Thursday, February 22, 2018

Revolusi penjara yang menggunakan sistem CellBlock di Amerika Serikat


Revolusi penjara yang menggunakan sistem CellBlock di Amerika SerikatRevolusi penjara yang menggunakan sistem CellBlock di Amerika Serikat


Revolusi penjara yang menggunakan sistem CellBlock di Amerika Serikat
Seiring dengan berjalannya waktu dan pesatnya perkembangan teknolologi seperti sekarang ini, Cellblocks membangun sebuah team yang berfungsi untuk membangun jaringan terpadu untuk narapidana transaksi digital dan narapidana mendukung misi di dalam penjara. CellBlock juga menawarkan prabayar token CLBK, maka pembayaran di muka lebih banyak 150.000.000 token pada nilai pasar awal 0,10 USD.

Memperkenalkan CellBlock

Cellblock adalah suatu alternanif yang berharga yang ada di dalam penjara. Dengan CellBlock narapidana bisa bertransaksi melalui sistem digital secara real time dan aman melalui dompet virtual. Tidak ada uang yang mengalir kepada pihak ketiga yang menyebabkan frustasi dan stress sehingga narapidana bisa secara aman untuk bertransaksi tanpa adanya pihak ketiga.
CellBlock ini memiliki tahap – tahap seperti narapidana transaksi digital penjara, dan narapidana mendukung misi digital sistem token di penjara A.S. Selanjutnya tahap perkembangan ini adalah melakukan pelaksanaan program yang ada di dalam penjara A.S yang siap dimulai pada akhir tahun  2018.

Fitur yang ada di dalam CellBlock

Biaya yang relatife murah

tidak ada biaya tersembunyi di dalam CellBlock yang menyebabkan semua orang bisa menggunakan CellBlock. Biaya yang relatife murah ini berpengaruh juga terhadap penggunaan sistem yang biayanya juga lebih murah di bandingkan dengan JPay ataupun Money Gram. Adapun masalah terbesar dalam sistem saat ini adalah keuangan masuk pada pihak ketiga institusi. Yang artinya institusi tersebut menghasilkan jutaan dolar dalam setiap tahun sangat mahal, biaya mahal untuk setiap jenis transaksi termasuk deposit, transfer, penarikan, dan pengeluaran.

Catatan transaksi di dalam CellBlock yang akurat

Setiap kali token berubah tangan, itu akan menciptakan  transaksi di blokir (buku besar). Buku besar tersebut tersedia untuk para narapidana yang melanggar aturan, dan otoritas penjara BlockChain digital akan mencatat setiap jenis transaksi yang dilakukan oleh narapidana secara real time tanpa penundaan maupun ketidaksesuaian. Sehingga ini mempermudah petugas penjara dalam melihat jumlah uang yang bergerak melalui penjara pada waktu tertentu.

ID narapidana

Seorang narapidana mempunyai ID masing masing di dalam penjara. ID tersebut bertujuan supaya pemerintah mengetahui siapa mengirim apa, kapan, dan kepada siapa. Contoh alamat normal seorang  narapidana(3u7hgv45gr93jmD4Ner382746y7ghF21MM). Ini untuk mengetahui dimana alamat normal seorang narapidana. Contoh alamat batil seorang narapidana (728329SQSPr93jmD4Ner382746y7ghF21MM). ini bertujuan untuk mengenali seorang narapidana di dalam penjara. Alamat tersebut mewakili ID narapidana yang ada di dalam penjara.

Memberikan kontrol kepada narapidana

Di dalam sistem CellBlock, CellBlock menempatkan kontrol dana kembali kepada narapidana.hal ini bertujuan untuk melindungi  dana dan meningkatkat akurasi transaksi dan integrasi. Jika anda ingin mengirim uang kepada narapidana di dalam penjara anda tidak perku kawatir, karena berapa banyak uang yang di kirim kepada narapidana akan berakhir di kantong bank. Kemudian mereka akan mentransfer langsung ke dalam dompet virtual milik narapidana. Seorang narapidana akan dapat menentukan berapa banyak token yang kebali ke pengadilan untuk biaya dan restitusi mereka.

Cara kerja CellBlock

Setiap dompet digital seorang narapidana akan dikaitkan dengan ID kesombongan seorang narapidana, hal ini memungkinkan  admisnistrasi untuk mengawasi setiap instance dari setiap kiriman pengirim narapidana lain, ini adalah suatu sistem yang tidak di miliki oleh penjara di masa lalu. Hal ini pula yang dapat membantu narapidana untuk menenangkan pikiran dengan cara menghilangkan pengaruh atau kontrol oleh pemerintah.
CellBlock terdesentralisasi, artinya tidak ada kontrol pemerintah atas bagaimana cara penggunaannya. Sebagai narapidana mendapatkan dana dalam hitungan detik , mereka akan muncul di buku besar publik, dan juga terlihat oleh administrasi secara real time. Jadi seorang narapidana memiliki kontol penuh atas akun mereka.


ICO Specs


Tanggal mulai : 1 april 2018, 10 a.m. (UTC-7)      
Durasi penjualan : 56 hari
Akhir penjualan : 10 juni 2018, 10 a.am. (UTC-7)
Harga CLBK token : 0,10 USD
Opsi untuk pemberhentian awal : saat mencapai 10MM
Token batas : 250.000.000
Distribusi yang di sesuaikan : Token yang tidak terisi dan token yang tidak terisi akan di musnahkan
Token lebih lanjut : tidak ada metode pembelian Bitcoin(BTC), Ethereal (ETH), Litecoin(LTC)
Distribusi token : selambat – lambatnya tanggal 30 juni 2018

Team CellBlock

Roadmap


Revolusi penjara yang menggunakan sistem CellBlock di Amerika SerikatRevolusi penjara yang menggunakan sistem CellBlock di Amerika SerikatRevolusi penjara yang menggunakan sistem CellBlock di Amerika Serikat

Kesimpulan

Jadi CellBlock merupakan suatu alternatife baru yang ada di dalam penjara. Dengan CellBlock narapidana bisa bertransaksi melalui sistem digital secara real time dan aman melalui dompet virtual. CellBlock ini memiliki tahap – tahap seperti narapidana transaksi digital penjara, dan narapidana mendukung misi digital system token di penjara A.S. CellBlock ini juga sebagai suatu sistem yang tidak di miliki oleh penjara di masa lalu.

Links


Publisher : bayu7adi