Tuesday, January 9, 2018

Credits - Revolusi Blockchain Generasi Terbaru Menggantikan Bitcoin dan Ethereum

CREDITS ICO PRICE, CREDITS ICO, CREDITS Token Sale - Credits - Revolusi Blockchain Generasi Terbaru Menggantikan Bitcoin dan Ethereum

Sekarang ini kita membutuhkan sebuah blockchain generasi terbaru , karena teknologi blockchain yang digunakan oleh Bitcoin dan Ethereum tidak bisa lagi diandalkan dalam hal kecepatan transaksinya. Bitcoin dan Ethereum dapat memproses sebuah transaksi rata rata selama 5 menit hingga 15 menit per transaksi. Walaupun begitu, harga dari Bitcoin dan Ethereum tetap mengalami kenaikan setiap tahunnya. Terbukti Ethereum yang pada bulan Oktober 2017 kemarin seharga 3juta IDR/ETH sekarang menjadi 18juta IDR/ETH dan bitcoin pada oktober 2017 seharga 80juta IDR/BTC sekarang menjadi 240juta IDR/BTC. Trend digital currency semakin meningkat karena teknologi yang digunakan oleh mata uang digital tersebut, yaitu teknologi Blockchain.

Memperkenalkan Credits

Credits adalah sebuah platform terbuka terbaru untuk penciptaan dan pengelolaan layanan keuangan berdasarkan blockchain atau buku jurnal besar. Sistem unik untuk membangun blockchain memungkinkan Anda membangun layanan keuangan dengan pemrosesan transaksi berkecepatan tinggi hingga 1 juta per detik dan pemrosesan transaksi kecepatan rata-rata dalam 3 detik. CREDIT benar-benar membuka peluang baru untuk menggunakan teknologi blockchain di sektor keuangan. Biaya transaksi yang rendah yang digunakan oleh blockchain generasi terbaru dari Credits, juga menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi para pelaku bisnis.

Blockchain adalah sebuah buku besar dimana semua transaksi dicatat berdasarkan fakta dan tidak bisa dirubah oleh siapapun untuk selamanya. Teknologi blockchain terbaru yang diusung oleh Credits ini dipecaya bisa menggantikan teknologi blockchain yang telah usang yang digunakan oleh Bitcoin dan Ethereum. Fungsi utama dari blockchain ini adalah mencipatakan sebuah transparansi transaksi yang sangat detail dan dapat diakses secara publik.

Teknologi Blockchain Generasi Terbaru

Untuk melayani kebutuhan para pelaku bisnis yang ingin bertransaksi melalui teknologi blockchain terbaru dari Credits, maka pengguna akan mendapatkan beberapa fitur seperti :

Credits Blockchain dapat menampung jumlah transaksi yang tinggi

Kebutuhan masyarakat akan teknologi blockchain akan terus meningkat, sehingga Credits akan memberikan pelayanan terbaik yang sangat membantu bagi pengguna dalam jumlah besar. Blockchain dari Credits dapat menampung 1,000,000 transaksi  Target di masa mendatang adalah, Credits akan bisa menampung sebanyak 10,000,000 transaksi agar para pengguna lebih merasa nyaman dalam bertransaksi.

Transaksi dengan kecepatan super

Berbeda dengan Bitcoin dan Ethereum, sekarang Credits mengimplementasikan sebuah blockchain dengan teknologi terbaru yang dapat memproses sebuah transaksi dalam hitungan 0.01 detik per transaksi. Sangat berbeda dengan Bitcoin dan Ethereum, terkadang kita harus menunggu selama 5 hingga 10 menit untuk dapat memastikan bahwa transaksi tersebut telah sukses.

Fee transaksi rendah

Bertransaksi dengan teknologi blockchain terbaru dengan cepat memang sangat dibutuhkan semua pengguna. Tetapi, sebagian penyedia layanan akan membebankan fee yang tinggi, tetapi berbeda dengna Credits, teknologi blockchain dari Credits dapat memproses transaksi dengan fee yang sangat rendah, yaitu 0.001 USD saja.

Smart Contract

Fitur Smart Contract seperti yang ada pada Ethereum dapat digunakan oleh pengguna untuk menjadikan sebuah transaksi lebih aman untuk menghindari penipuan. Smart Contract dari Credits memiliki interface yang sangat friendly dan tentunya mudah untuk digunakan oleh siapapun.

Keuntungan menggunakan Credits dibanding teknologi blockchain lainnya

Credits hadir dengan beberapa revolusi untuk memperbarui teknologi blockchain yang telah usang. Beberapa keunggulan dari perbandingan Credits dengan teknologi blockchain lainnya adalah sebagai berikut

Volume Transaksi dan Kecepatan Transaksi

Credits mampu menampung lebih banyak transaksi setiap detiknya, yaitu 1,000,000 transaksi / second sedangkan Bitcoin hanya mampu menampung transaksi sebanyak 7 transaksi / second dan ethereum 300 transaksi / second. Hal ini menyebabkan Credits dapat melakukan transaksi dengan kecepatan kilat yaitu 0.001 detik setiap transaksi nya, sedangkan Bitcoin dapat menyelesaikan transaksi dengan kurun waktu sekitar 10 menit dan ethereum dapat menyelesaikan transaksi selama 5 menit per transaksi.

