Thursday, November 2, 2017

Hacken - Bekerjasama dengan Hacker Terbaik di Dunia

Hacken ICO Indonesia, bekerja sama dengan hacker terbaik didunia

Rasa takut selalu menghantui bagi pelaku bisnis online yang menyimpan uangnya pada wallet berbasis komputer. Banyak orang-orang yang rugi akibat kecurian aset digital mereka akibat ulah hacker yang tidak bertanggung jawab. Hacker profesional, bisa saja menyalahgunakan ilmunya untuk tindakan kriminal seperti meretas website, membobol database, mencuri uang pada wallet , bahkan Bitfinex pernah kecolongan 72juta USD pada tahun 2016 kemarin karena ulah hacker.

Peretas (bahasa Inggris: hacker) adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan. -Wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Peretas

Hacken Ecosystem (Ekosistem Hacken)

Hacken adalah penyatu antara manusia dengan kemampuan terbaik didunia dengan pembelajaran mesin cybersecurity mutakhir untuk meningkatkan keamanan aplikasi berikutnya dan menyempurnakan kode dan arsitektur jaringan dengan harga yang lebih terjangkau. Hacken sendiri berasal dari Rusia. Sedangkan Hacken Ecosystem yaitu semua komponen yang ada di dalam Hacken, seperti a.) HackenProof; b.) Unreported Zero-Day Remuneration Platform; c.) Hacken Accelerator; d.) Cybersecurity Analytics Center and e.)HackIT Conference.

Hacken ICO Indonesia, bekerja sama dengan hacker terbaik didunia


  • HackenProof

HackenProof adalah platform pasar bounty bug yang dibuat oleh hacker White Hat (topi putih) dan komunitas blockchain berdasarkan prinsip fair share (pembagian yang adil). Tujuan dari kerjasama ini adalah laporan pengujian penetrasi dan kerentanan berkualitas tinggi dengan biaya premium yang dibayarkan kepada anggota masyarakat yang mengirimkan laporan ini. Tim berpengalaman dalam bidang hacker akan membantu men setting dan meng kustom program yang ingin dibuat pelanggan. Bahkan jika diperlukan, akan dibantu untuk manajemen dan mengembangkan tindakan penanggulangan program tersebut. Bukan hanya White Hat Hacker saja yang bekerja, tetapi komunitas yang memegang Token Hacken (HKN) akan bisa berkontribusi dalam menyelesaikan masalah. Anggota komunitas mengirimkan dan memprioritaskan kerentanan,lalu  laporan mereka diperiksa untuk relevansi dan orisinalitas. Ketika semua serangkaian proses telah selesai, pelanggan mendapatkan Certifcate Vulnerabilities (Sertifikat Kerentanan), membuktikan bahwa perangkat lunaknya diperiksa dan diuji oleh Komunitas Hacken.

  • Unreported ZeroDay Remuneration Platform (Platform Remunerasi ZeroDay yang Tidak Dilaporkan)

Hacken akan menciptakan dana remunerasi untuk kerentanan zero-day yang tidak dilaporkan. Hacken akan mendukung pakar teknologi yang cerdas, dengan cara finansial menghargai penelitian zero-day yang asli dan yang sebelumnya tidak diungkapkan. Hacken akan berupaya agar penemuan zero-day harus memiliki saluran remunerasi yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan secara publik.  Saat ini, risiko utama adalah bahwa banyak elemen metodologi penelitian zero-day yang diprakarsai sendiri dianggap ilegal di banyak wilayah yurisdiksi. Sikap peraturan tersebut memperlambat pengembangan saluran remunerasi terverifikasi dan penelitian zero-day itu sendiri.
Regulasi yang tidak konsisten, membuat White Hat Hacker menjadi khawatir akan tuntutan atas tindak kriminal, sedangkan Black Hat Hacker cenderung selalu lolos dari tuntutan tersebut. Semua itu diakibatkan kurangnya kepercayaan White Hat Hacker terhadap badan peradilan dimana sangat kurang dalam mencari dan menelusuri bukti digital. Kedepannya, Hacken akan menetapkan bisnis yang anonim dan etis bagi individu berbakat.

