Friday, January 26, 2018

TokenStars TEAM - Manajemen Selebriti, Fans dan Pengiklan dalam satu Ekosistem

TokenStars TEAM ICO Price iconewsmedia.com - Manajemen Selebriti, Fans dan Pengiklan dalam satu Ekosistem

TokenStars TEAM - Manajemen Selebriti, Fans dan Pengiklan dalam satu Ekosistem
Dalam sebuah bisnis, strategi marketing suatu perusahaan menjadi bagian terpenting. Teknik pemasaran yang berbeda, menyebabkan produk atau layanan dari perusahaan terkait akan memiliki hasil yang berbeda pula. Untuk sekarang ini, influencer sangat berpotensi sebagai media marketing untuk produk perusahaan. Seorang artis yang memiliki fans di seluruh dunia, memiliki efek yang sangat besar dalam kontribusi kemajuan perusahaan. Tetapi, masalah yang masih dialami oleh artis dalam melakukan endorse sebuah produk adalah mereka masih dibebankan biaya oleh manajer, lalu para perusahaan yang mengandalkan marketing melalui artis, biasanya tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan ekspetasi. Hingga saat ini, tidak ada platform manajemen selebriti yang bekerja sama langsung dengan pihak pengiklan. Hal tersebut yang menimbulkan banyak pelaku bisnis mengeluh.

Memperkenalkan TokenStars : TEAM

TokenStars adalah sebuah platform manajemen selebriti dengan berbasis blockchain serta menyediakan insentif untuk bara artis, fans dan juga pengiklan untuk mendapatkan hubungan yang lebih dalam. Setelah sukses dengan TokenStars ACE ICO dengan pencapaian 4juta USD lebih, menyebabkan TokenStars dapat bekerjasama dengan beberapa selebriti top dunia untuk membentuk TEAM Token. Tujuan inti dari TokenStars adalah membentuk sebuah hubungan erat antara selebriti, fans dan advertiser. Seperti yang kita ketahui, bahwa pada sistem tradisional para selebriti, fans dan advertiser di pisahkan oleh manajer yang tesentralisasi. Sehingga hubungan antara ketiga pilar ekosistem ini menjadi renggang. Maka dari itu dibentuklah TokenStars untuk menghubungkan ketiga pilar ekosistem ini untuk dapat berinteraksi secara langsung dan lebih dekat.
Stars atau Selebriti merupakan sebuah katalis pada platform TokenStars. Selebriti ini merupakan orang terkenal yang memiliki kemampuan khusus, sehingga menarik perhatian para masyarakat yaitu Fans. Seperti contohnya adalah Rafael Nadal, yang merupakan ahli tenis kelas dunia yang memenagkan beberapa kejuaraan dunia. Rafael Nadal memiliki fans yang sangat banyak diseluruh dunia, dan sifat dari fans adalah mereka meniru gaya dan sikap dari seorang idolanya. Disinilah peluan untuk memonetisasi ekosistem melalui kerjasama dengan Advertiser. Dengan masuknya Advertiser, maka TokenStars akan membentuk sebuah ekosistem yang saling menguntungkan pada setiap pihak yang terlibat didalamnya. Inilah yang dimaksud win-win solution yang sebenarnya.

TokenStars adalah terdesentralisasi

Terdesentralisasi artinya adalah sebuah sistem yang mana mendahulukan demokrasi ekosistem daripada instansi pusat. Jadi pada ekosistem TokenStars, semua pengguna, fans, selebriti dan advertiser dapat melakukan kontribusi dengan mengajukan ide-ide positif mereka demi kemajuan platform. Terimakasih kepada blockchain yang membuat semua hal hal tersembunyi menjadi lebih transparan. Blockchain adalah sebuah buku besar terdesentralisasi yang dapat mencatat semua records transaksi. Catatan tersebut tidak bisa diubah oleh siapapun (immutable) dan akan bertahan pada blockchain selamanya. Sehingga, semua data yang ada pada blockchain bisa dipastikan merupakan data valid , dan bukan merupakan data yang di ubah atau di edit.  Selamat datang pada teknologi masa depan.

