Thursday, January 25, 2018

Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

VIN Token ICO Price iconewsmedia.com - Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain
Memiliki sebuah kendaraan adalah kebutuhan seseorang yang sangat mendasar. Dengan kendaraan, seseorang bisa berpindah tempat sesuai jangkauan dengan waktu yang relatif singkat daripada kita berjalan kaki. Tetapi, kemajuan teknologi membuat resiko dalam menjalani kehidupan ini semakin besar. Banyak terjadi kecelakaan di jalanan karena kurangnya perhatian masyarakat untuk melakukan Cek kelayakan kendaraan sebelum berkendara. Sebuah mobil, terdiri dari jutaan komponen yang saling berkaitan, dan manusia terkadang lalai dalam melakukan cek secara rutin kendaraan masing masing. Cara menendarai yang salah, juga menjadi penyebab beberapa sparepart lebih cepat rusak. Sedangkan biaya servis sebuah kendaraan kini semakin mahal.

VinChain adalah Solusi

VinChain adalah sebuah database blockchain terdesentralisasi yang mencatat semua riwayat perubahan sebuah kendaraan seseorang. Riwayat kendaraan tersebut bisa berguna bagi pengguna, pembeli, penjual dan pasar sebagai pertimbangan untuk menentukan nilai jual kendaraan tersebut. Dengan menggunakan teknologi blockchain, semua data yang dibaca oleh pengguna akan menjadi immutable dan tidak mungkin cacat. Ketika sebuah kendaraan digunakan, seluruh riwayat kendaraan akan secara otomatis tercatat pada database VinChain, kemudian ekosistem didalam VinChain dapat mengakses informasi tersebut. Ekosistem tersebut meliputi manufaktur, perusahaan asuransi, tempat servis, bank dan perusahaan leasing. Jadi semua ekosistem yang ada pada Platform VinChain juga memiliki akses untuk informasi vital dari sebuah kendaraan.

Tujuan akhir dari platform VinChain dapat anda baca pada whitepaper , sedangkan secara sederhananya, VinChain bertujuan untuk membuat sebuah industri kendaraan lebih transparan, adil, dan tidak ada hal yang disembunyikan oleh beberapa pihak. Karena masalah utama masyarakat ketika membeli sebuah kendaraan adalah, banyam yang menyesal karena kondisi kendaraan yang mereka beli tidak sesuai dengan ekspetasi.

Blockchain

Dalam dunia internet, teknologi blockchain merupakan teknologi yang sedang diadopsi secara massal oleh instansi negara dan pemerintahan untuk diterapkan dalam beberapa sistem tertentu, terutama sistem keuangan. Blockchain bisa disebut sebagai buku besar yang terdistribusi yang bisa menyimpan data dan informasi tanpa bisa diedit secara sembunyi-sembunyi dan data tersebut bisa bertahan dalam blockchain selamanya. Transparasi adalah karakteristik utama dari blockchain , karena  semua orang bisa mengakses data tersebut secara langsung menggunakan koneksi internet.

Sesuatu yang penting dari VinChain

Beberapa fitur yang bisa menjadi pertimbangan para investor untuk merealisasikan project VinChain adalah sebagai berikut

Tidak ada yang bisa memalsukan data

Sistem record yang digunakan oleh VinChain sangat canggih. Data ditransmisikan menggunakan alat yang disematkan pada kendaraan. Alat tersebut langsung terhubung dengan jaringan blockchain dari VinChain tanpa melalui perantara. Sedangkan pihak pihak yang melakukam perubahan pada kendaraan tersebut diharuskan untuk mengakaes dan memberi pernyataan melalui aplikasi atau website ke VIN Database. Setelah data masuk ke blockchain , maka data tersebut akan immune dan tidak bisa diedit oleh siapa saja.

Lalu lintas jalanan lebih aman

Ketik seseorang mengetahu kondisi kendaraannya melalui VinChain , maka orang tersebut mengendarai kendaraan dalam kondisi sebenarnya. Berbeda lagi dengan orang yang tidak mengetahui kendaraannya secara mendalam, biasanya terdapat mesin imitasi atau mesin palsu yang digunakan, sehingga bisa mengancam keselamatan pengendaranya ketika digunakan. Dengan informasi dari VinChain database, maka detail informasi dari kendaraan akan tercatat secara terperinci dan benar.

Membangun kepercayaan Ekosistem

Ketika seorang pembeli dan penjual bertransaksi, maka seorang pembeli akan mendapatkan barang sesuai ekspetasinya. Dari situ, kepercayaan seorang pembeli akan mengakibatkan platform VinChain menjadi lebih terkenal dan tentu akan ber efek pada seluruh anggota ekosistem.

Aplikasi VinChain

Aplikasi VinChain memungkinkan seseorang untuk mendapatkan diskon dalam membeli layanan pada perusahaan yang bekerjasama dengan VinChain. Aplikasi berbasis mobile akan memudahkan pengguna dalam mengakses fitur fitur terupdate dari genggaman. Sedangkan bagi yang ingin mengetahui lebih lengkap, bisa mengunjugi website melalui desktop masing masing. Pada website platform VinChain, terdapat sebuah marketplace dimana seorang pembeli dan penjual dipertemukan dan sebuah cryptocurrency digunakan dalam melakukan transaksi.

Keunggulan khusus yang dimiliki oleh marketplace dari VinChain adalah seorang penjual dapat memperoleh data dari pembeli, sehingga barang yang ditawarkan akan lebih tertarget. Dampaknya yang paling efektif adalah penjual jadi lebih mudah dalam melakukan pemasaran produk atau layanan. Biaya untuk marketing juga bisa ditekan. Aplikasi mobile dari VinChain akan memberikan beberapa fungsi yang bisa dinikmati oleh penggunanya, antara lain adalah pengguna dapat menghasilkan uang, mengontrol mobil menggunakan remote, layanan geolokasi, menganalisa gaya mengemudi , pengecekan kondisi mobil, pengingat tentang servis berikutnya bahkan hingga program loyalti.

VIN Token ICO

VinChain memberikan kesempatan bagi para investor yang ingin bergabung dan menjadi bagian sebagai pendukung project VinChain ini dengan cara melakukan pembelian VIN Token. VIN Token dapat digunakan untuk menikmati layanan yang disediakan oleh platform VinChain, dan mereka yang membayar menggunakan VIN Token akan mendapatkan diskon khusus.
Beberapa informasi seputar VIN Token ICO adalah sebagai berikut
  • Simbol Token : VIN
  • Harga : 1 ETH = 20,000 VIN
  • Total Suplai : 1,000,000,000 VIN
  • Distribusi untuk ICO : 60% = 600,000,000 VIN
  • ICO Start : 1 Februari 2018
  • ICO Ends : 15 April 2018
  • Tipe Token : ERC20
  • Menerima : ETH, BTC, LTC, DASH
  • Softcap : 3300 ETH
  • Hardcap : 23,250 ETH
  • Negara : Amerika Serikat (USA)

VinChain Project Team

VIN Token ICO Price iconewsmedia.com - Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

VIN Token ICO Price iconewsmedia.com - Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

VIN Token ICO Price iconewsmedia.com - Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

VinChain Project Roadmap

VIN Token ICO Price iconewsmedia.com - Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

VIN Token ICO Price iconewsmedia.com - Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

VIN Token ICO Price iconewsmedia.com - Cek kelayakan kendaraan menggunakan Vinchain Blockchain

VinChain Project Links



Tolong baca Disclaimerterlebih dahulu.


Created by : bayu7adi