Friday, December 29, 2017

Bitmora - Aplikasi Trading Cryptocurrency Untuk Android dan iPhone dari Bitmora

Aplikasi Trading Android dan iPhone Cryptocurrency  dari Bitmora

Bitmora - Aplikasi Trading Android dan iPhone Cryptocurrency.
Berubahnya metode pembayaran sekarang ini, dari sistem pembayaran berbentuk uang fiat, menjadi pembayaran dalam bentuk digital, menjadikan nilai mata uang digital mengalami fluktuasi yang sangat cepat. Exchanger cryptocurrency atau yang biasa disebut sebagai tempat jual beli koin,menjadi kiblat para pemegang koin digital. Token holder selalu memantau harga koinnya, memastikan kestabilan harga dan menunggu momen yang tepat untuk memastikan investasi mereka mendapatkan keuntungan.

Investasi Cryptocurrency adalah sebuah terobosan bagi masyarakat yang tidak memiliki dana besar, orang-orang hanya perlu membeli sebuah koin dari suatu platform yang memiliki sebuah project terbaik. Dan ketika project tersebut berhasil, koin ini bagaikan seperti saham, harganya bisa meningkat karena pengaruh platform tersebut. Memang menunggu momen ini sangat lama, dan dibutuhkan kekuatan tangan untuk menahan sebagian asset kita pada koin digital. Seperti halnya emas atau tanah, yang harganya memang setiap tahun mengalami kenaikan, tetapi kenaikan harga tersebut hanya berkisar 0.5% hingga 2% setiap tahunnya. Investasi tanah juga memiliki resiko tersendiri, ketika terjadi krisis ekonomi di tahun 1998 dan 2008, harga tanah dan emas di Indonesia melongsor. Semua investor memindahkan dana mereka ke mata uang yang lebih aman hingga kondisi menjadi stabil kembali.

Keunikan Cryptocurrency

Berbeda dengan mata uang fiat, cryptocurrency merupakan mata uang yang tidak dikontrol oleh suatu entitas. Sehingga, harga yang ada di pasaran merupakan harga normal dan natural sesuai kebutuhan masyarakat. Cryptocurrency memungkinkan seseorang untuk mengirim dan menerima mata uang secara peer to peer, sehingga dengan cryptocurrency, jual beli koin bisa terjadi secara langsung tanpa ada middle man. Selain itu, segala jual beli cryptocurrency tidak memiliki batas wilayah, bisa disimpulkan bahwa cryptocurrency bisa dikirim ke pelosok dunia sekalipun selama ada koneksi internet dan wallet address.

Walaupun tidak memiliki entitas yang mengatur , tetapi cryptocurrecny menjadi pilihan orang diseluruh dunia, karena semua cryptocurrency menggunakan teknologi blockchain dalam setiap transaksi jual beli koin yang terjadi, akan dicatat dan disimpan pada sebuah buku besar yang berisi detail transaksi transaksi koin terkait. Dengan teknologi blockchain ini, semua jenis transaksi akan bisa di pantau oleh publik dan tentunya akan meminimalisir terjadinya korupsi atau penipuan, karena semua data yang tercatat pada blockchain tidak bisa dimanipulasi atau diedit dan akan berada pada blockchain selamanya.

Bitmora

Bitmora adalah sebuah exchager untuk digital currency yang berbasis di Amerika yang mana bertujuan untuk merevolusi sistem pertukaran mata uang digital didunia ini. Bitmora akan hadir dengan beberapa fitur unggulannya seperti low fees, enterprise security dan unique voting system. Untuk melakukan revolusi exchanger, bitmora sangat bergantung pada dukungan dari masyarakat yang ikut , karena ini merupakan project yang besar yang tidak bisa dilakukan oleh tim sendirian. Bitmora akan menjadi sebuah exchanger yang tidak hanya berprinsip untuk masyarakat, tetapi juga oleh masyarakat itu sendiri. Layanan yang disediakan Bitmora akan menjadikan seorang trader menjadi lebih profesional daripada sebelumnya.
Bitmora memiliki tujuan utama, yaitu menjadi pemimpin di dunia. Maka dari itu beberapa inovasi serta keunggulan ditawarkan oleh platform Bitmora, demi bisa bersaing dengan exchanger tradisional yang telah lama mendiami dunia pertukaran koin.  Salah satu inovasi yang bisa dipertimbangkan adalah tersedianya aplikasi bitmora di Apple Store dan kompatible dengan produk Apple. Ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri, karena memang banyak orang yang lebih mengutamakan fleksibelitas antara waktu dan tempat untuk mengakses sebuah platform melalui smart phone mereka termasuk Android dan web based browser.

