Monday, March 19, 2018

Lindungi Dana Investasimu pada Cryptocurrency dengan DeHedge


DeHedge adalah sebuah platform terdesentralisasi yang melindungi dan mengamankan dana investor cryptocurrency.

Sangat banyak project yang menwarkan koin baru melalui program ICO (Initial Coin Offering), komunitas cryptocurrency menggunakan sarana ICO sebagai sarana investasi. Tetapi, tidak semua ICO berjalan dengan lancar dan bahkan ada yang SCAM. Sangat sulit membedakan ICO yang benar-benar serius membangun sebuah platform dengan ICO yang SCAM. Orang orang kini bisa dengan mudah membuat cerita narasi pada whitepaper kemudian merilis untuk di baca para investor. Ini sangat berbahaya bagi seluruh publik cryptocurrency. Hingga saat ini tidak ada platform yang menanggulangi permasalahan seperti ini.

ICO (Initial Coin Offering)

ICO adalah sebuah event penggalangan dana yang dilakukan oleh developer atau tim dari platform terkait dengan cara menjual token atau koin baru. Token atau koin ini yang paling sering adalah token utilitas, dimana kegunaan dari token yang ditawarkan bisa digunakan untuk membeli produk dan layanan yang tersedia pada platform. ICO bagaikan seperti pusat perhatian para investor untuk bisa ikut dalam berkontribusi dan mengharapkan keuntungan atau ROI dari dana yang mereka investasikan. Kunci  keberhasilan para investor untuk memilih ICO yang benar adalah pengalaman dari para investor itu sendiri. Jadi, jika anda pernah gagal, maka jangan mengulangi kegagalan tersebut.
Sebuah ICO, juga berpotensi untuk menjadi SCAM atau menipu. ICO yang SCAM seperti ini sangat sulit dilacak, karena developer dan tim, sangat pandai dalam membuat cerita bohong yang menarik perhatian. Ketika periode ICO selesai, mereka meninggalkan para investor dengan membawa uang jutaan dollar. Investor dan para investor mengalami kerugian, dan hal tersebut juga yang merusak reputasi dari cryptocurrency di mata dunia.

DeHedge sebagai solusi

DeHedge adalah sebuah platform terdesentralisasi yang melindungi dan mengamankan dana investor cryptocurrency. Dengan hadirnya DeHedge, semua investor cryptocurrency akan merasa aman dari ICO yang SCAM dan menipu. Semua dana investor ICO akan dilindungi dan diamankan oleh platform DeHedge, apabila ketika ICO harganya lebih rendah daripada ketika harga di market. Selain itu, keputusan untuk membatalkan project, juga bisa ditangani oleh platform DeHedge untuk melakukan pengembalian dana investor. DeHedge dapat bekerja secara otomatis untuk melakukan pengiriman dana yang dilindungi oleh  platform. Selain itu, DeHedge juga bisa memberikan pilihan bagi para investor untuk keputusan ingin meng klaim atau tidak. 
Para pengguna DeHedge juga diberi wewenang untuk dapat memonitor estimasi dana komnpensasi yang bisa diterima oleh pengguna. Dan semua aktivitas ini, sebagian besar terhubung dengan tenlogi blockchain, yang artinya semua data yang ada adalah data valid dan benar. Tidak ada pemalsuan data yang bisa terjadi dengan adanya implementasi blockchain. DeHedge, mengimplementasikan teknologi blockchain, untuk memastikan bahwa platform ini benar benar terdesentralisasi. Tetapi, dalam proses validasi ICO, DeHedge menggunakan banyak parameter unik agar ICO yang terdaftar dalam DeHedge akan benar benar aman untuk para investor.
Smart Contract merupakan fitur yang terdapat pada Ethereum network yang digunakan oleh platform DeHedge untuk meng eksekusi sebuah perintah. Sebuah perintah eksekusi akan berjalan secara otomatis, ketika beberapa persyaratan yang ditentukan sebelumnya terpenuhi. Modelnya hampir sama seperti Escrow, tetapi Smart Contract tidak membutuhkan pihak ketiga, dan reputasi dari Smart Contract lebih baik daripada Escrow. Seseorang hanya dikenakan fee yang kecil dalam pembuatan Smart Contract, sehingga bisa memperkecil biaya pengeluaran.

