Friday, November 3, 2017

Review Project Hut34 ICO (Indonesian)

Hut34 ICO Indonesia,

Bertemu lagi dengan saya, Mas Bay, perlu dicatat, hari ini adalah hari Jum’at tanggal 3 November 2017, jadi informasi yang saya dapat terakhir update pada hari ini. Dan yang ingin saya tulis kali ini adalah review tentang Project HUT34 yang kini lagi hot di jagat cryptocurrency.

Sebelumnya kita harus mengenal dulu apa sih HUT34?

Jadi secara singkatnya tentang Hut34 Project itu bertujuan untuk menciptakan superinteligen global bersama, jaringan interbot terbuka yang didistribusikan dimana data, informasi, dan layanan dapat dipertukarkan dan dimonetisasi secara adil oleh semua. Jadi fokus project ini terletak pada superinteligen global dan data. Mudahnya sih, kita bisa memberikan akses data kita kepada pihat tertentu lalu dimonetisasi. Contoh nih ya, kamu sekarang lagi browsing mencari “Obat Sakit Gigi” , dari situ udah termasuk data yang sangat bagus. Jadi data kamu itu adalah orang sakit gigi, informasi ini akan cocok bagi penjual obat gigi.

Dijaringan Hut34 pengguna juga dapat fitur dan layanan serta keuntungan yang menarik. Hut34 merancang semua kegiatan agar tidak menimbulkan gesekan dengan platform lainnya, jadi pengguna akan merasa aman dan terlindungi. Lalu ada yang dinamakan “Rute” , yaitu jalur query yang belum diselesaikan oleh Hut34 bisa di atur oleh pengembang untuk menemukan rute yang cocok dengan kebutuhan spesifik atau sesuai persyaratan mereka. Juga Hut34 dapat membantu pengguna untuk mendapatkan feedback dan juga jawaban balik yang positif dari jaringan. Dan yang tidak kalah menarik adalah monetisasi data pengguna, yang selama ini kita ketahui bahwa pemilik data terbesar Google, Facebook, Twitter, Instagram telah menggunakan data pengguna platform mereka untuk keperluan iklan, sedangkan , pengguna tidak mendapatkan keuntungan malah menghabiskan uang untuk berbelanja.

Hut34 ICO Indonesia,

Presale Project Hut34 terbilang fantastis, terlihat banyak sekali peminat yang berbondong-bondong membeli Hut34 Entropy Token (ENT). Terakhir update pada tanggal 2 November 2017 melalui twitter https://twitter.com/hut34project/status/926081505478283264 telah terjual sebanyak $2 juta dari token yagn terjual. Bagi kamu yang tidak mau repot-repot mencari berita tentang update , silahkan follow twitter official milik Hut34 https://twitter.com/hut34project .  

Hut34 ICO Indonesia,

Jumlah follower pada akun tersebut telah mencapai 7418 Followers. Berita yang disajikan seputar progres juga selalu up to date dan fresh. Mungkin ini alasan developer untuk selalu menjalin koneksi dengan pengguna agar tercipta relasi yang bagus.

Hut34 ICO Indonesia,

Untuk komunitas telegram, saya akui Hut34 memiliki perkembangan yang bagus. Ketika saya join pada tanggal 25 Oktober 2017 hanya terdapat 70 anggota komunitas yang aktif pada Grup telegram Hut34, tetapi kini sudah menjadi ramai dan hampir menyentuh angka 350 anggota, Semua developer termasuk Timothy McNamara terlihat sangat aktif dan familiar dengan komunitas. Tim selalu menjawab dan membantu segala keluhan anggota komunitas. Jika kamu merasa tertarik untuk bertanya silahkan join grup telegram Hut34 https://t.me/joinchat/FfSBbxBbWS8SGjMQ4O3wBQ. Sedangkan jika kamu ingin chatting secara pribadi dengan Developer, cobalah untuk menghubungi @hut34_tim di dalam grup.

Hut34 ICO Indonesia,

Hut34 juga mendapat nilai rating yang bagus dari icobench.com , silahkan cek https://icobench.com/ico/hut34-project tertera skala rating Project hut34 bertender di 4.3 dari 5 nilai. Penghitungan rating pada icobench tidak sekedar memberi nilai, tetapi diambil dari perolehan suara orang-orang yang ahli dibidang cryptocurrency.

Untuk tahap ICO , Project Hut34 menetapkan tanggal 2 November 2017 hingga 7 Desember 2017 sebagai periode normal. Apabila seluruh token yang dialokasikan untuk ICO terjual , maka periode ICO akan dihentikan. Hut34 mengalokasikan sebanyak 30% dari total suplai untuk dujual pada acara ICO. Nama token yang dijual adalah Hut34 Entropy Token , dengan ticker ENT. ENT merupakan token berbasis Ethereum ERC20, yang tentunya bisa disimpan pada wallet Ethereum seperti Mist, Parity, MetaMask dan MyEtherWallet. Maximung pendapatan pada acara ICO kali ini adalah 60,000 ETH atau setara dengan $18juta USD. Periode bonus juga diterapkan untuk menarik perhatian investor awal. Harga pada hari pertama adalah 750 ENT/ETH. Lalu pada minggu pertama harganya menjadi 652 ENT/ETH, minggu ke 2 = 588 ENT/ETH, minggu ke 3 = 545 ENT/ETH, minggu ke 4 = 517 ENT/ETH dan minggu terakhir berlaku harga normal 500 ENT/ETH. Untuk kamu yang tertarik mengikuti ICO Hut34 langsung saja kunjungi websitenya di https://hut34.io dan cari pada bagian Token Sale atau Purchase Token. Ingat ya, pembayaran yang diterima hanya Ethereum saja, jadi jika anda pemegang mata uang lain, disarankan untuk membeli ethereum terlebih dahulu baru bisa untuk membeli Entropy.