Sunday, November 5, 2017

Spectiv - Berinteraksi dan Berbagi Melalui Virtual Reality

Spectiv ICO Indoneisia, sebuah project Virtual Reality dalam bahasa Indonesia


Berinteraksi dengan imajinsi seakan hanya khayalan yang tercipta pada mimpi,sebuah hal mustahil  yang tidak akan terwujud.Ketika kemajuan teknologi mulai berkembang secara perlahan hal yang mustahil tersebut mulai dilakukan oleh para innovator . Dengan ide cemerlangnya para innovator menghasilkan sebuah alat computer yang memungkinkan kita berinteraksi dengan imajinasi yang disebut dengan virtual reality.Dengan Virtual Reality kita dapat merasakan dunia maya secara nyata di depan kita.Tak dipungkiri bahwa teknologi VR bukan sekadar merasakan sensasii imajinasi semata namun dalam perkembangannya muncullah sebuah Ide bagaimana kita bisa merasakan sensasi ,ketika  kita berada disuatu daerah A  namun  merasakan suasana dan pemandangan 3D didepan teman kita yang berada di daerah B Ide Inilah yang sekarang dikembangkan oleh Spectiv

Apa Itu Spectiv?

Spectiv adalah platform yang memungkinkan pengguna dan organisasi di seluruh dunia untuk melakukan streaming Konten realitas virtual unik ("VR"). Pemirsa dapat menemukan, berbagi, dan mengalaminya secara penuh kemampuan VR dalam kenyamanan rumah mereka.Misi Spectiv adalah menawarkan kekuatan VR yang benar-benar immersive kepada semua orang. 

Apa sajakah yang akan ditawarkan oleh Spectiv?

Konten VR Berbasis Komunitas

Spectiv memungkinkan pengguna biasa untuk melakukan streaming pengalaman pribadi kepada mereka dengan Perlatan VR. Konten ini bisa berkisar dari yang diproduksi secara profesional hingga santai upload yang  tercatat

Acara VR Komersial

VR live streams akan membahas acara olahraga, konser, dan yang lainnya dari kursi premium proximities untuk perspektif yang benar-benar menarik. Hal ini memungkinkan pemirsa untuk tidak hanya menonton acara populer, tapi  sepenuhnya terbenam dalam atmosfer dari jarak jauh.

Spectiv Originals

Konten VR asli yang diproduksi oleh Spectiv, suasana dipilih oleh komunitas .Pengguna  Spectiv  akan mengatakan apa yang ingin mereka alami.

Protokol Signal Token


Seiring dengan perkembangan zaman  hal yang menjadi penting lainnya ialah mencuri perhatian setiap yang kita lakukan,Mengapa demikian?.jawabannya ialah eksistensi seseorang atau komunitas atau organisasi memperlihatkan gambaran mengenai jati diri mereka.Sehingga ekonomi saat ini  terbentuk seputar pertukaran eksistensi .Menunjukkan eksistensi melalui online menjadi salah satu asset beharga dan paling dicari di dunia. Saat ini sangat mudah sekali agar dapat menunjukkan eksistensi,kita cukup membayar  kampanye melalui entitas terpusat yang bertindak sebagai broker perhatian antara pengiklan dan penerbit (Google, Facebook dll.). Hal ini menciptakan penghalang itu pengiklan dan penerbit media harus melakukan corong untuk menjangkau pemirsa. Dengan demikian, entitas ini perantara mengendalikan dan pengelolaan terhadap akses data perhatian yang terkait ke sebuah kampanye iklan. Hal ini menyebabkan biaya biaya perjodohan yang substansial.
Solusi agar terlepas dari biaya-biaya tersebut ialah  protokol signal token. Spectiv adalah pencipta dan pengadopsi awal Protokol Signal Token. Protokol ini mendesentralisasi interaksi antara pengiklan, penerbit konten, pemirsa, dan kurator. Ini adalah opensource dibangun dan ditujukan di atas platform media lain

