Monday, February 19, 2018

Tukarkan Cryptocurrency secara P2P dengan Aman mengguanakn Streamity


Tukarkan Cryptocurrency secara P2P Secara Aman mengguanakn Streamity

Perkembangan yang sangat pesat dari majunya teknologi menyebabkan semua lapisan masyarakat secara massal mengadopsi teknologi canggih untuk di implementasikan pada kehidupan sehari hari. Para pengembang, juga selalu menyediakan barang dan layanan untuk menunjang kehidupan masyarakat dengan cara menlakukan update pada software atau aplikasi virtual. Sehingga, pergerakan ekonomi di internet, setiap tahun mengalami kenaikan. Internet membantu menghubungkan semua orang didunia dalam sebuah koneksi untuk bisa bertukar informasi. Dengan bantuan internet , seseorang bisa melakukan pembayaran secara jarak jauh, dan transaksi bisa dilakukan dengan cepat. Tetapi masalah utama yang sering dialami oleh para pebisnis online, adalah kurang nya kepercayaan dan sulitnya melakukan pembayaran menggunakan cryptocurrency ataupun fiat dalam sebuah transaksi. Sehingga aktivitas menjadi terhambat.

Memperkenalkan Streamity dan Streamdesk

Streamity adalah sebuah project yang berfokus pada pertukaran cryptocurrency dan mata uang fiat, yang memfasilitasi para penggunaanya untuk mendapatkan beberapa keuntungan serta menghindari terjadinya konflik dan resiko. Seseorang dapat memastikan kepemilikan cryptocurrency , mengirim serta menukar cryptocurrency tanpa melalui perantara. Dengan hadirnya Streamity, semua pebisnis online akan lebih mudah dalam melakukan transaksi menggunakan mata uang fiat ataupun cryptocurrency.
Komponen kunci dari STREAMITY adalah Streamdesk, yaitu sebuah aplikasi terdesentralisasi yang memungkinkan seseorang untuk menukarkan cryptocurency dan uang FIAT tanpa melalui perantara, dan berlangsung menggunakan Smart Contract. Streamdesk memastikan akan menjadi sebuah exchanger dengan kemanan dan efisiensi terbaik dalam melakukan transaksi. Harga dari cryptocurrency akan selalu update mengikuti harga dari Stock Exchange.
Layanan streamity yang menarik adalah, platform ini menyediakan sebuah pembelajaran untuk cara berinvestasi, menyediakan berita berita terupdate seputar crypcurrency serta analisis seputar wall dari cryptocurrency terkait. StreamDesk akan menjadi solusi keamanan bagi para pengguna yang ingin melakukan penukaran cryptocurrency dengan uang FIAT, dengan menggunakan Smart Contract, StreamDesk akan mencegah terjadinya penipuan dan kecurangan lainnya.

Pembeda Streamity dengan kompetitor

Pada dasarnya , kompetitor utama dari Streamity adalah layanan p2p cryptocurrency exchange. Bisa dikatakan bahwa layanan exchange p2p yang ada, sangat kurang dalam memberikan pelayanan terbaik dan memerlukan beberapa pembenahan.
  • Local Bitcoins : sebuah papan bulletin yang menampilkan keinginan pertukaran dari seseorang dari sebuah negara, kekurangan dari Local Bitcoins adalah, platform ini hanya mendukung Bitcoin saja, tidak dengan cryptocurrency lainnya, sehingga pengguna tidak merasakan kebebasan. Selain itu, harga tukar sangat tidak adil, karena harga ditentukan oleh pengguna. Lalu keamanan dalam mencapai kesepakatan sangat kurang meyakinkan.
  • Changelly : platform ini mendukung pertukaran puluhan cryptocurrency. Changelly hanya bisa melakukan pembelian cryptocurrency menggunakan US Dollar, dan para pemilik cryptocurrency, tidak dapat menjual asset crypto mereka untuk mata uang FIAT. Keamanan yang disediakan juga tidak bisa dikatakan aman, karena tidak adanya transparansi antara tim dan pengguna yang menjadikan potensi kecurangan bisa saja terjadi.
  • Qvolta : adalah sebuah project yang lahir dari sebuah ICO pada tahun 2017. Saat ini, Qvolta masih dalam tahap tes mode. Mereka menargetkan para pengguna dapat menukar Bitcoin dan Ethereum melalui platform mereka. Qvolta juga meng claim bahwa mereka akan menggunakan sistem keamanan untuk melindungi akun . Tetapi, hingga sekarang, mereka sedang pada tahap perkembangan dan hal ini belum meyakinkan kita , bahwa Qvolta akan menggunakan Smart contract atau tidak.

