Thursday, March 8, 2018

Publikasikan Foto di SELFLERRY dan Dapatkan Uang


SELFLERRY merupakan sebuah plaform multifungsi yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang berhubungan dengan publikasi dan distribusi visual konten

Sehubungan dengan majunya perkembangan SmartPhone , banyak sekali orang orang yang mengambil foto menggunakan Smart Phone mereka untuk diabadikan. Sosial Media, seperti Instagram dan Facebook, merupakan tempat populer bagi para pengguna Smart Phone yang suka mengabadikan konten. Masalah utama yang dialami oleh para artis foto ini adalah, mereka tidak tahu cara memonetisasi konten visual yang mereka bagikan. Sehingga, semua kegiatan yang dilakukan di sosial media, tidak lebih sebagai data dan arsip oleh pemilik platform.

Memperkenalkan SELFLERRY

SELFLERRY merupakan sebuah plaform multifungsi yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang berhubungan dengan publikasi dan distribusi visual konten. SELFLERRY mengadopsi teknologi blockchain dari jaringan Ethereum untuk keperluan tokenisasi platform. Semua pengguna SELFLERRY bisa memonetisasi foto , video atau lives streaming yang mereka publikasikan. Selain itu, SELFLERRY juga peduli terhadap para saudara kita yang sedang tertimpa masalah, dengan cara mendonasikan sebagian hasil  keuntungan untuk melalui organisasi amal.
Model bisnis yang diadopsi oleh SELFLERRY adalah pada periklanan dan fee. SELFLERRY menawarkan metode marketing dengan iklan tertarget, sehingga biaya yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan akan lebih mudah. Lalu, SELFLERRY juga membebankan beberapa fee kecil kepada para pengguna layanan yang disediakan oleh SELFLERRY.
Para perusahaan, juga bisa bekerjasama dengan SELFLERRY dalam hal adopsi konten foto yang dibagikan oleh pengguna dengan mudah. Pasar fotografi akan lebih transparan dengan implementasi teknologi blockchain. Inilah yang menjadi keuntungan antara ekosistem yang ada pada platform SELFLERRY untuk saling bekerjasama. Selain blockchain, SELFLERRY juga mengintegrasikan teknologi modern yang bisa membuat semua transaksi yang terjadi pada platform SELFLERRY lebih transparan dengan dan terpercaya.
Teknologi Blockchain
Blockchain adalah sebuah teknologi yang dibawa oleh Bitcoin. Teknologi Blockchain merupakan sebuah buku besar yang terdistribusi dimana kumpulan data akan bisa disimpan pada blockchain, lalu seluruh masyarakat bisa memantau secara langsung data data tersebut. Transparansi data, merupakan ciri utama pada sebuah teknologi blockchain. Blockchain akan menunjukkan ratai peredaran kumpulan data secara detail mengenai pengirim, penerima, jumlah, waktu dan fee yang digunakan pada sebuah transaksi. Sangat tidak mungkin mengubah data yang ada, karena dengan mengubah data, urutan rantai akan berubah juga. Dan disitulah terjadi sebuah kejanggalan yang akan di nilai secara demokrasi oleh publik.

Deskripsi tentang SELFLERRY

Seiring dengan meningkatnya pasar fotografi dan kurang nya layanan yang memadai untuk memonetisasi foto tersebut, beberapa masyarakt mengeluh tentang keadaan ini. Sistem monetisasi pada platform tradisonal, hanya mengandalkan penjualan foto dan pemasangan iklan sebagai sumber penghasilan. Disinilah  peran SELFLERRY akan menjadi platform yang menawarkan banyak solusi.

Monetisasi setiap Aktifitas Sosial

Setiap orang yang ikut berkontribusi dalam meramaikan platform SELFLERRY dan memiliki pengaruh terhadap orang lain, akan mendapatkan hadiah berupa YOU Token. Pertimbangan jumlah besar nya hadiah adalah total “Likes” yang didapatkan dari sebuah konten yang dibagikan. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan multiplie token dengan beberapa paramete yang ditentukan oleh platform SELFLERRY.

Sistem Rating

Rating digunakan untuk mengukur seberapa bagus popularitas dari seorang pengguna. Rating ini juga menjadi pertimbangan dalam penentuan multiplier token yang berhhak diterima oleh pengguna. Sistem rating pada SELFLERRY ditentukan oleh seberapa banyak Likes, Comment dan View dari foto yang di publikasikan. Setiap hari, developer akan memilih foto terbaik untuk dijadikan pertimbangan dalam memberikan rating penggunanya.

Charity

Charity merupakan sebuah kegiatan sosial  yang sangat mulia dengan tujuan membantu saudara kita di daerah lain yang merasa kekurangan. Setiap bulan, SELFLERRY akan mengalokasikan 10% dari total keuntungan mereka untuk keperluan amal. Selain itu, para pengguna juga bisa memberikan rekomendasi kepada platform , seputar penempatan dana bantuan tersebut. Dengan menggunakan YOU Token dan teknologi blockchain, bisa dipastikan bahwa dana tersebut akan benar benar disalurkan.

