Saturday, December 23, 2017

Gladius | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain


Di era globalisasi saat ini penggunaan internet terus meningkat ,tidak jarang menjadi lahan empuk bagi sebagaian orang untuk melakukan kejahatan. Telah banyak terjadi kasus mengenai kejahatan di internet khususnya dalam bidang bisnis yang pengoperasionalnya menggunakan internet. Kejahatan yang dimaksud ialah penyebaran virus melalui web,peretasan web operasional dan masih banyak lagi, maka diperlukanlah sebuah perlindungan guna melawan kejahatan semacam ini. Apabila serangan kejahatan yang biasa disebut serangan DDoS tidak segera diatasi, akan mengakibatkan pengeluaran biaya yang banyak dan waktu yg cukup lama untuk memulihkan keadaan seperti semula. Keadaan seperti  itu menyebabkan turunnya kepercayaan publik atau konsumen kepada bisnis yang sedang dijalankan.

Banyak pengembang yang membuat proteksi untuk menghadapi serangan DDoS, guna memberi rasa aman kepada para pengguna internet atau komputer. Perusahan pun rela membayar mahal demi mendapatkan perlindungan ini. Namun tidak efektif dan efisien jika perusahaan tersebut tidak mengalami serangan DDos  sehingga ada biaya yang terbuang. Tentu dibutuhkan inovasi untuk memecahkan masalah ini, perusahaan tetap memiliki perlindungan tanpa mengeluarkan biaya yang besar bahkan biaya yang tidak terpakai  atau membayar sesuai pemakaian.

Meningkatnya Permintaan Keamanaan DDos dan Solusi Untuk Mengatasinya

Penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan kerentanan terhadap serangan DDoS adalah salah satu dari kekuatan utama yang mendorong pasar yang berkembang untuk solusi keamanan internet:

1) Meningkatnya risiko serangan cyber
Seiring dunia semakin terhubung dengan internet, informasi berharga dan layanan juga berada di bawah risiko serangan yang lebih besar. Serangan DDoS telah menjadi lebih dan lebih umum dalam beberapa tahun terakhir dan taruhannya telah meningkat pesat. Ini peningkatan hasil ancaman dalam perluasan cepat solusi keamanan untuk diatasi dan mencegah serangan DDoS.

2) Kondisi pasar yang tidak menguntungkan
Sedangkan kebutuhan akan perlindungan DDoS sebagai konsep sangat bagus, solusinya tidak tersedia.  Perlindungan DDoS seringkali sangat mahal dan memiliki variasi tingkat kesuksesan. Kurangnya solusi yang andal dan murah untuk perusahaan yang baru berdiri.

3) Kepentingan pemerintah
Banyak serangan ke industri swasta dan database pemerintah di tahun-tahun sebelumnya telah membawa lebih banyak perhatian untuk membela informasi pemerintah. Ini mempunyai meningkatkan permintaan akan perlindungan yang tepat dari serangan DDoS.

Platfrom Gladius Solusi Pengamanan DDoS dan CDN

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

Platfrom Gladius ialah jaringan yang terdesentralisali secara penuh, peer to peer, simpul jaringan serverless yang menghubungkan bandwith dan ruang penyimpanan ke situs web yang dicari, perlindungan DDos dan pengiriman konten yang cepat. Ruang yang begitu besar ratusan hingga ribuan  simpul jaringan bisa menangani aliran permintaan terus menerus untuk memvalidasi koneksi dan aktivitas bebahaya pada halaman website.

Simpul jaringan gladius dapat di operasikan pada system Linux , Windows ataupun MacOS yang secara otomatis akan berjalan di latar belakang.Pengguna akan terlokalisasi dan dihubungkan dengan ruang validasi  begitu situs web pengguna merupakan bagian dari jaringan gladius akan muncul grafik permintaan untuk memantau koneksi, proteksi dan kecepatan. Gladius dapat memfasilitasi terciptanya kesalahan yang sangat  minim dan menyediakan kolam yang murah disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien. Selain menyaring lalu lintas platfrom ini mampu mempercepat konten juga.

Arsitektur Gladius

Solusi teknis menyeluruh. Gladius bekerja sama dengan perusahaan perlindungan CDN dan DDoS tradisional dengan menciptakan proxy kustom yang berada di antara server situs web dan internet terbuka. Namun, Berbeda dengan jaringan tradisional, lapisan yang berada diantara website dan internet tersebut terdiri dari klien kecil yang membagi verifikasi lalu lintas dan file / konten cache ke ribuan bagian kecil yang mampu berkomunikasi satu sama lain dalam pecahan detik.

