Wednesday, November 22, 2017

SRG - Menghubungkan Developer Game dan Player Game dalam Satu Platform

SRG ICO Indoneisa - Menghubungkan Developer Game dan Player Game dalam Satu Platform. SRG Bounty

Dunia game bagaikan lahan basah yang perlu sentuhan bisnis untuk meraup uang di setiap sektornya. Beberapa developer game merasa kesulitan untuk mendapatkan player baru. Mereka menyisihkan 30%-40% dari pendapatan untuk keperluan marketing. Marketing adalah ujung tombak dari setiap bisnis atau usaha sebuah platform atau perusahaan. Clash Of Clans menghabiskan 3 juta USD setiap hari untuk keperluan marketing dan menjadi TOP GAME di Play Store dengan penghasilan yang berhasil diraup dari In-App Purchase (Pembelian didalam Game) sebesar 1 miliar USD. Angry Birds terkenal karena viral , sedangkan Dota terkenal karena konsep yang sangat bagus.

Memperkenalkan SRG (Support Rich Games)

SRG adalah sebuah platform intra-graming pertama yang terdesentralisasi dengan prinsip sistem loyalti dan sistem refferal menggunakan Smart Contract milik Ethereum. SRG akan membentuk aplikasi yang akan berjalan pada perangkat Mobile (iOS , Android) dan PC (Windows, Mac OS). Tugas dari SRG adalah untuk menggabungkan target pemain pada sebuah komunitas game kecil. SRG membentuk sebuah komunitas yang akan fokus pada viral marketing. Dengan demikian developer game akan bisa menghemat dan menyimpan dana mereka dengan efektif untuk periklanan dan juga mengembangkan game itu sendiri. SRG sangat tertarik dengan sistem sosial yang mana semua orang terhubung. Selain itu, SRG juga akan mebentuk sebuah sistem motivasi dan menjaga traffic dari motivated user dari project game yang bekerja sama dengan SRG.

Sistem sosial, seperti sosial media sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk merekomendasikan teman atau mengajak teman untuk bergabung ke platform SRG. Orang-orang yang berhasil mendapatkan teman atau berhasil mengajak teman untuk bergabung ke  Komunitas SRG akan mendapatkan hadiah berupa GMP Token. Token ini adalah token berbasis Ethereum yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan pada platform game yang terhubung dengan SRG. GMP Token juga akan bisa dijual pada exchanger cryptocurrency (bursa jual beli cryptocurrency) untuk dijadikan mata uang yang bisa digunakan untuk bertransaksi di perdagangan lokal. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan hadiah GMP Token apabila seseorang yang diajak (referred) membeli suatu item pada game (In-App Purchases).

Keuntungan untuk Player

Bergabung dengan komunitas SRG akan memberikan beberapa keuntungan bagi orang-orang yang terkait, salah satunya player game. Player akan memiliki wewenang untuk membuat bisnis sendiri. Dengan ikut serta menjadi bagian dari komunitas SRG, seorang player memiliki kesempatan untuk membuat bisnis mereka sendiri berdasarkan prgram loyalti. Tentu saja hal ini akan menjadikan pengguna atau player di SRG bisa mengimprovisasi kreatifitas mereka masing masing. Selain itu keuntungan yang bisa dirasakan adalah player bisa mendapatkan diskon sebagai mata uang premium didalam game. Jadi, ketika platform SRG masih memiliki hubungan dengan developer dari Game yang bekerjasama dengan SRG, maka pengguna bisa mendapatkan diskon 30%-40% untuk pembelian mata uang game tersebut. Dengan begitu, player yang tergabung dalam komunitas SRG akan mendapatkan perlakuan khusus daripada player lain yang tidak ikut dalam komunitas SRG. Selain diskon, player juga bisa mendapatkan bonus dari developer Game yang bekerjasama dengan SRG serta hadiah-hadiah menarik lainnya yang mana bisa dirasakan oleh semua anggota komunitas SRG.

Keuntungan untuk Developer Game

Tidak hanya player yang mendapatkan keuntungan, tetapi developer dan platform Game juga mendapatkan keuntungan juga. Sesuai dengan masalah yang saya deskripsikan diawal, kesulitan developer untuk mencari player baru tertarget akan menemui solusi. SRG akan menghasilkan player tertarget karena sistem marketing SRG dengan sistem refferal maka tingkat ketertarikan player terhadap game juga tinggi . Serta dukungan SRG untuk memotivasi player yang tergabung dalam komunitas akan terus menjadikan hubungan antara player terjalin bagus. Selain itu biaya yang dikeluarkan untuk keperluan marketing akan menjadi murah atau rendah biaya. Karena sistem yang digunakan oleh SRG adalah komisi in-app purchase (pembelian didalam aplikasi) sehingga budget untuk marketing tidak akan memerlukan jumlah yang banyak.

SRG Token

SRG Token adalah token yang dirilis oleh platform SRG untuk digunakan sebagai penanda saham platform SRG. Bagi orang yang memegang dan menyimpan token SRG akan mendapatkan hadiah setiap 6bulannya yang diambil dari 50% laba platform SRG. Total token yang dikeluarkan adalah sejumlah 20,000,000 SRG. Distribusi dari token SRG adalah sebanyak 60% akan dialokasikan untuk investor, 30% untuk tim (dibekukan selama 2 tahun), 5% untuk advisor dan mentor , lalu 3% untuk program bounty dan sisanya 2% untuk program lottery.

Sebanyak 60% dari total token, akan dijual pada acara ICO untuk memberi kesempatan bagi investor untuk berkontribusi dan mendukung project SRG. Token SRG akan dijual dengan harga 2 USD per 1 SRG Token. Periode penjualan SRG dimulai pada tanggal 20 November 2017 hingga 20 Desember 2017. Mohon maaf, SRG tidak mengizinkan warga Amerika untuk berpartisipasi. Bagi yang berminat serta membeli SRG Token untuk keperluan masa depan, kamu bisa langsung mengunjungi halaman ico SRG di https://ico.srg.io/ . Tenang saja, platform SRG menggunakan Escrow untuk penggalangan dana, sehingga akan menjamin keamanan dana investor yang masuk pada dompet Escrow.

Tim SRG

SRG ICO Indoneisa - Menghubungkan Developer Game dan Player Game dalam Satu Platform. SRG Bounty


Advisor

SRG ICO Indoneisa - Menghubungkan Developer Game dan Player Game dalam Satu Platform. SRG Bounty

SRG ICO Indoneisa - Menghubungkan Developer Game dan Player Game dalam Satu Platform. SRG Bounty

Link Bermanfaat

Note : Please reader to read Disclaimer first. I am not part of the team or developer of this project. If you want to ask, please go directly to their website or social contact

Created by : bayu7adi