Thursday, March 29, 2018

CryptalDash, Bukan sekedar Exchanger Cryptocurrency Biasa


CryptalDash adalah sebuah bursa pertukaran cryptocurrency yang memiliki akses ke beberapa bursa cryptocurrency lainnya dalam hanya dari satu tempat saja

Penggunaan cryptocurrency di masyarakat kini mengalami peningkatan. Komunitas cryptocurrency mulai perlahan mulai tumbuh dan memberikan impact yang sangat positif bagi kehidupan mereka. Kegiatan jual beli cryptocurrency menjadi pekerjaan sampingan untuk mendapatkan pendapatan tambahan bagi semua orang. Mereka memanfaatkan bursa cryptocurrency untuk bisa mendapatkan profit. Jadi semua orang kini membutuhkan exchanger yang bisa memberikan fasilitas serta fitur yang lebih baik.

Apa itu CryptalDash?

CryptalDash adalah sebuah bursa pertukaran cryptocurrency yang memiliki akses ke beberapa bursa cryptocurrency lainnya dalam hanya dari satu tempat sajaCryptalDash adalah sebuah bursa pertukaran cryptocurrency yang memiliki akses ke beberapa bursa cryptocurrency lainnya dalam hanya dari satu tempat saja. Pengguna akan dimudahkan untuk mengakses beberapa bursa cryptocurrency dalam satu waktu. Perbedaan harga dari setiap bursa pertukaran cryptocurrency tentu saja membuat para pengguna untuk mencari harga terbaik. CryptalDash akan memudahkan penggunanya untuk membandingkan harga pada bursa pertukaran satu dengan yang lainnya. Hal ini memungkinkan pengguna akan mendapatkan pengalaman bertukar crptocurrency dengan sangat menguntugkan dan nyaman. Mereka akna mendapatkan harga terbaik hanya melalui satu tempat dan satu waktu untuk setiap transaksi yang dilakukan.

CryptalDash memungkinkan penggunanya untuk melakukan arbitrase , yaitu suatu pekerjaan dimana seseorang bisa mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan kondisi pasar yang memiliki harga berbeda beda. Kita ketahui bahwa jumlah bursa pertukaran cryptocurrency sangat banyak, ada Bittrex, Binance, KuCoin, OKEX, Bitfinex, dan lain lain. Pada suatu kondisi tertentu, harga dari aset yang terjual di masing masing bursa pertukaran, memiliki harga yang berbeda beda. Sebagai contoh harga Bitcoin di Binance adalah 8000 USD/BTC dan harga Bitcoin di Bittrex adalah 7800 USD/BTC, nah yang dimaksud dari arbitrase adalah membeli Bitcoin dengan harga murah di Bittrex seharga 7800 USD dan menjualnya di Binance seharga 8000 USD. Dengan begitu seseorang akan mendapatkan profit 200 USD/BTC.

Seperti yang kita ketahui, bahwa akhir akhir ini pasar cryptocurrency sedang ramai di perbincangkan oleh publik. Banyak sekali tokoh tokoh yang memberikan statemen buruk dan ada juga yang melakukan pembelaan. Berita berita yang beredar di media, langsung mempengaruhi kondisi pasar dari semua cryptocurrency yang ada di bursa pertukaran. Hal ini, menjadikah aktivitas market menjadi sangat tinggi dan volume pertukaran naik drastis. CryptalDashmemberikan solusi mudah bagi kamu yang ingin memanfaatkan kondisi ini untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Hanya mengakses pada satu platform, dan anda terhubung dengan platform lainnya dalam waktu yang sama.

Pada website resmi dari CryptalDash, menginformasikan bahwa platformnya telah siap untuk dapat mengakses beberapa bursa pertukaran besar, seperti Bitfinex, Bittrex, GDAX, Gemini, Kraken, Poloniex, Binance. Modal ini akan digunakan oleh platform CryptalDash untuk melakukan kick start project mereka. Bagi anda yang masih bingung dengan narasi dan deskripsi saya diatas, anda bisa memahami video dibawah ini


Layanan dan Fitur Utama

CryptalDash , bertujuan menjadi bursa pertukaran cryptocurrency paling dewasa dan matang yang cocok untuk komunitas cryptocurrency dalam melakukan aktivitas pertukaran. Platform CryptalDash akan fokus pada empat layanan atau fitur utama , yaitu sebagai berikut :

The Exchanger Wallet (Ready)

The Exchanger wallet merupakan layanan wajib dan penting bagi semua bursa pertukaran cryptocurrency. Wallet berguna untuk menyimpan seluruh aset yang dimiliki oleh pengguna pada platform CryptalDash. Wallet dari CryptalDash memungkinkan penggunanya untuk dapat menarik dan melakukan deposit dana dengan fee 0 USD. Selain itu, CryptalDash juga mengimplementasikan beberapa teknologi keamanan untuk memastikan dana dari pengguna tetap aman dan terkendali. Untuk mencegah pencurian dana, HSM Vault (Hardware Security Module) dan penyimpanan beku akan digunakan untuk menyimpan uang. Saat ini, The Exchanger Wallet milik CryptalDash sudah siap untuk digunakan, maka hal ini akan mempersingkat waktu pengembangan platform.