Platfrom mengelompokkan orang ke dalam pengelompokan demografis untuk memberikan yang lebih baik dan pengalaman jaringan yang lebih cepat. Untuk membuat CDN yang berfungsi penuh, setiap simpul akan mampu menyimpan konten utama, dan kemudian mengirimkan konten itu ke klien terdekat. Klien akan diarahkan ke simpul terdekat mereka dengan menggunakan server DNS berbasis lokasi, menjamin mereka akan selalu dikirim ke simpul terdekat terdekat

  • Database & Bergabung ke  Jaringan

Database kolam akan dipertahankan pada blockchain dan ditambahkan ke oleh penambang. Ini memiliki biaya inheren yang terkait dengannya, bersama dengan biaya tetap, yang mana Menghasilkan simpul untuk menjadi serius sekaligus jujur. Bergabung dengan kolam dimulai oleh sebuah node dengan kontrak cerdas Ethereum. Database kolam akan berisi informasi tentang reputasi, bandwidth,ukuran cache maksimum, dan lokasi. Reputasi akan didasarkan pada informasi kunci seperti laporan pengguna dan investigasi berikutnya, perlindungan diberikan di atas waktu, total umur kolam, dan ukuran kolam total.

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

  •  Manajer Jaringan

Setiap kolam akan memiliki layanan DNS yang akan mendistribusikan lalu lintas ke node verifikasi. Karena sifat DNS, mudah untuk mendistribusikan, beban di atas beberapa nameserver menciptakan sistem yang sangat toleran terhadap kesalahan. Ini ditambah dengan Faktanya bahwa nameserver ini bisa terlindungi dari kebanyakan serangan dengan aturan firewall karena mereka hanya melayani konten yang sangat sederhana. Kolam  memiliki kemampuan untuk memutuskan bagaimana mereka menginginkannya mendistribusikan sumber daya mereka agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka. Arsitektur ini hanya menghasilkan sedikit kegagalan pada sistem yang ada kunci untuk layanan mitigasi DDoS yang sukses. Karena sifat tersembunyi dari mayoritas jaringan mudah untuk melihat di mana penyerang akan menargetkan, memungkinkan kolam untuk membentengi titik masuk.

  • Perangkat Lunak Klien Simpul

perangkat lunak klien simpul adalah aplikasi desktop cross-platform yang menjalankan layanan ringan di latar belakang untuk berkomunikasi dengan kolam terkait dan verifikasi permintaan lalu lintas yang diteruskan secara real-time. Setiap node membentuk sebuah bagian integral dari keseluruhan sistem, namun setelah hasilnya sedikit tidak akan  kehilangan perlindungan

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain





Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

  • Layanan pembayaran

Biaya ditentukan oleh penyedia kolam dan dibagi secara proporsional antara Simpul di kolam dengan kemungkinan persentase tertentu dipertahankan oleh penyeimbang beban (seperti yang ditentukan oleh penyedia kolam). Ini untuk memberi insentif pemeliharaan dan pemeliharaan kolam berkualitas tinggi  dengan perangkat keras yang lebih lemah

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

  • Portal Web Online

Untuk meminta perlindungan DDoS, perorangan dan perusahaan bisa masuk ke web kami portal dan tambahkan permintaan baru baik untuk situs web atau layanan lain. Hal ini kemudian dikomunikasikan dengan kolam pilihan dan diaktifkan dalam hitungan detik melalui kontrak cerdas Ethereum. Maka semua pengguna perlu lakukan adalah ubah pengaturan DNS mereka menjadi yang kami buat untuk mereka.

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain


Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

Gladius Token

Untuk platform Gladius, kami akan merilis Gladius Token, atau GLA.GLA akan menjadi komponen kunci untuk Gladius Network karena tokennya akan digunakan oleh situs web membeli layanan DDoS dan CDN. Mayoritas biaya akan masuk ke pemilik simpul  Masing-masing menyewakan bandwidth dan ruang penyimpanan mereka,dengan sebagian kecil biaya akan kembali ke pengembangan dan dukungan protokol. Semua biaya akan didenominasi dalam GLA, yang dapat berubah sewaktu-waktu berbasis pada penawaran dan permintaan. 

Pemilik simpul yang disebutkan sebelumnya yang merupakan bagian dari jaringan perlindungan pada dasarnya akan bertindak sebagai penambang dan diberi insentif dengan GLA untuk dukungan jaringan mereka. Pemilik akan dibayar untuk kerja individu di jaringan pertambangan resmi ini. Berbeda dengan blockchains khas, pertambangan akan menjadi dihargai untuk berbagi bandwidth dan ruang penyimpanan daripada daya komputasi (proof of work), dan kepemilikan mata uang (bukti saham). Token dirancang sedemikian rupa sehingga kemungkinan akan mencerminkan pertumbuhan Jaringan Gladius.

