Tuesday, January 9, 2018

Begini Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Bitcoin Untuk Pemula

Begini Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Bitcoin Untuk Pemula

Bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari Bitcoin? Bagi pemula, hal itu adalah hal yang sangat sulit. Tetapi jika mau sedikit berusaha, maka kita bisa dapatkan keuntungan yang berlimpah ruah. Caranya juga sangat gampang,yaitu dengan bergabung bersama situs resmi trade exchange Bitcoin yang ada di Indonesia, disana kita dapat melakukan trading dengan sesama bitcoiners dan juga bisa mengambil komisi sebesar 25% dari semua total biaya transaksi yang telah dilakukan oleh teman kita, lho!

Nah, di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan keuntungan dari Bitcoin, silahkan disimak :

Untung Dari Trading Bitcoin

Karena harga Bitcoin yang bisa naik dan turun dalam waktu yang cepat adalah gerbang untuk dapatkan banyak keuntungan dari jual beli dan trading bitcoin. Jika misalnya tertarik, ikutilah cara berikut ini :
  • Bukalah situs resmi trade bitcoin, lalu daftarkan diri terlebih dahulu dengan memilih ‘register’
  • Kemudian isilah semua kolom pendaftarannya dengan menggunakan informasi asli yang lengkap dan sesuai dengan kartu identitas
  • Kemudian setelah mengkonformasi alamat email yang didaftarkan, maka akun pun sudah diaktifkan dan kita bisa langsung melakukan trading di market bitcoin yang dipilih
  • Jika pemula, maka sebaiknya mengikuti petunjuk yang sudah dilampirkan oleh pemilik market, kita hanya tinggal mengikuti petunjuknya saja. Biasanya akan tercantum bagaimana caranya untuk membeli atau untuk menjual bitcoin, juga untuk mengamankan akun kita dengan menggunakan Google Authenticator serta ada juga cara menerima pembayaran dengan Bitcoin juga.
Baca juga : Envion - Mobile mining unit dengan dengan daya listrik rendah dan ROI tercepat

Keuntungan Dari Afiliasi Situs Trade Bitcoin

Masih merasa khawatir dan masih merasa takut untuk memulai trading? Jangan khawatir, sebab masih ada cara mendapatkan keuntungan dari Bitcoin. Cara lain untuk meraup untung yang banyak sekali dari Bitcoin ini lebih minim dari risiko lho! Sebab yang perlu dilakukan hanya bergabung dalam proyek komisi afiliasi situs resmi trading Bitcoin yang kita pilih.
  • Syarat yang harus dipenuhi supaya bisa bergabung disini tak lain adalah harus memiliki akun di situs resmi trading itu sendiri, dan kemudian tinggal beralih ke pilihan “afiliasi & komisi” (atau sejenisnya, sesuai kebijakan situs tradingnya itu sendiri. Lantas kita akan menemukan link khusus yang merupakan URL Afiliasi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan keuntungan dari Bitcoin. Link tersebut bisa kita ke berbagai media sosial, dan juga menyebarkannya pada semua kenalan juga kolega kita. Jangan lupa untuk mengedukasi mereka mengenai Bitcoin supaya bisa mendaftarkan diri mereka sebagai member menggunakan link yang kita sebarkan tersebut.
  • Sebab tugas kita sebagai partner afiliasi  adalah mengajak kenalan, teman, kerabat dan saudara untuk membuat akun di situs trading dimana kita terdaftar afiliasi, saat mereka mulai login ke dalam situsnya dan kemudian melakukan trading disana, maka ada komisi sebesar 25% dari semua  total biaya transaksi yang dilakukan oleh teman kita tersebut.
  • Misalnya kita berhasil mengajak si A untuk membuat akun di situs trading dimana kita mendafrar Afiliasi, lantas ia tertarik juga melakukan trading atau jual beli Bitcoin, kemudian selanjutnya ia setuju untuk membeli sejumlah Bitcoin dengan biaya transaksi sebesar 10 juta Rupiah, maka kita bisa dapatkan komisi sebesar 2,5 juta Rupiah tanpa lakukan apapun, lho! Sangat mudah, kan?

Selain itu, kita juga bisa memasang banner promosi komisi afiliasi di blog atau situs pribadi lho, biarkan pembaca blog kita melihatnya dan ikut bergabung. Itulah cara mendapatkan keuntungan dari Bitcoin, selamat mencoba!