Kontrak Cerdas Kampanye Iklan


Spectiv ICO Indoneisia, sebuah project Virtual Reality dalam bahasa IndonesiaDengan menggunakan Protokol, pengiklan dapat menggunakan SIG melalui kontrak cerdas yang terkait target konten  dengannya.Konten ini aktif  yang berarti penayang, pemirsa, dan kurator dapat terlibat dengan pengiklan tersebut melalui kontrak cerdas dan mendapat imbalan dengan SIG untuk memperhatikan konten itu.Setiap tampilan iklan, klik, dan hadiah yang terjadi dikomunikasikan ke Kampanye Iklan.. Kontrak Cerdas Kampanye Iklan akan secara otonom mendistribusikan SIG kepada pengguna yang berpartisipasi dalam ikatan tersebut. Dengan memanfaatkan kontrak cerdas, blockchain yang dapat diverifikasi oleh publik dan kata-kata  yang terpercaya. Protokol ini  bisa langsung disintermediate dengan "trade" perhatian. Protokol ini memungkinkan pengiklan untuk mengeksekusi kampanye iklan dengan memberi penghargaan secara langsung.Pengiklan dapat menargetkan kontrak cerdas mereka ke portofolio konten yang luas atau bahkan satu item media tertentu.Pengiklan memilih anggaran kampanye mereka dengan melakukan jumlah pasti SIG yang ingin mereka bagikan.
Pengiklan juga menetapkan kondisi khusus untuk kontrak cerdas; misalnya .01 Sig dihargai per klik iklan atau .05 Sigs dihargai per klik iklan. Ini mendukung transparansi, kompetitif pasar, di mana para peserta bersaing memperebutkan kontrak pintar dengan penghargaan tertinggi. Pengiklan kemudian dapat terlihat bertujuan untuk biaya rendah, atau biaya yang tepat dan efektif kampanye. Ini memberi kesempatan hadiah bagi semua peserta.

Pendekatan Spectivora

Industri VR berada dalam periode pertumbuhan yang signifikan. Dengan penjualan token, Spectiv bertujuan mengkomersilkan bisnis penyebaran konten VR. Spectiv menggunakan kontrak yang cerdas arsitektur yang memungkinkan pengguna menjadi penjaga token mereka. Hal ini mengurangi dampaknya pelanggaran keamanan dari platform Spectivora. Ini juga memungkinkan pengguna Spectivate terlibat orang yang relevan melalui platform Spectivora.
Tujuan utama Spectiv Company adalah menjadi lapisan dasar untuk menghubungkan dan bertransaksi antara pengiklan, penerbit, kurator dan pemirsa di berbagai platform, yang pertama adalah Spectiv

Model Penerbitan Tokenisasi

Karena bidang kripto kardiak itu baru dan sering disalahgunakan, kami menghargai kenyataan itu dan  dibutuhkan transparansi  untuk melindungi pengguna kami. Untuk alasan ini,kami telah melakukan yang terbaik untuk mengatur diri sendiri dengan  adanya kejelasan peraturan dan membedakan diri kita dari sejumlah  pelaku yang menyesatkan.
Spectiv Company bertujuan memiliki dua tim,satu di Republik Mauritius dan yang lainnya di Amerika Serikat. Ini akan memungkinkan Spectiv Company memiliki kemampuan untuk bekerja pada siklus rotasi 24 jam karena kita sadar akan fakta bahwa dunia blockchain dan kriptocurrency tidak pernah tidur dan merupakan fenomena global.Sebagai tambahan, sebuah Lisensi Sandbox Regulator sedang dicari di bawah Sandbox Mauritian Regulatory Scheme untuk penerbitan SIG ke semua pembeli, kecuali penduduk dari Amerika Serikat.
Struktur penjualan adalah sebagai berikut:
Untuk warga negara  Amerika Serikat
Bagi orang-orang yang tinggal di Amerika Serikat, Spectiv LLC hanya akan menjual kepada pembeli itu telah bertemu dengan status investor terakreditasi Securities Exchange Commission (SEC) sesuai dengan Peraturan 501 Peraturan D dari Securities Act 1933. Meskipun Spectiv LLC tidak menerbitkan sekuritas (SIG bersifat utilitarian dan untuk digunakan dalam Spectiv dan platform serupa lainnya), ia berusaha memastikan bahwa pembelian tersebut dilakukan.
SIG dianggap memiliki tingkat kenyamanan dalam melakukan pembelian token .Untuk itu, Spectiv Company memilih definisi SEC tentang "investor terakreditasi".Spectiv Company menghormati klasifikasi ini meskipun memiliki beberapa .Perbedaan ideologis dengan basis dasar untuk hal yang sama. Selanjutnya, Spectiv LLC tidak ingin memperkenalkan orang-orang yang tidak canggih untuk
industri muda ini , jika ada risiko bahwa hal itu mengakibatkan mereka untuk membeli token lain karena dari hype imbal hasil yang signifikan seputar Initial Coin Offerings ("ICO").
Spectiv LLC memahami bahwa ini mungkin merupakan situasi sementara sebelum kejelasan dan
panduan diperoleh dari pihak berwenang AS, namun untuk saat ini dengan keadaan terkini
urusan dengan ICO, lebih suka menerima "klasifikasi" orang-orang AS, yang tampaknya
diterima oleh otoritas AS, dan oleh karena itu penduduknya.