Penerbitan Max Sale: 34.000.000 GLA 
Max Token Penerbitan: 48.200.000 GLA
Max Token Market Cap: $ 12,500,000
Max Market Cap: $ 20,500,000


Gladius ICO

Gladius Token Public Presale akan dimulai pada tanggal 24 November
Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain-ETH akan diterima untuk memperoleh GLA.
-Presale akan berlangsung sebelum penjualan publik hanya untuk investor terakreditasi.
-Publik Presale dan Public Sale akan terbuka untuk semua orang
-Token Sale Minimum: $ 4 juta
-Token Sale Hard Cap: $ 12,5 juta
-Max Coin Distribution: 48,3 juta GLA
-Address untuk penjualan akan ada di website kami: gladius.io.
-Tokens akan mudah digunakan di jaringan kami untuk memperbaiki situs web.


Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain




Road Map

Penjualan pre Token

Tujuan dari tahap ini adalah untuk melengkapi produk layak minimum untuk menampilkan arsitektur sistem inti Jaringan Gladius. Kita akan memiliki CDN fungsional bahwa pengguna dapat berpartisipasi dan memperoleh token untuk bandwidth dan ruang penyimpanannya. Perlindungan DDoS akan dilakukan melalui aturan firewall.

Catatan - Tahap ini akan segera digunakan dengan token yang dibeli. Inilah inti kami produk untuk Token Gladius. Fitur tambahan dijadwalkan untuk ditambahkan ke versi ini.

Tujuan Pembangunan | Pre Token Sale (Dirilis pada GitHub: github.com/gladiusio)
-Smart Contracts V1.0 - Aliran pembayaran dari situs web ke kolam ke simpul
-Gladius Client V1.0 - Kemampuan untuk mendapatkan bandwidth dan ruang penyimpanan GLA
-Gladius Web Portal - Kemampuan membayar kolam untuk layanan CDN website
-Gladius Pool - Mampu membuat kolam

Tahap 1 - ETA Maret 2018

Tujuan dari tahap ini adalah menyelesaikan iterasi pertama CDN yang lengkap dan jaringan perlindungan DDoS yang mampu menangani beberapa Gbs koneksi per detik. Ini akan mencakup perlindungan multi level dan peluncuran pribadi untuk dipilih situs bermitra

Tujuan Pembangunan | Tahap 1 (ETA: Maret 2018)
-Smart Contract V2.0
-Gladius Client V2.0 - Integrasi kolam penuh, mode klien tanpa kepala, dan perbaikan integrasi blokir
-Gladius Node Pools V2.0 - Peningkatan integrasi blockchain, dan dimulainya proses pemeriksaan untuk node baru
- Komunikasi Terenkripsi sepenuhnya

Tahap 2 - ETA Agustus 2018

Tujuan dari tahap ini adalah menyelesaikan sepenuhnya jaringan sehingga akan menjadi komersial dalam skala besar. Ini berarti kita akan memiliki jaringan cukup besar untuk menampung ratusan, bahkan ribuan situs web. Selain itu kita akan memungkinkan memungkinkan lebih banyak kolam untuk dibuat, masing-masing diberi nilai dan divalidasi untuk memastikan kinerjanya sesuai standar.

Tujuan Pembangunan | Tahap 2 (ETA: Agustus 2018)
-Hapus server terpusat
-Smart kontrak untuk layanan penemuan dan identifikasi
-Interface implement untuk add-on modules
-Gladius Node Pools V3.0 - proses pemeriksaan dan pemeringkatan penuh
-Setiap pembayaran otomatis dan sistem bid / ask untuk pasar

Tahap 3 - ETA Desember 2018

Tujuan dari tahap ini adalah menambahkan beberapa fitur tambahan ke Gladius Network.

Tujuan Pembangunan | Tahap 3 (ETA: Desember 2018)
-Release pembangun jaringan sumber terbuka untuk sistem tertutup
-Fasilitas multi-pool lengkap untuk pembeli perlindungan
-Tambahkan teknik CDN novel untuk lebih meningkatkan kecepatan beban
-Stretch Goals

Tujuan Pendanaan
$ 4 juta - DDoS dasar, CDN, dan Load Balancing
$ 5 juta - Upload File CDN
$ 6 juta - 5 Perlindungan DDoS Layer
$ 7 juta - WAF tingkat lanjut
$ 8 juta - CDN Dynamic Content Caching
$ 9 juta - Gladius App Store
$ 10 juta - Perlindungan DDoS Layer 7
$ 11 juta - Pengoptimalan CDN tingkat lanjut
$ 12,5 juta - Optimalisasi DDoS tingkat lanjut

TIM


Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

Gladius ICO , Gladius ICO Price, Gladius Bounty | CDN yang terdesentralisasi dan Perlindungan DDoS di Blockchain

LINK

Informasi lebih lanjut mengenai Gladius kunjungi halaman berikut :

Website } { Whitepaper } { Telegram } { ANN }


Created by bayu7adi