Platform dan Teknologi

TokenStars TEAM ICO Price iconewsmedia.com - Manajemen Selebriti, Fans dan Pengiklan dalam satu Ekosistem

Platform TokenStars terdiri dari 12 modul yang memungkinkan semua aktivitas pada platform TokenStars berjalan dengan lancar. 12 modul ini dibagi menjadi 4 grup, yaitu sebagai berikut.

Crowdfunding Layer

Terbagi menjadi tiga bagian, yang pertama adalah Talent Support modul, yaitu sebuah modul untuk mengadakan acara Crowdfunding dengan menggunakan teknologi SmartContract. Keuntungan untuk pemilik talenta tersembunyi adalah dirinya akan mendapatkan pelatihan agar bisa menjadi pemain profesional. Lalu untuk fans, akan diberikan akses ke platform TEAM dan mendapatkan bagian dari hasil keuntungan yang didapatkan oleh platform
STAR “Time Tokenization”ICO dan STAR “Income Tokenization” ICO adalah modul yang hanya bisa dimanfaatkan menggunakan STAR Token. Dan ini ditujukan untuk ICO Pribadi seorang selebriti.

Infrastructure Layer

Untuk infrastructure Layer ada tiga bagian juga, yang pertama adalah Talent Scouting Modul, yaitu modul yang memungkinkan para fans untuk mendapatkan beberapa insentif dengan cara mencari bibit pemain muda yang tersembunyi untuk dilatih oleh pelatih yang profesional. Lalu ada Voting Modul, yaitu suatu cara yang dilakukan untuk menentukan keputusan dengan cara mengambil suara terbanyak dari hasil voting oleh pemegang Token. Lalu yang terakhir adalah betting modul, untuk tebak-tebakan pemenang suatu pertandingan.

Fans Community Layer

Untuk Fans community layer, juga terdiri dari tiga bagian. Yang pertama adalah Bounty Fan Club, adalah sebuah pemanfaatan seorang relawan menjadi promotor. lalu ada Fans Communication modul, yaitu sebuah cara yang dilakukan oleh seseorang untuk berinteraksi secara langsung atau melalui media telephone atau video call langsung ke Selebriti idolanya. Contest and Charity Module, adalah modul yang digunakan untuk membagikan hadiah dan berbagi kesenangan dengan orang yang memiliki taraf ekonomi kurang.

Brand dan Advertising Layer

Advertising Smart Contract modul akan menjadi sebuah teknologi yang dapat melakukan kalkulasi parameter sebuah iklan, meliputi CPA, CPC, CPM dan lain sebagainya. Lalu ada Brand Relation, dan tentunya E-Commerce yang akan membantu sebuah pengiklan untuk melakukan ekspansi hubungan bisnis mereka sekaligus memasarkan produk.

Cara Kerja platform TokenStars

Platform TokenStars memiliki cara kerja yang sangat bagus, sehingga semua aspek dan ekosistem pada platform TokenStars akan memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda beda. Berikut urutan cara kerja platform ini untuk mendapatkan keuntungan untuk ekosistem.

Mempromosikan Profesional yang Sukses

Untuk mendapatkan sorang influencer yang dapat digunakan sebagai media menarik perhatian masyarakat, maka seseorang yang profesional seperti atlit olahraga bisa menjadi pilihan untuk bekerja sama dengan platform TokenStars. Umumnya mereka berbicara didepan umum, tetapi mereka tidak dibayar, hasilnya tentu berbeda jika dia berbicara didepan umum, tetapi mereka disponsori oleh sebuah produk. Maka dia akan mendapatkan penghasilan tambahan dari jasa sponsor tersebut.