Blockchain dan cryptocurrency bersifat global  dan warga berpartisipasi bebas dalam pembelian SIG. SIG ini akan dikeluarkan dari Spectivate LTD di Republik Mauritius, sebuah negara, yang sedang bekerja untuk menciptakan sebuah pulau etereum dan Blockchain. Lembar Rincian Hasil & Pengunjung Presale: Selesai (27 Agustus - 5 September) Auditor: Baker Tilly LTD >> Personil tambahan: 2 pengembang platform, 1 pengembang soliditas, 1 CFO eksternal >> Pengembangan gaji yang terkait dengan platform Spectivora alpha V1 >> Pembayaran kepada pembuat konten VR untuk media platform awal >> Jadwal konferensi dan pameran + sponsor >> Upaya pemasaran untuk mendorong kesadaran akan token sale.

Penjualan Umum

  • Tingkat 1: $ 2.000.000
  1. Kembangkan data lalu lintas Signal Token sistem analisis untuk kampanye iklan terdesentralisasi
  2. Mengembangkan upload video VR kuat backend + dukungan hosting
  3. Biaya hukum yang terkait dengan formasi perusahaan dan struktur.
  4. Biaya operasional (G & A, data hosting, gaji, dll)
  5. Pembayaran untuk konten VR independen pembuat konten untuk memasarkan konten yang ada  pada Spectiv platform
  • Tingkat 2: $ 10.000.000
  1. Secara aktif mengejar kemitraan dengan organisasi  olahraga dan hiburan
  2. Masukkan kemitraan dengan profesional Produsen VR berkontribusi konten baru
  3. Peluncuran pemasaran yang ditargetkan dan promosi promosi untuk mencapainya pengguna baru
  4. Perbanyak kompatibilitas peralatan (Oculus Rift, HTC Vive, dll)

  • Tingkat 3: $ 25.000.000
  1. Dukung data hosting yang lebih besar bandwidth untuk menampung lebih konten Mengembangkan acara komersial penuh dan fungsi streaming langsung user-to-user
  2. Mengintegrasikan sistem untuk interaktif tertanam virtual reality advertising melalui Spectiv
  3. Penyiaran transaksi untuk live besar acara olahraga dan hiburan
  4. Peluncuran kampanye pendaftaran pengguna baru: $ 3 Sigs credit + cardboard headset untuk
  5. terbatasnya jumlah pengguna baru

  • Tingkat 4: $ 40.000.000
  1. Cadangan modal untuk data masa depan hosting dan kebutuhan perekrutan tambahan
  2. Upaya pemasaran global untuk dipromosikan kontribusi berbasis komunitas
  3. Dukungan Spektakuler Konten Asli; VR peralatan produksi + tim

Roadmap

Spectiv ICO Indoneisia, sebuah project Virtual Reality dalam bahasa Indonesia

Spectiv ICO Indoneisia, sebuah project Virtual Reality dalam bahasa Indonesia

Tim

Spectiv ICO Indoneisia, sebuah project Virtual Reality dalam bahasa Indonesia

Spectiv ICO Indoneisia, sebuah project Virtual Reality dalam bahasa Indonesia

Spectiv ICO Indoneisia, sebuah project Virtual Reality dalam bahasa Indonesia

Link Bermanfaat



Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789