Saturday, November 18, 2017

Flixxo - Marketplace dan Monetisasi Konten yang Terdesentralisasi

Flixxo ICO Indonesian (Token Sale) - Marketplace dan Monetisasi Konten yang Terdesentralisasi . https://flixxo.com

Pastinya semua orang pernah bermain sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram atau YouTube. Di platform sosial media tersebut terdapat fitur Like (suka), lalu di Twitter ada fitur Love & Retweet, di Instagram ada fitur Love dan di YouTube ada fitur Like dan Dislike. Fitur tersebut digunakan oleh audiens untuk menyatakan ekspresi mereka terhadap konten yang dibagikan oleh seseorang. Bagaimana jika fitur tersebut dimonetisasi ? Pasti seru tentunya.

Mengenalkan Flixxo

Flixxo adalah sebuah platform pertama didunia yang menggabungkan BitTorrents dan Smart Contract untuk menciptakan jaringan distribusi konten legal dan terdesentralisasi. Smart Contract adalah teknologi yang dimiliki oleh Ethereum yang mana merupakan kontrak yang bisa bekerja layaknya Escrow tetapi lebih fair dan transparan serta independen dalam pengoperasiannya. Dengan BitTorrents dan Smart Contract ini, Flixxo memungkinkan pengguna yang membagikan (share) konten bisa dimonetisasi tanpa perantara, sehingga pengguna tidak perlu membagi pendapatan mereka dengan orang yang tidak perlu. Flixxo memungkinkan pengguna akhir benar-benar membayar sejumlah harga yang wajar untuk menonton konten legal dan berlinsensi.
Platform yang lahir di Argentina ini merupakan sebuah jaringan yang terbuka, platform yang ramah dan intuitif, sebuah klien BitTorrent, sebuah token dan juga sebuah wallet. Sebuah pembayaran yang terdesentralisasi akan digunakan oleh platform apabila client yang membagikan konten menginginkan konten mereka dimonetisasi untuk mendapatkan Flixx (Flixxo Token). Tetapi, mereka juga berhak untuk mebagikan konten secara gratis tanpa paksaan. Sehingga ada juga beberapa konten yang tersedia gratis untuk dinikmati oleh pengguna akhir.
Flixxo nantinya akan bisa diaksese melalui Mobile devices (Android dan iOS) dan juga melalui desktop dengan versi web. Dengan tampilan antarmuka yang mudah dan menyenangkan diharapkan dapat membuat pengalaman menonton pengguna lebih nyaman. Pengguna tidak perlu memiliki BTC (Bitcoin) untuk dapat menikmati fitur dari Flixxo. Segala jenis transaksi yang dilakukan bisa menggunakan Flixx , yaitu token resmi yang dikeluarkan oleh platform Flixxo yang berbasis Ethereum ERC20. Token tersebut akan didistribusikan dalam periode Token Sale. Selain itu bagi kontributor yang membuat konten, akan mendapatkan bonus Flixx Token , karena kontributor akan membantu membuktikan bahwa platform Flixxo benar-benar terdesentralisasi. Jumlah token Flixx yang dihadiahkan adalah berdasarkan pada kualitas konten, viewers, kekuatan kontribusi, feedback dari pengguna dan lain sebagainya.
Kesimpulannya adalah, Flixxo ini merupakan sebuah pasar yang memungkinkan seseorang untuk memonetisasi konten legal mereka. Terimakasih kepada Blockchain dan juga BitTorrent yang mana fiturnya bisa digunakan untuk membentuk platform Flixxo. Lalu, semua orang yang menonton video pada platform Flixxo akan dikenakan biaya sesuai harga yang dipasang oleh pembuat konten dengan menggunaakn mata uang Flixx, yaitu mata uang resmi dari platform Flixxo yang berbasis Ethereum ERC 20.

Flixx Token Sale


Flixxo ICO Indonesian (Token Sale) - Marketplace dan Monetisasi Konten yang Terdesentralisasi . https://flixxo.com Flixx berbasis Ethereum blockchain dengan tipe token ERC20 yang mana bisa disimpan pada wallet seperti Mist, Parity, MetaMask dan MyEtherWallet. Token Sale ini dimaksudkan untuk para investor dan pengguna yang tertarik dengan program yang ditawarkan oleh Flixxo. Jumlah token Flixx yang akan didistribusikan adalah sebanyak 1,000,000,000 FLIXX (1 miliar). Sebanyak 200,000,000 FLIXX akan dijual pada acara Token sale yang berlangsung pada 24 Oktober 2017 hingga 24 November 2017. Harga tetap yang ditentukan pada periode Token Sale adalah 1 ETH = 4000 FLIXX. Softcap yang ditentukan oleh team agar platform ini bisa berjalan adalah sebesar 5000 ETH sedangkan maksimal hardcap yang bisa diraih adalah sebanyak 35000 ETH. Untuk pembelian token FLIXX, pengguna harus memiliki ETH yang akan digunakan sebagai alat pembelian. Bagi yang belum memiliki ETH bisa membeli pada Exchanger Cryptocurrency sepert https://vip.bitcoin.co.id atau di https://bittrex.com .
Alokasi dana yang didapatkan dari penjualan token adalah 40% akan digunakan sebagai marketing dan komunikasi, 20% akan digunakan untuk insentif bagi pembuat konten original, 20% digunakan untuk pengembangan platform, 15% akan digunakan untuk untuk mencapai model platform yang sustainable, dan sisanya 5% akan digunakan untuk legal. 

Roadmap

Q1 ​ ​2016 ​ ​- ​ ​Flixxo ​ ​foundation ​ ​​(DONE)Q2 ​ ​2017 ​ ​- ​ ​Functional ​ ​ALPHA ​ ​​(DONE)Q4 ​ ​2017 ​ ​- ​ ​Token ​ ​Generation ​ ​Event
Q1
​ ​2018 ​ ​- ​ ​L.A. ​ ​headquarters ​ ​opening ​ ​(content ​ ​gathering)
Q2
​ ​2018 ​ ​- ​ ​Functional ​ ​Platform ​ ​premiere
Q4
​ ​2018 ​ ​- ​ ​Network ​ ​integration ​ ​with ​ ​other ​ ​video ​ ​platform ​ ​(Flixxo ​ ​white ​ ​label)
Q4
​ ​2018 ​ ​- ​ ​Flixxo ​ ​Marketplace ​ ​and ​ ​decentralized ​ ​Flixx ​ ​exchange
Q1
​ ​2019 ​ ​- ​ ​Flixx ​ ​integration ​ ​with ​ ​other ​ ​platforms ​ ​(gaming, ​ ​music, ​ ​marketplaces)  

Tim

Flixxo ICO Indonesian (Token Sale) - Marketplace dan Monetisasi Konten yang Terdesentralisasi . https://flixxo.com

Flixxo ICO Indonesian (Token Sale) - Marketplace dan Monetisasi Konten yang Terdesentralisasi . https://flixxo.com

Link Bermanfaat


Note : Please reader to read Disclaimer first. I am not part of the team or developer of this project. If you want to ask, please go directly to their website or social contact

Telegram : https://t.me/flixxo


Created by : bayu7adi
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789