Nilai Inti dari Bitmora

Leading

Misi dari Bitmora adalah untuk menjadi revolusi terbaru pada dunia trading cryptocurrency yang mana membutuhkan support dari komunitas cryptocurrency itu sendiri. Bitmora tidak bisa berdiri sendiri , tetapi membutuhkan pendukung yang loyal yang mana mau mendedikasikan sebagian waktunya untuk berkontribusi pada platform Bitmora. Apabila tujuan akhir telah tercapai, yaitu menjadi Exchanger Top 1 , maka Bitmora akan sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para supporter, dan tidak menuntup kemungkinan bahwa Bitmora akan menyediakan hadiah atas keberhasilan tersebut.

Jangkauan Komunitas

Komunitas cryptocurrency yang tergabung pada platform Bitmora akan mendapatkan hak hak spesial untuk diajak bersama-sama memecahkan masalah yang terjadi. Masalah masalah yang ada pada dunia mata uang digital selalu tidak sama hari ini, dengan besok, jadi untuk mengambil jalan tengah dan aman, tim dari bitmora memutuskan untuk mengikutsertakan komunitas dalam kontribusi voting system guna menentukan sebuah pilihan terbaik.

Kesadaran Masyarakat

Masyarakat yang belum mengenal Bitcoin, Ethereum , Litecoin dan cryptocurrency lainnya mungkin akan merasa bingung ketika diperkenalkan. Tetapi ketika mereka memiliki koin koin ini, secara otomatis naluri keingintahuan mereka akan meningkat seputar kegunaan dari koin itu, siapa pembuat koin itu, dan beberapa pertanyaan detail lainnya. Ini tentunya akan menimbulkan seuatu ketertarikan seseorang yang belum mengenal cryptocurrency sekalipun menjadi sangat tertarik untuk mengenal lebih jauh seputar cryptocurrency.

Bitmora Mobile App

Mobile App merupakan sebuah terobosan yang sangat bagus. Sekarang ini sangat banyak masyarakat yang sangat bergantung pada keberadaan smartphone mereka. Hampir setiap hari, bahkan setiap jam, masyarakt tidak bisa lepas dari ketergantungan pada smartphone. Hal ini lah yang menjadi alasan, kenapa terobosan dalam sektor mobile menjadi lebih efektif karena masyarakat lebih leluasa dan nyaman ketika hendak mengakses platform Bitmora dimana saja kapan saja.

Berbeda dengan beberapa exchanger lain, yang hanya tersedia dalam web based browser, hal tersebut membuat sebagian orang merasa repot karena harus membawa laptop atau komputer hanya untuk membuka platform tersebut. Bentuk dari laptop yang tidak fleksibel, menyebabkan kebanyakan orang malas membawanya dengna kata lain, mereka tidak akan mendapatkan akses ketika berada diluar rumah. Padahal dalam industri cryptocurrency exchanger, perubahan harga suatu koin sangat diperhatikan oleh trader.

Beberapa fitur untuk memudahkan pengguna yang tersedia untuk aplikasi mobile Bitmora adalah sebagai berikut :
-Memasang Buy Order atau Sell Order
-Mengontrol margin order
-Charting
-Melihat balances akun atau melihat posisinya
-Open order, Cancel order dan mengeksekusi order
-Menambahkan atau menghapus alarm harga + Push Notification
-Deposit atau withdraw koin. (Menggunakan QR Code)
-Berita terbaru
-Mengatur support ticket
-Voting system
-2FA (Google Authenticator, Authy, SMS or Email)
-KYC

Dengan fitur-fitur tersebut, saya rasa hal tersebut cukup untuk digunakan dalam kegiatan trading sehari hari.

Keamanan Akun dan Dana

Menurut saya dengan sistem keamanan 2FA saya rasa sudah cukup bagi seorang penjual koin sekali pakai. Apalagi Bitmora juga mendukung KYC, sehingga, bisa dipastikan seluruh data pengguna aman dan dipastikan bisa untuk di withdraw. Jika menggunkan 2FA berbasis Google Authenticator, saya sarankan anda juga menerapkan lockscreen guna mengamankan akun anda dan lebih waspada ketika ponsel tidak dikuasai.

Created by : bayu7adi