Model Bisnis

Sangat penting bagi DeHedge untuk menjadi platform yang bisa bermanfaat sekaligus mendapatkan keuntungan atas layanan yang disediakan. Platform DeHedge diprediksi akan menjadi platform terbaik dalam menjaga dan mengamankan dana investor dengan beberapa tipe investasi. Antara lain

Perlindungan untuk Investor ketika ICO

Tim dari DeHedge akan memberlakukan beberapa kriteria kepada sebuah platform agar bisa dikatakan layak dan beresiko kecil  untuk gagal. Tim dan developer harus memiliki kualitas dan pengalaman terbaik untuk dapat bekerjasama dengan DeHege, untuk memastikan bahwa project yang akan dibangun memiliki resiko rendah. Beberapa kriteria lain seperti umur sebuah ide, kualitas penjelasan, eksistensi untuk jangka panjang dan roadmap, akan menjadi poin penting bagi platform untuk dipertimbangkan.
DeHedge akan memberikan score dari 0 hingga 100 yang bisa digunakan sebagai indikasi besar kecilnya resiko yang akan diterima oleh investor. Tetapi, untuk project yang tidak termasuk dalam kriteria, maka project tersebut akan di tolak , bisa jadi karena resiko untuk investor yang sangat tinggi.
Pengguna dapat mengakses secara langsung pada website resmi DeHedge, untuk melihat, project ICO yang sedang berjalan. Seseorang memiliki pilihan untuk menentukan waktu dan memilih project dengan skor tertentu. Sebagai contoh, seseorang memilih ICO A dengan durasi waktu 15 hari dan dia harus membayar sebanyak 100 DHT Token.

Perlindungan untuk token Aftermarket

DeHedge memungkinkan seseorang untuk mendapatkan perlindungan keamanan dana mereka ketika dia membeli token atau koin setelah masuk market. Hampir sama seperti perlindungan pada ICO, ketika pembelian koin atau token ketika di market, seseorang harus menentukan tempo waktu dan juga besarnya perubahan harga, lalu secara otomatis biaya yang harus dibayar pengguna menggunakan DHT Token akan muncul. DeHedge bisa juga melakukan buyback pada koin tertentu , jika dirasa sebuah token atau koin memliki perkembangan yang bagus. Sehingga meminimalisir resiko pengurangan aset.

Informasi DHT Token dan ITO

DHT Token merupakan token utilitas yang dirilis resmi oleh platform DHT yang mana digunakan sebagai bahan bakar pada setiap transaksi yang terjadi pada platform DeHedge. Dengan begitu, DHT Token akan menjadi mata uang internal pada platform DeHedge, yang digunakan untuk kepentingan jaringan dan ekosistem.
DeHedge mengadakan acara Initial DHT Token Offering untuk memberikan kesempatan kepada para investor dalam memberikan dukungan terhadap platform DeHedge. Acara penggalangan dana melalui cara penawaran token baru kepada investor dengan tujuan sebagai pendanaan project tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi komunitas cryptocurrency. Platform DeHedge akan mengalokasikan dana hasil penggalangan dana untuk keperluan perkembangan dan pertumbuhan platform DeHedge.
Beberapa Informasi penting , yang bisa anda catat jika ingin bergabung dan mendukung DHT Initial Token Offering adalah sebagai berikut.
  • Token Symbol : DHT
  • Pre ICO Price : 0.0165 USD
  • Normal Price : 0.020625 USD
  • Token Type : ERC20
  • Platform : Ethereum Blockchain
  • Total Supply : 10,000,000,000 DHT
  • Token For Sale : 8,000,000,000 DHT
  • Min. Investment : 300 USD
  • Softcap : 10,000,000 USD
  • Hardcap : 30,000,000 USD
  • Accepting : ETH & BTC
  • Pre ICO Time : March 15, 2018 – March 29, 2018
  • Country : UK
  • Official Site : https://dehedge.com