Melatih Talenta Muda Berbakat

Pada usia 8 hingga 18 tahun, seorang pemuda berbakat harus mengeluarkan uang yang cukup banyak agar bisa menjadi bintang di Hollywood. Hal ini tentu akan menjadi hambatan bagi para pemuda untuk tetap melanjutkan bakat mereka. Dengan adanya TokenStars, semua permasalahan finansial akan dibantu oleh platform TokenStars . Semua biaya yang dibutuhkan oleh talenta muda akan di gratiskan, agar bisa menjadi profesional berkelas dunia dan meraih beberapa penghargaan.

Melibatkan Fans

Mulai sekarang, Fans dapat berkontribusi dalam sebuah platform yang didalamnya terdapat idola mereka. Fans bisa memberikan masukan, saran , kritik dan berfantasi dengan idola masing masing.  Terimakasih kepada internet yang telah memudahkan hubungan antara ekosistem , termasuk fans dengan idolanya.

Daya Tarik Periklanan

Dengan target yang sudah pas, misalnya anda adalah penjual kosmetik, maka anda akna memilih influencer yang memiliki wajah cantik. Dengan adanya hubungan antara fans dan idola, maka tidak menutup kemungkinan bahwa iklan yang ditayangkan akan sepenuhnya tertarget. Juga penggunaan Smart Contract, akan memudahkan pihak advertiser untuk dapat memantau dan mengontrol laju perkembangan iklan mereka.

TokenStars TEAM ICO

ICO (Initial Coin Offering) adalah sebuah acara penggalangan dana untuk mengumpulkan modal , dengna tujuan membangun sebuah platform yang bermanfaat. TokenStars telah sukses dengan TokenStars ACE , yang merupakan project pencari bakat muda yang tersembunyi, dan kini TokenStars hadir dengan TEAM Token yang mana fokus pada manajemen selebriti yang terdesentralisasi. Dengan berdirinya TokenStars TEAM, dipercaya platform ini akan menjadi penghubung antara Stars, Fans dan Advertiser yang terbaik.
Beberapa informasi bagi anda yang ingin mendukung dan berkontribusi pada TokenStars TEAM adalah sebagai berikut
  • Nama Token : TEAM
  • Tipe Token : Ethereum ERC20
  • Harga Token : 0.0001 BTC
  • Pembayaran : BTC (Bitcoin), ETH (Ethereum) dan ACE (TokenStars ACE Token)
  • Softcap (Tresshold) : 1,000,000 USD
  • Hardcap : 15,000,000 USD
  • Token Maksimal dijual : 45,000,000 TEAM
  • Total Suplai Maksimal : 75,000,000 TEAM
  • Periode Penjualan : 20 Desember 2017 – 28 Februari 2018
  • Bonus : Available
  • Distribusi Token : Maret 2018
  • Website Kontribusi : https://tokenstars.com/team/

Kesimpulan

Usaha yang bagus telah dilakukan oleh TokenStars Project. Dengan mengandalkan bakat terpendam, dan melatih menjadi seorang yang profesional merupakan sebuah inovasi terbaru dalam sebuah bisnis. Ketika pemain profesional tersebut menjadi terkenal, pihak pengiklan akan menjadi target penghasilan ekosistem, dimana  bagi hasil keuntungan akan sangat adil dan Ekosistem TokenStars akan terus maju dan bertumbuh.

Baca Juga : Daftarkan Konten Hak Ciptamu pada Platform Copytrack

TokenStars TEAM Developer dan Tim

TokenStars TEAM ICO Price iconewsmedia.com - Manajemen Selebriti, Fans dan Pengiklan dalam satu Ekosistem

TokenStars TEAM ICO Price iconewsmedia.com - Manajemen Selebriti, Fans dan Pengiklan dalam satu Ekosistem

TokenStars TEAM ICO Price iconewsmedia.com - Manajemen Selebriti, Fans dan Pengiklan dalam satu Ekosistem

TokenStars TEAM Project Roadmap

TokenStars TEAM ICO Price iconewsmedia.com - Manajemen Selebriti, Fans dan Pengiklan dalam satu Ekosistem

TokenStars TEAM ICO Links


Tolong baca Dislclaimer terlebih dahulu.

Created by : bayu7adi