Tuesday, January 2, 2018

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service .
Tahun demi tahun teknologi mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Segala aktivitas dari orang orang kini telah terbantu dengan adanya internet. Perangkat perangkat yang mendukung koneksi internet terus bermunculan seperti Smart Phone, yang kini menjadi racun sekaligus penawar bagi semua orang yang memiliki ketergantungan pada benda kotak ini. Dengan Smart Phone, semua orang merasakan sebuah internet dalam genggaman yang memiliki beberapa fungsi menakjubkan. Smart Phone memudahkan semua orang untuk terhubung dan berbagi hanya dengan sekali tap. Selamat datang didunia Internet yang kini telah menjadi dunia kita.

Latar Belakang Kondisi Internet Saat Ini

Perusahaan besar yang memerlukan keamanan tingkat tinggi harus mempersiapkan kerangka kerja infrastruktur yang berupa server, balancer, router, pendingin dan beberapa komponen lainnya guna membuat sebuah jaringan dan layanan yang dapat berjalan dengan lancar. Dengan begitu, perusahaan harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli, menyewa dan memelihara komponen komponen ini yang mana juga memakan biaya secara periodik. Belum lagi apabila sebuah jaringan tersebut diserang oleh hacker, akan lebih banyak lagi dana yang harus dikeluarkan akibat dari ke rentanan server.
Belum lagi masalah transparansi juga menjadi hantu yang menyeramkan bagi para perusahaan. Dimana semua kontrol data berada di tangan perseorangan, yang mana kita tidak bisa mengetahui, untuk apa saja data tersebut digunakan dan apa efek yang akan ditimbulkan.

Memperkenalkan Titanium Blockchain Infrastructure Service (TBIS)

Titanium Blockchain Infrastructure Service (TBIS) adalah sebuah platform yang akan memberikan pelayanan dibidang internet yang menciptakan pusat data, firewall, router, switch dan komponen jaringan lainnya. Semua layanan yang tersedia dapat diakses dengan smart phone, sehingga memudahkan para pengguna. Selain itu, platform TBIS juga menggunakan blockchain, yang mana membuat semua transaksi atau apapun yang dicatat didalam blockchain akan bisa dilihat secara publik. Sangat transparan , tidak bisa di ubah oleh siapapun dan akan ada di blockchain selamanya. Ini berarti, tidak ada lagi biaya hosting yang mahal dan semua kebutuhan jaringan dapat ditangani melalui genggaman smart phone.

TBIS akan menjadi platform terdesentralisasi yang akan mampu bersaing dengan para kompetitor. Dengan inovasi baru ini, TBIS mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan besar dan juga telah dipercayai oleh Dun & bradstreet dan BBB (Acredited Business).

Layanan yang disediakan TBIS Framework

Infrastructure as a Service (IaaS)

Layanan paling penting dan paling pokok dari TBIS Framework adalah IaaS. IaaS merupakan protokol penyampaian layanan kerangka kerja yang utama dari TBIS. IaaS juga mencakup penciptaan dan penyebaran infrastruktur jaringan terdistribusi yang kuat untuk organisasi dan individu.

Platform as a Service (PaaS)

TBIS membantu para organisasi untuk membuat dApps (Aplikasi terdesentralisasi) dan juga DAO (Organisasi Otonomi Terdesentralisasi) walaupun organisasi tersebut tidak memiliki keahlian khusus untuk melakukannya. PaaS memungkinkan semua orang untuk membeli sumber pengembangan dan penyebaran terdesentralisasi yang memungkinkan mereka menciptakan DAO dan dApps.

Desktop as a Service (DaaS)

Host seluruh jaringan komputer pengguna di Titanium Cloud, menggunakan kerangka layanan DaaS. Dengan demikian, kebutuhan akan lokalisasi jaringan bisnis akan dihapus dan pengguna dapat mengakses keseluruhan jaringan mereka dari terminal atau smartphone manapun. The Titanium Cloud menggunakan teknologi KIKAMAN Titanium Sponge SHAKE256 yang menawarkan fitur keamanan yang lebih baik.

