Wednesday, March 7, 2018

Mengirim Barang Menggunakan SKYF Drone dari SKYFchain

SKYFchain adalah sebuah platfrom yang menggunakan drone tanpa awak untuk keperluan ekspedisi atau pengiriman barang.


SKYFchain adalah sebuah platfrom yang menggunakan drone tanpa awak untuk keperluan ekspedisi atau pengiriman barang. SKYFchain merupakan satu satunya industri logistik yang memungkinkan pengiriman barang antar orang dalam lokasi berbeda dengan sebuah pesawat udara tanpa awak. Seperti yang kita ketahui, selama ini drone digunakan untuk mengambil gambar dari ketinggian dan kejauhan tertentu. Dengan begitu, didalam tubuh drone, hanya ada kamera kecil dan beberapa Gigabyte data foto dan video yang terseimpan. Sangat rugi, apabila teknologi semacam ini tidak digunakan untuk keperluan yang lebih bagus lagi. Maka dari itu SKYFchain, akan merilis teknologi yang bisa membantu dalam hal pengiriman barang menggunakan drone.

Beberapa perusahaan minyak dan gas, telah memberikan dukungan kepada platform SKYFchain terkait project yang akan di bangun ini. Dampak pertama ketika pengguna beralih menggunakan jasa robot sebagai pilihan pengiriman barang adalah, biaya yang murah. Dengan drone atau robot terbang, pengiriman barang juga akan lebih cepat sampai, karena tidak akan ada kendala macet seperti di daratan. Kedua keunggulan ini akan menjadi pertimbangan industri besar dalam memutuskan pilihannya pada robot atau tenaga manusia.

Komponen utama pada arsitektur SKYFchain adalah teknologi blockchain dan official token ERC20. Official token dengan simbol SKYFT akan digunakan sebagai alat pembayaran internal. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pelaku bisnis dalam melakukan transaksi . Transaksi menggunakan cryptocurrency, sangat mudah dilakukan tanpa ada batasan tempat dan waktu. Juga dengan fee yang kecil serta kecepatan transaksi yang cepat, bisa menjadi alasan, mengapa cryptocurrency sangat bagus untuk di adopsi pada platform SKYFchain OP.

SKYFchain juga termasuk industri robot canggih masa kini yang mengadopsi teknologi blockchain. Langkah pertama dari SKYFchain Operation Platform (SKYFchain OP) dalam membangun platform robot kargo adalah dengan peluncuran SKYF drone yang mana akan terhubung dengan teknolog blockchain dari SKYFchain. Setelah itu, seluruh lapisan industri pengiriman barang , mulai dari darat, laut dan udara akan terhubung pada SKYFchain agar pengguna lebih mudah dalam melakukan tracking.

Blockchain
Blockchain adalah teknologi yang diusung oleh cryptocurrency seperti Bitcoin , Ethereum , Ripple dan mata uang virtual lainnya. Blockchain di ibaratkan sebagai buku besar yang terdistribusi, yang mana semua orang bisa melakukan pemantauan secara langsung mengenai data yang tersimpan blockchain ini. Dengan sifat transparan yang tinggi, itu artinya semua data akan bisa dilihat alur atau rantai perputarannya secara langsung oleh masyarakat. SKYFchain mengadopsi teknologi blockchain, untuk memudahkan para pengguna dalam melakukan tracking terhadap barang yang dia kirim menggunakan SKYF drone. Dengan data yang valid, semua pengguna akan mendapatkan informasi yang tepat untuk kondisi keadaan barang yang ia kirim ini.

Alasan untuk berinvestasi

Tim dan developer sangat tahu persis , kondisi pasar cryptocurrency yang sekarang ini banyak sekali penipuan terjadi. Untuk menghilangkan rasa khawatir investor dalam berinvestasi pada SKYFchain ICO maka berikut saya berikan pertimbangan yang bisa dijadikan acuan umum, yaitu :
  • SKYFchain legal entity . Layanan SKYF drone telah terdaftar di Estonia, yang merupakan negara favorit untuk mendaftarkan bisnis atau perusahaan yang berkaitan tentang blockchain.
  • SKYFT token sesua dengan peraturan SEC , sehingga semua warga U.S dapat berkontribusi dan berinvestasi dengan aman.
  • Ratusan SKYF drone akan menggunakan SKYFchain sebagai operating platform. Semua developer dari SKYF chain akan mendapatkan akses secara langsung pada SKYF drones.
  • 20% pendapatan untuk 1000 unit pulsa pertama yang terjual akan digunakan untuk membeli kembali token SKYFT (setara dengan $ 50-70M) dan mendanai pengembangan Platform Operasi SKYFchain.
  • Tim dari SKYFchain sangat berpengalaman dan terpercaya dalam hal kepemimpinan.

Official Token dan Informasi Token Sale

SKYFchain, memiliki token official yang mana dibutuhkan untuk melakukan transaksi apapun. SKYFT mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh USA’s SEC dan tersedia untuk investor dari US. Token sale adalah sebuah event penggalangan dana yang dilakukan oleh platform terkait untuk keperluan pengumpulan modal. SKYFT Token Sale akan menjual token SKYFT , yang mana hasil dari penjualan akan sepenuhnya digunakan untuk mengembangkan dan menumbuhkan project SKYFchain.
Beberapa informasi yang bisa anda catat untuk mengikuti SKYFT Token Sale adalah sebagai berikut :
  • Token Symbol : SKYFT
  • Token Price : 1 SKYFT = 0.065 USD
  • Platform : Ethereum , dengan tipe token ERC20
  • Total suplai : 1,200,000,000 SKYFT
  • Token for sale : 528,000,000 SKYFT
  • Bonus : Presale bonus : 40% , Main sale bonus : 30%
  • Minimal investasi : 3000 SKYFT
  • Country : Estonia
  • Periode Token Sale : 1 Maret 2018 – 31 Maret 2018
  • Halaman kontribusi : https://www.skyfchain.io/

Tim di balik SKYFchain project

SKYFchain adalah sebuah platfrom yang menggunakan drone tanpa awak untuk keperluan ekspedisi atau pengiriman barang.

SKYFchain adalah sebuah platfrom yang menggunakan drone tanpa awak untuk keperluan ekspedisi atau pengiriman barang.

Roadmap


2014–2017
design and manufacturing of SKYF cargo drones attracted $5M; successful aerodynamic tests; fully autonomous flights Q4 2017

2018 — 2019
development of the private blockchain; creation of the international legal structure; sales of first SKYF drones and expansion of the partner network to the regions without strict regulation of cargo drones flights (CIS, Asia, Africa)

2020 — 2022
rapid growth of SKYF drone sales; inclusion of third-party drones data into SKYF-chain; lobbying for new regulations in developed markets

2023 — 2025
connecting of ground and sea cargo robots into the system; passenger drones to follow

SKYFchain : Links


Disclaimer!!!
publisher : bayu7adi