Integrated Exchange Dashboard (Ready)

Evolusi cryptocurrency telah membawa perubahan yang cukup signifikan. Pengguna membutuhkan informasi lebih lengkap dan laynan yang lebih cocok untuk menunjang aktivitas transaksi cryptocurrency mereka. CryptalDash, memberikan beberapa layanan yang sangat bagus dan ideal untuk diimplementasikan dalam mengikuti perkembangan waktu. Antara lain :
  • Transfer dana ke CryptalDash wallet : Semua transaksi pengiriman dana, akan bisa dilakukan dengan mengirimkan ke wallet yang ditentukan oleh pengguna, untuk memaksimalkan keamanan.
  • Akses tanpa batas ke semua pasar : pengguna akan mendapatkan pilihan yang lebih banyak dan bisa mendapatkan harga terbaik sesuai pasar pada waktu itu juga.
  • Saluran Eksekusi : kemampuan untuk dapat mengeksekusi transaksi pada harga yang ditentukan dan waktu yang ditentukan.
  • Full Informasi : umpan berita dari beberapa bursa pertukaran dalam satu interface.
  • Harga komparasi : pengguna akan di berikan inforamasi seluruh fee yang dikenakan mulai dari fee trading, net pendapatan, dan komisi pihak ketiga.
  • Pendekatan sintetis : memungkinkan pandangan holistic dan improvisasi pengambilan keputusan


Match Engine

CryptalDash menggunakan teknologi paling canggih dan modern yang bisa memproses transaksi pertukaran dengan kecepatan 1,500,000 tx per detik. Dengan begitu, eksekusi akan berjalan secara cepat dan konstan.
Selain itu, bagi pengguna yang mengalami masalah ketika menggunakan layanan dari CryptalDash, tim support akan ada selama 24 jam untuk melayani pengguna melalui telepon dan email dalam berbagai bahasa.  CryptalDash mendukung beberapa koin favorit yang siap untuk di tukarkan dengan koin lainnya. Antara lain adalah sebagai berikut

Revenue Model

CryptalDash juga akan tetap hidup dengan adanya sumber pendapatan. Antara lain adalah CryptalDash akan membebankan biaya trade sebesar 0.1% untuk setiap transaksi nya. Selain itu, CryptalDash juga akan membebankan fee pada Margin Service. Bagi developer yang ingin mendaftarkan koin mereka pada platform CryptalDash, mereka harus membayar fee listing, dan besarnya tergantung kondisi pasar saat itu juga.

User Interface

Berikut adalah tampilan halaman bursa pertukaran dari CryptalDash

CryptalDash adalah sebuah bursa pertukaran cryptocurrency yang memiliki akses ke beberapa bursa cryptocurrency lainnya dalam hanya dari satu tempat saja

CRD Token dan Informasi CryptalDash Token Sale

CRD Token adalah token official yang dirilis oleh platform CryptalDash untuk keperluan membayar layanan yang akan digunakan oleh platform CryptalDash. Segala bentuk aktivitas komersial yang terjadi di dalam platform CryptalDash, akan menggunakan CRD Token sebagai alat pembayarannya.
CRD Token sale adalah sebuah event penggalangan dana yang dilakukan oleh tim dan developer dari platform CryptalDash dengan tujuan untuk mencari dukungan moral dan finansial dari komunitas cryptocurrency. Bagi anda yang ingin memiliki CRD Token untuk menikmati layanan yang tersedia pada platform, anda memiliki kesempatan untuk membeli CRD Token pada acara CRD Token Sale yang diadakan secara langsung oleh tim dan developer.
Informasinya adalah sebagai berikut
  • Token Symbol : CRD
  • CRD Price : 0.01 USD – 0.02 USD per Token
  • Tipe Token : ERC20 (Ethereum Based)
  • Token Sale Period : 14 Februari 2018 – 14 April 2018
  • Accepting : ETH, BTC, LTC, BCH, XRP, DASH, LTC, XMR, NEO, IOTA, NEM, QTUM
  • Token For Sale : 500,000,000 CRD

Tim dibalik CryptalDash

CryptalDash adalah sebuah bursa pertukaran cryptocurrency yang memiliki akses ke beberapa bursa cryptocurrency lainnya dalam hanya dari satu tempat saja

Roadmap

Q2 2017
- Paper & Team Building.
- Building CryptalDash MVP.

Q4 2017
Matching Engine and User Interface Building.

January 2018
Fix API Ready for Institutional Trading.

February 2018
- Alpha Version Release. 
- Pre-ICO Token Sale Starts.

15 February 2018
- Token Sale Start.
- Beta Version Release.

April 2018
- Token Sale Ends.
- Live Trading starts. 
- Live Trading Listing of Most Large Cap Coins Selected Altcoins.

May 2018
Rollout of Medium Cap listings for Q3.

June 2018
Major Institutional Integration and Low Latency.

Q4 2018
1 million accounts Benchmark.

Q1 2019
Rollout of Major New integration, including Dark Pools, HFT, and more to come...

CryptalDash : Links



publisher : bayu7adi