Wednesday, March 28, 2018

Berinvestasi Aman dan Penuh Pertimbangan bersama EQUI


EQUI adalah sebuah platform yang menghubungkan antara investor profesional atau investor individual pemula dengan para pemilik ide kreatif yang ingin berinovasi mengembangkan sebuah project.

Investasi adalah cara terbaik bagi seseorang untuk bisa mendapatkan uang dengan cara yang sedikit lebih keren. Investasi diperlukan pemikiran serta pengalaman yang matang dalam berbisnis. Di era digital seperti sekarang ini, sangat banyak sekali kemudahan yang bisa dilakukan oleh seorang investor dengan dana kecil untuk bisa belajar berinvestasi. Kita semua bisa mempelajari seputar project dan peluang investasi dengan dana kecil untuk meminimalisir resiko.

Memperkenalkan EQUI

EQUI adalah sebuah platform yang menghubungkan antara investor profesional atau investor individual pemula dengan para pemilik ide kreatif yang ingin berinovasi mengembangkan sebuah project. Bantuan dana dari para investor sangat penting dan berguna bagi para pemilik inovasi. Dengan menggunakan EQUI Token, semua orang bisa membantu , berpartisipasi , berkontribusi dan bekerjasama saling membantu melalui platform EQUI. Jadi semua pekerjaan akan lebih simpel dan mudah untuk diakses oleh siapa saja. Investor dan inovator akan mengetahui tempat dimana mereka harus berada ketika ingin melakukan aktivitas nya , yaitu berinvestasi dan mencari pendukung.
Hal yang menjadi latar belakang project EQUI adalah Venture Capital dan Blockchain. Venture Capital adalah sebuah pembentukan sistem keuangan untuk mendirikan sebuah platform dengan mengerjakan project yang masih dalam tahap benih, tahap awal atau bisa juga tahap berkembang. EQUI akan memberikan informasi project yang memiliki potensi terbaik untuk bisa menjadi project yang bermanfaat dimasa depan. Seorang individu, tim profesional atau juga institusi, juga bisa berkontribusi dalam aktivitas investasi melalui EQUI menggunakan EQUI Tokens. Venture Capital merupakan hal pokok dari semua aktivitas yang ada pada sebuah project. Modal awal harus bisa digunakan secara efektif oleh tim dan developer agar platform bisa berjalan sesuai rencana yang di tulis dalam roadmap.
EQUI mengimplementasikan teknologi blockchain pada platform nya. Blockchain adalah teknologi masa kini yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data pada sebuah buku yang terdistribusi. Buku besar yang dimaksud adalah ruang penyimpanan dari teknologi blockchain ini, bisa menyimpan data data digital untuk diamankan. Sedangkan terdistribusi artinya, semua data tersebut bisa diakses secara publik , dan publik akan di berikan data valid sesuai yang tersimpan pada blockchain. Sifat blockchain yang paling keren menurut saya adalah transparansi dan immutable data. Semua transaksi akan bisa di lacak secara langsung oleh pengguna dan semua data yang ada akan terkait dengan data lainnya. Semua elemen ekosistem, juga tidak bisa merubah data yang disimpan pada blockchain secara sembunyi.
Menurut pendapat saya pribadi, platform EQUI akan memberikan kemudahan bagi semua investor dalam mencari project yang sesuai dengan parameter mereka. Investor yang tergabung dalam ekosistem EQUI akan lebihh mudah memiliih dan mengeliminasi project, berdasarkan selera masing masing. Sedangkan para inovator, mereka kini mendapatkan tempat, dimana mereka bisa menawarkan sebuah ide yang memiliki potensi bagus. Inovator juga berhak untuk menarik perhatian para investor untuk bisa ikut bekerja sama membangun sebuah project.

Proposition

EQUI Token adalah token utilitas yang nantinya bisa digunakan oleh pemiliknya untuk menikmati platform ketika berdiri atau bisa juga digunakan untuk keperluan investasi pada project yang tersedia pada platform EQUI. Proposition dari EQUI akan membawa sistem investasi menjadi lebih modern dan keren. Seorang investor menjadi lebih mudah dalam melakukan pengontrolan dana investasi mereka. Semua project yang tersedia akan di evaluasi oleh tim dari EQUI. Bagi yang memenuhi syarat, maka project tersebut akan tersedia, dan bagi yang belum memenuhi syarat maka akan di tolak.
Seluruh tokenholder akan mendapatkan bagian keuntungan atas ROI sebesar 75% sedangkan platform EQUI akan ambil bagian sebanyak 25%. Berikut adalah struktur dalam bentuk gambar nya
EQUI adalah sebuah platform yang menghubungkan antara investor profesional atau investor individual pemula dengan para pemilik ide kreatif yang ingin berinovasi mengembangkan sebuah project.

EQUI Token dan Informasi Token Sale

EQUI Token adalah token utility yang merupakan token internal yang resmi dirilis oleh platform EQUI untuk keperluan sebagai alat pembayaran untuk melakukan investasi pada project yang disediakan oleh platform EQUI. Token Sale adalah sebuah event penggalangan dana yang dilakukan oleh sebuah platform untuk keperluan pembentukan platform dan menyelesaikan rancangan project. EQUIToken Sale menyediakan kesempatan bagi para komunitas cryptocurrency yang hendak mendukung project EQUI untuk bisa terbentuk.
Informasi token sale dari EQUI yang bisa saya dapatkan adalah sebagai berikut
  • Token Symbol : EQUItoken
  • Token Price : 1 EQUI = 0.5 USD + bonus
  • Minimal kontribusi : 100 USD
  • Periode Token Sale : 8 Maret 2018 – 31 Maret 2018
  • Alokasi untuk Token Sale : 65% dari total supply (162,500,000 EQUI)
  • Platform : Ethereum
  • Token Type : ERC20


This is not investment advise. I just describe about EQUI by my opinion.

Tim di balik project EQUI

EQUI adalah sebuah platform yang menghubungkan antara investor profesional atau investor individual pemula dengan para pemilik ide kreatif yang ingin berinovasi mengembangkan sebuah project.

EQUI adalah sebuah platform yang menghubungkan antara investor profesional atau investor individual pemula dengan para pemilik ide kreatif yang ingin berinovasi mengembangkan sebuah project.

Roadmap


September, 2017
Whitepaper preparation. ICO preparation. Team formation. Terms & conditions.

October, 2017
Regulatory & compliance set up. Platform development
preparation. Platform mock-ups. Website design.

November, 2017
Platform development started. Back office system. User registration set up. EQUItoken code completed. EQUIcredit scheme. EQUIwallet creation.

December, 2017
Platform development. Back office system. Front end platform
functionality. ICO website beta testing started. ICO smart contract. Security audit.

January-February, 2018
Security audit (2). ICO announcement. Promotional activities.

March-April, 2018
Pre ICO (1 – 8 Mar). ICO starts (8 Mar). ICO closes (31 Mar). EQUItoken distribution (5 Apr). User registration. Deposit/withdrawal of funds.

Q2, 2018 (Phase1)
Platform beta – launched for testing. Platform launch. Investment projects added to platform.

Q2, 2018 (Phase2)
Integrate new crypto deposit methods. Integrate fiat deposits. Integrate PSD2 protocol to link EQUI platform with bank accounts. Start exchange discussions.

Q3, 2018
Native platform application for android and iOS. Potential integration with crypto exchanges. Secondary market project
exchange.

EQUI Token Sale : Links



publisher : bayu7adi