangkan saudaranya Ethereum telah mengalami kenaikan lebih dari 3000%.
Ketersediaan jumlah token CABS yang terbatas akan mengakibatkan harga token terus melambung seiring tingginya permintaan pasar. Dan apabila permintaan pasar tidak seperti yang diharapkan, pemegang token bisa menggunakan layanan dari CyberTrust yang premium dan juga untuk menjaga aset crypto agar aman dari penipuan dan pencurian.

CABS Token dan Initial Token Offering (ITO)

CABS Token adalah sebuah token yang dikeluarkan oleh Cyber Trust dengan berbasis pada teknologi Ethereum ERC20. Nama CABS merupakan kepanjangan dari Crypto Asset Based Securitisation Token.  Token ini bisa disimpan dan ditransfer dengan mudah, dimana saja dan kapan saja. Kegunaan utama token CABS adalah untuk membeli layanan premium yang disediakan oleh CyberTrust. Bagi pemegang BTC,ETH dan BCH akan memerlukan token ini sebagai biaya pembelian layanan di CyberTrust.
CyberTrust juga mengadakan acara Token Sale, yang mana disebut ITO atau Intial Token Offering. Program ITO ini ditujukan untuk investor yang berminat dan ingin mendukung terbentuknya komunitas dan platform serta liquiditas dari CABS Token. ITO berarti platform akan menjual token CABS yang mana bisa dibeli menggunakan mata uang tertentu.
Periode ITO adalah 27 November 2017 – 21 Desember 2017. Tetapi tim juga mengadakan acara Pre-Sale yang diadakan pada tanggal 14 November 2017- 17 November 2017 untuk investor yang datang lebih awal dengan harga yang lebih murah. Mata uang yang diterima adalah BTC, ETH/ETC, BCC/BCH , USD, CHF, EUR. Harga normal untuk 1 Token CABS adalah 0.5 ETH. Jumlah total CABS yang dijual adalah sebanyak 600,000 CABS Token. Sedangkan total token suplai akan tergantung dari jumlah token yang terjual. Dengan rumus Total Suplai = Token Terjual x 150%. Jadi maksimal total suplai token adalah 900,000 CABS.

Roadmap

CyberTrust ICO Indonesia / ITO Indonesia. Merupakan layanan yang memungkinkan investor untuk membeli dan menyimpan cryptocurrency dengan aman
CyberTrust ICO Indonesia / ITO Indonesia. Merupakan layanan yang memungkinkan investor untuk membeli dan menyimpan cryptocurrency dengan aman

Tim

Disini yang saya ambil adalah tim inti, jadi untuk anggota team yang lain. Silahkan mengunjungi website official CyberTrust di https://www.cybertrust.io/
CyberTrust ICO Indonesia / ITO Indonesia. Merupakan layanan yang memungkinkan investor untuk membeli dan menyimpan cryptocurrency dengan aman

Link Bermanfaat



Note : Please reader to read Disclaimer first. I am not part of the team or developer of this project. If you want to ask, please go directly to their website or social contact. Recomended to contact the team via telegram.



Created by : bayu7adi
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789