  • Hacken Accelerator

Sesuatu yang hebat, apabila karyawan kita bisa memulai usahanya sendiri. Artinya, pekerjaan yang dia tekuni ternyata menginspirasi dan bisa memberi semangat untuk maju dan membentuk masa depan. Tetapi, semuanya tidak berjalan mudah. Masalah terbesar saat ini adalah kurangnya keterampilan dalam menarik investor yang andal dan membangun struktur perusahaan yang transparan di antara orang Eropa Timur yang memutuskan untuk memulai bisnis cybersecurity mereka sendiri. Juga banyak kesalahan kesalahan dalam berbisnis yang menyebabkan para start up muda ini menyerah ditengah jalan dan tidak melanjutkan tujuannya.
Hacken akan berupaya membuat kepercayaan diri meningkat. Para junior akan disatukan dalam satu platform dengan senior, sehingga bisa saling berbagi ilmu. Dengan begitu, akan muncul generasi pengusaha cybersecurity yang baru dan akan terus berkelanjutan.

  • Cybersecurity Analytics Center (Pusat Keamanan Cybersecurity)

Hacken akan membuat tim analisis, yang akan melakukan penelitian keamanan dunia maya, serta memantau dan mengaudit produk cybersecurity yang ada dan yang akan datang. Tim kemudian akan memberikan riset cybersecurity perusahaan, izin ahli dan penelitian independen dan perbandingan produk tersebut. Buletin dasar pusat akan di akses terbuka melalui situs Hacken dan media sosial. Semua analisis mendalam akan tersedia berdasarkan langganan dan melalui akuisisi secara langsung. Semua kegiatan ini mencakup keamanan blockchain, klasifikasi, perbandingan dan riset pasar dari produk cybersecurity, cryptografi dan juga analisa big data.

  • HackIT Conference (Konferensi HackIT)


Hackit adalah forum internasional tahunan mengenai keamanan dunia maya di Kharkiv, Ukraina. Konferensi HackIT pertama mengumpulkan 450 peserta dari dua negara, pada Konferensi kedua memiliki 650 peserta dari enam negara. Selain panel berbicara tradisional yang menampilkan pakar lokal dan internasional, HackIT menjalankan sejumlah kompetisi cybersecurity khusus, yang gratis bagi semua orang untuk berpartisipasi.
Selain itu , juga diadakan acara HackIT Cup. Kompetisi ini mengumpulkan 30 hacker paling cemerlang dari seluruh dunia yang menjadi pemenang HackIT CTF. Teman-teman yang berpartisipasi akan mempertajam keterampilan mereka dan mengembangkan komunitas yang lebih kuat.

Token Hacken & ICO

Token Hacken (HKN) adalah token yang bisa digunakan untuk menggunakan fasilitas yang disediakan platform Hacken. Token ini berbasis Ethereum ERC20, yang mana bisa disimpan dengan wallet ethereum seperti Mist, parity, MetaMask dan MyEtherWallet.  Alokasi HKN adalah 80% untuk dijual, 10% untuk tim, 7% untuk penasihat, 1% untuk community manager dan 2% untuk bounty program.
Periode ICO Hacken dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017 dan berakhir pada tanggal 30 November 2017 atau akan ditutup apabila semua token terjual lebih cepat. Harga normal untuk pembelian token HKN adalah 1 HKN = 1 USD. Jumlah token yang dijual adalah 20,000,000 HKN. Jenis pembayaran yang diterima adalah BTC, ETH, DASH, LTC, Fiat. Dengan menggunakan Escrow, maka bisa dipastikan uang investor dalam keadaan aman. Dapatkan bonus bagi yang berkontribusi lebih awal

Milestone & Roadmap

Hacken ICO Indonesia, bekerja sama dengan hacker terbaik didunia

Hacken ICO Indonesia, bekerja sama dengan hacker terbaik didunia

Tim Penemu

Hacken ICO Indonesia, bekerja sama dengan hacker terbaik didunia


Link Bermanfaat


Note : Please reader to read Disclaimer first. I am not part of the team or developer of this project. If you want to ask, please go directly to their website or social contact



Created by : bayu7adi
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789