Mengapa harus memilih Streamity?

Beberapa alasan atau pertimbangan yang bisa dijadikan para investor untuk memilih Streamity dibanding layanan lainnya adalah sebagai berikut
  • STREAMITY adalah project yang bergerak pada bidang yang sedang populer saat ini, sehingga akan memiliki kemungkinan lebih besar bahwa Streamity akan menjadi pusat perhatian para komunitas cryptocurrency dan pasar cryptocurrency
  • Perkembangan platform Streamity dan pertambahan pengguna baru, menyebabkan minat para pengguna terhadap platform Streamity akan tetap stabil
  • STM Token akan bisa ditukar dengan Bitcoin atau Ethereum pada exchanger besar. Jadi semua orang yang memiliki STM Token, menjualnya kepada orang lain yang membutuhkan.
  • Melakukan deposit dan withdraw menggunakan StreamDesk, akan menambah keuntungan anda dalam berbisnis, karena StreamDesk hanya mengenakan fee yang sangat kecil untuk mendukung transaksi anda.

Tim dan Developer di belakang project

Tukarkan Cryptocurrency secara P2P Secara Aman mengguanakn Streamity

Tukarkan Cryptocurrency secara P2P Secara Aman mengguanakn Streamity

Informasi STM Token dan ICO

STM Token adalah elemen kunci dari platform Streamity yang bisa disebut sebagai mata uang internal official dari platform Streamity. Dengan begitu, fungsi utama dari STM Token adalah sebagai alat transaksi untuk menikmati layanan yang disediakan oleh Streamity.
ICO (Initial Coin Offering) adalah sebuah acara penggalangan dana yang di adakan oleh sebuah project untuk mencari modal mendirikan start up baru atau mengembangkan porject yang sudah berjalan. ICO menawarkan sebuah koin atau token baru kepada publik atau komunitas cryptocurrency. Dengan begitu, ICO adalah sarana melahirkan koin baru yang bisa disebut sebagai cryptocurrency baru.
Streamity mengadakan acara ICO untuk mencari pendukung project Streamity melalui penggalangan dana. Nantinya dana dari para investor akan diguanakan untuk membentuk platform ini. Beberapa informasi yang bisa anda catat jika anda ingin berkontribusi dalam STM Token ICO adalah sebagai berikut
  • Simbol Token : STM
  • Harga Token : 1 STM = 0.2 USD
  • Total Suplai : 180,000,000 STM
  • Token untuk dijual : (70%) atau setara dengan 125,000,000 STM
  • Platform : Ethereum ERC20
  • Menerima : BTC, ETH, LTC, ETC, FIAT
  • Minimal investasi : 0.1 ETH
  • Softcap : 500,000 USD
  • Hardcap : 20,000,000 USD
  • Periode ICO Tahap 1 : 12 Maret 2018 – 25 Maret 2018
  • Periode ICO Tahap 2 : 16 April 2018 – 29 April 2018
  • Rating ICOBENCH : 4.1 ( https://icobench.com/ico/streamity )
  • Halaman kontribusi : https://streamity.org

Streamity Project Roadmap

Q1 2018 : Tahap ICO dan launching StreamDesk
Q2 2018 : Launchng layanan berita dan edukasi
Q4 2018 : Launching layanan cryptocurrency converter
Q2 2019 : Launching aplikasi berbasis mobile (Android dan IOS)

Streamity Link Bermanfaat


Diharap teman-teman membaca disclaimer terlebih dahulu ya!

Publisher : bayu7adi