Company as a Service (CaaS)

TBIS melalui CaaS juga membantu bagi para pengusaha yang akan memulai bisnis baru dengan menyediakan protokol Smart Contract yang dapat diterapkan. CaaS akan menjadi solusi untuk pendaftaran bisnis , pengarsipan hak paten dan merk dagang , serta registrasi domain.

Crypto Escrow

Untuk menciptakan sebuah keamanan dalam setiap transaksi, maka disarankan menggunakan Crypto Escrow yang mana layanan ini akan menggunakan Ethereum Smart Contract untuk mengeksekusi transaksi antara dua orang. Jangan takut dengan penipuan, lawan penipuan sekarang juga dengan Crypto Escrow ini.

DEXchange

Exchanger yang akan memungkinkan pertukaran mata uang crypto yang menduduki posisi 20 besar dengan beberapa mata uang crypto lainnya yang terdaftar di coinmarketcap.com. DEXchange akan membebankan fee yang kecil, sehingga pendapatan dari trader akan tetap tinggi.

BYOC (Bring Your Own Cloud)

Di bawah permukaan Infrastruktur Titanium akan ada keseluruhan rangkaian layanan yang akan mengubah dunia komputasi. Inti dari usaha ini adalah keinginan untuk membantu pengguna menciptakan lingkungan komputasi yang benar-benar pribadi. Hal ini dapat dicapai melalui BYOC.

BAR Token dari TBIS 

TBIS mengeluarkan sebuah Official Token yang jumlahnya sangat terbatas , yaitu 35juta token. Token ini dibangun dengan Ethereum blockchain dan bertipe ERC20. Simbol yang digunakan adalah BAR. Dengan jumlah terbatas yaitu 35juta BAR , seperti bitcoin yang hanya tersedia sebanyak 21juta BTC, maka dipastikan harga dari token BAR ini akan terus naik seiring dengan permintaan pasar.

Titanium Blockchain Infrastructure Service ICO & BAR Token Sale

ICO adalah sebuah undangan kepada publik , terutama komunitas cryptocurrency untuk membuat sebuah token baru yang akan memiliki utilitas khusus sesuai layanan yang disediakan platform terkait. TBIS menjual token BAR untuk mengumpulkan dana guna membentuk platform TBIS dan menumbuhkan platform ini. BAR adalah satu satunya token yang akan digunakan untuk membayar layanan yang disediakan oleh platform TBIS.
  • BAR Token Sale Start : 1 Januari 2018
  • Periode Token Sale : 60 hari
  • Harga normal BAR Token : 1 ETH = 300 BAR
  • Mata uan diterima : Ethereum
  • Link untuk membeli BAR : https://tbis.io/ICO/
  • Softcap : 1,000,000 USD (tercapai ketika Presale)
  • Hardcap : 35,000,000 USD

Perlu diingat , bahwa saya bukanlah pakar ekonomi atau pakar crypto terkemuka. Segala bentuk investasi, merupakan mutlak keputusan anda sendiri dan saya tidak bertanggung jawab atas hasil yang anda dapatkan.

Tim

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Roadmap

Revolusi Internet bersama BAR Token dan Titanium Blockchain Infrastructure Service

Kesimpulan

ICO adalah penjualan koin baru, jadi perkembangan dari koin tersebut akan berdasarkan perkembangan platform juga. Untuk memastikan TBIS ini adalah aman, kita bisa mengetahui bahwa TBIS telah di akui oleh BBB dan D&B . Selain itu TBIS juga memiliki client perusahaan besar terkemuka didunia seperti Apple, Microsoft, Boeing, eBay, IBM, Intel, Paypal, Universal Studio, Walt Disney. TBIS memiliki banyak dukungan dan saya rasa sangat menjanjikan.

Link Bermanfaat



Disclaimer : Im not the part of the team, if you have any question. Do not hesitatet to jump over telegram. And discuss with the community

created by bayu7adi
ETH : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789