Kesimpulan

Proteksi untuk investor sangat diperlukan saat ini. Tidak ada investor yang ingin merugi akibat adanya ICO yang SCAM. Dengan hadirnya DeHedge, bisa dipastikan sebuah investasi akan lebih aman dan nyaman karena semua dana investasi akan terlindungi.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : Opiria Allows You to MonetizeData to Get PDATA Tokens

Tim dan Developer dibalik project

DeHedge adalah sebuah platform terdesentralisasi yang melindungi dan mengamankan dana investor cryptocurrency.

DeHedge adalah sebuah platform terdesentralisasi yang melindungi dan mengamankan dana investor cryptocurrency.

DeHedge adalah sebuah platform terdesentralisasi yang melindungi dan mengamankan dana investor cryptocurrency.

DeHedge adalah sebuah platform terdesentralisasi yang melindungi dan mengamankan dana investor cryptocurrency.

Roadmap


Q2 / 2017
— Formation of the Investment Research team and the Data Science department
— Start of the development of a scoring model

Q3 / 2017
— Testing the scoring model

Q4 / 2017
— Development of a platform for hedging risks of investors in ICO projects
— Start of work of the investment committee (formation of a collegial expert investment committee)

Q1 / 2018
— Launch of the Beta version of the platform
— Test hedging ICOs
— Launch of the investor's Personal Account within the framework of the DeHedge ICO
— Completion of registration procedures in accordance with US law (Regulation D) for the sale of tokens in the United States to American qualified investors
— Development of a platform for hedging tokens on the secondary market
— Private / Public Pre-Sale
— Establishment of partnerships with underwriting pools and liquidity providers
— Road Show

Q2 / 2018
— Testing the platform for token hedging on the secondary market
— Calibration of the existing scoring model
— Road Show
— ICO Main Sale
— Obtaining the license for an operational company for the core business — financial services
— Launch of the hedging platform for tokens on the secondary market
— Formation of the secondary market risk management system
— Testing options desks on a real portfolio of market risk with the development of a strategy for dynamic DH risk hedging
— Building front-to-back business processes
— Launch of test analytical coverage of significant ICOs and events affecting the dynamics and cost of crypto assets (available to a limited number of subscribers)
— Building cross-cutting, front-to-back business processes to integrate investment research and scoring into the DH risk management system
— Formation of partnerships with mining pools
— Launch of underwriting and consulting services

Q3 / 2018
— Launch of the DeHedge research portal
— Launch of a product to hedge the risks of mining farmsbuyers from exchange rate fluctuations
— Completion of automation of front-to-back business processes
— Publication in the investor's Personal Account of the first pool of tools available for hedging with DHTs
— Launch of the platform Telegram chat-bot

Q4 / 2018
— Launch of hedging on alternative blockchains
— Start of development of AI for project scoring
— Launch of a mobile platform application
— Registration of additional legal entities in the DeHedge group of companies for operations scaling purposes
— Publication of periodic materials of investment research for a wide range of investors

Q1 / 2019
— Start of development of a derivatives trading website (based on the decision of the investment committee in case of a shortage of instruments and toolkits on the main platform necessary to meet the needs of platform users)
— AI scoring testing

Q2 / 2019
— Launch of AI scoring
— Development of a Beta version of the derivative platform with full functionality for hedging positions

Q3 / 2019
— Launch of a derivative platform with full functionality for hedging positions

DeHedge : Links


This post (video, message, statement) is my personal opinion about the DeHedge project mad as part of the advertising campaign of DeHedge project

publisher : bayu7adi