Biaya Transaksi

Hal yang menjadi kendala berikutnya adalah biaya transaksi. Kebanyakan layanan pengiriman tercepat akan memakan biaya transaksi yang besar, sehingga pengguna merasa terbebani. Keunggulan Credits daripada para kompetitornya, yaitu Bitcoin dan Ethereum adalah, Credits hanya membebankan biaya transaksi super kecil untuk layanan transaksi super cepat. Hanya dibutuhkan sekitar 0.001 USD untuk melakukan transaksi tercepat dengan Credits, sedangkan Bitcoin biasanya membebankan fee sebesar 0.001 BTC atau sekitar 15 USD dan ethereum sekitar 0.5 USD hingga 1.5 USD.

API

Advanced Application Programming Interface kini tersedia pada Credits blockchain. Ini merupakan sebuah implementasi yang sangat baru dan inovasi yang sangat bagus dari Credits. Karena fitur API belum tersedia pada Bitcoin blockchain ataupun Ethereum blockchain.

Smart Contract terjadwal

Smart Contract adalah sebuah layanan yang dapat mengeksekusi suatu perintah apabila sebuah persyaratan sudah terpenuhi. Kegunaan dari Smart Contract ini sangat banyak, bahkan bisa digunakan juga sebagai escrow dan kebanyakan platform menggunakan Smart Contract untuk mengeliminasi keberadaan dari pihak ketiga dari suatu sistem. Keunggulan Smart Contract dari Credits adalah bisa diatur penjadwalannya, Bitcoin tidak memiliki Smart Contract dan Ethereum memiliki Smart Contract tetapi tidak bisa melakukan pengaturan penjadwalan.
Selain itu, kekurangan dari Smart Contract milik Ethereum adalah kita harus memiliki skill programming untuk dapat membuat sebuah Smart Contract, sangat berbeda dengan Credits, yang menyuguhkan interface yang simpel dan mudah digunakan.

Credits ICO

ICO (Initial Coin Offering) adalah sebuah undangan kepada publik yang mana , investor dan komunitas crypto bisa membeli koin baru yang ditawarkan oleh sebuah platform yang mana memiliki fungsi atau utilitas sesuai layanan dari platform terkait. Credits dalam mengadakan ICO bertujuan untuk sebagai modal awal dalam membangun sebuah platform blockchain generasi terbaru ini.

Berikut beberapa informasi yang bisa anda ingat atau catat apabila tertarik ingin berpartisipasi dalam Credits ICO.
  • Total suplai token : 1,000,000,000 CREDITS
  • Tipe Token : Ethereum ERC20
  • Smart Contract : https://etherscan.io/address/0x1c6c8e0c6b93b81c0ab3ca4e16eac96f02175f73
  • Harga Normal : 1 ETH = 5000 CREDITS
  • Mata uang diterima : BTC dan ETH
  • Softcap : 15,000,000 USD
  • Hardcap : 20,000,000 USD
  • Negara : Singapore
  • Credits ICO Start : 1 Februari 2018
  • Credits ICO End : 28 Februari 2018
Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam CREDITS ICO silahkan kunjungi website resminya di : https://credits.com/en/home/ico

Tim

CREDITS ICO PRICE, CREDITS ICO, CREDITS Token Sale - Credits - Revolusi Blockchain Generasi Terbaru Menggantikan Bitcoin dan Ethereum

CREDITS ICO PRICE, CREDITS ICO, CREDITS Token Sale - Credits - Revolusi Blockchain Generasi Terbaru Menggantikan Bitcoin dan Ethereum

CREDITS ICO PRICE, CREDITS ICO, CREDITS Token Sale - Credits - Revolusi Blockchain Generasi Terbaru Menggantikan Bitcoin dan Ethereum

Roadmap

CREDITS ICO PRICE, CREDITS ICO, CREDITS Token Sale - Credits - Revolusi Blockchain Generasi Terbaru Menggantikan Bitcoin dan Ethereum

Conclusion

Dengan pertimbangan harga token CREDITS ICO yang sangat murah, bisa dipastikan para investor bisa mendapatkan keuntungan extra ketika platform Credits telah berdiri sepenuhnya. Token CREDITS bisa diibaratkan sebagai saham, yang mana semakin besar orang megang token ini, maka semakin banyak pula orang tersebut memiliki presentase sahamnya. Saya tidak menyarankan untuk berinvestasi seluruh harta anda dalam satu wadah, usahakan berpikirlah dengan bijak apabila ingin memutuskan untuk berinvestasi. Karena saya tidaka kan bertanggung jawab atas semua hasil yang anda dapatkan.

Baca juga : Cara Mendapatkan Keuntungan dari Bitcoin untuk Pemula

CREDITS ICO Links


Disclaimer : Im not part of the teams or advisors, if you have any question , feel free to jump over telegram discussion.

created by : bayu7adi
My personal ETH Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789