Photoquests

SELFLERRY akan memberikan tugas atau misi kepada para penggunanya untuk melakukan sesuatu yang berkaitan dengan fotografi. Sebagai contoh, seorang pengguna ditugaskan untuk berfoto dengan kuda, ayam, kucing dan tugas tugas unik lainnya yang membuat platform SELFLERRY menjadi lebih ramai. Setelah menyelesaikan tugas tersebut, platform akan memberikan hadiah berupa YOU Token bagi pengguna yang berhasil menyelesaikan misi.

Photo Contests

SELFLERRY menyediakan sarana iklan bagi para pemilik merek atau perusahaan dengan strategi marketing kontes foto. Kontes akan diadakan dengan bantuan Smart Contract, yang mana sebuah blockchain juga akan terlibat agar terjadi transaksi yang adil. Dengan Smart Contract, distribusi hadiah juga lebih terpercaya, karena hadiah akan dieksekusi ketika persyaratan terpenuhi. Semakin banyak partisipan, maka semakin besar pool hadiah yang ditawarkan.

Marketplace

Pengguna SELFLERRY akan mendapatkan akses ke sebuah marketplace yang menyediakan barang barang pendukung dalam mempercantik diri mereka ketika di foto atau mungkin barang barang pendukung lainnya. Kosmetik, tongkat selfie, kamera, aksesoris, printer dan barang serta layanan lain nya akan tersedia untuk dibeli menggunakan YOU Token. Katalog akan membantu para penjual untuk mendeskripsikan rating, escrow dan review secara detail.

Stock Photo

Seorang pengguna juga bisa mengupload dan menjual foto mereka dengan pembayaran menggunakan YOU Token. Semua pengguna yang ingin menjual foto mereka, harus melalui verifikasi data terlebih dahulu, agar menciptakan sebuah ekosistem yang aman antara pengguna lain nya.

YOU Token dan Informasi Token Generation Event (TGE)

YOU Token adalah token official dari SELFLERRY yang bisa digunakan oleh para pengguna platform untuk membeli produk atau layanan yang tersedia. YOU Token selain bisa digunakan untuk menikmati layanan, seorang pemegang YOU Token juga bisa menukarkan token ini dengan Ethereum atau BTC pada bursa yang telah mendaftarkan YOU Token nantinya.
TGE adalah sebuah event penggalangan dana untuk mendapatkan dukungan dari investor dengan cara menjual token baru. YOU Token dijual oleh developer secara langsung, yang mana merupakan toke utilitas. Seiring berjalannya waktu serta pertumbuhan platform, YOU Token akan mengalami inflasi dan kenaikan harga karena total suplai yang terbatas , bahkan akan terus berkurang.
Berikut adalah beberapa informasi yang bisa anda peroleh mengenaik TGE dari YOU Token adalah sebagai berikut :
  • Token Symbol : YOU
  • Normal Price : 1 YOU = 0.001 ETH
  • Platform : Ethereum (ERC20)
  • Minimum Investment : 0.1 ETH
  • Accepting : ETH
  • Softcap : 10,000 ETH
  • Hardcap : 55,000 ETH
  • Country : Singapore
  • TGE Period : March 5, 2018 – March 26, 2018
  • Bonus : 15% - 25%
  • TGE Allocation : 64%
  • Halaman kontribusi : https://tge.selfllery.com/


Kesimpulan

Untuk menjadi sebuah platform yang menyediakan solusi , maka diperlukan sebuah dukungan masyarakat terutama komunitas crypto. SELFLERRY merupakan sebuah project yang memberikan kemudahan bagi para selfie experts untuk dapat memonetisasi foto mereka. Dengan begitu, kerjasama antara para pengguna dan perusahaan akan lebih erat dalam sebuah ekosistem. Photoquests adalah fitur yang memungkinkan para perusahaan membuat misi kepada para pengguna. Dengan menyelesaikan misi yang tersedia, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa YOU Token. Mari dukung SELFLERRY untuk menjadi platform fotografi berbasis blockchain terbaik.

Baca Juga : Mengirim Barang Menggunakan SKYF Drone dari SKYFchain

Tim dibalik SELFLERRY

SELFLERRY merupakan sebuah plaform multifungsi yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang berhubungan dengan publikasi dan distribusi visual konten

SELFLERRY merupakan sebuah plaform multifungsi yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang berhubungan dengan publikasi dan distribusi visual konten

SELFLERRY merupakan sebuah plaform multifungsi yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang berhubungan dengan publikasi dan distribusi visual konten

SELFLERRY merupakan sebuah plaform multifungsi yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang berhubungan dengan publikasi dan distribusi visual konten

Roadmap

Q1 2016

Idea
Product Concept Definition

Q2 2016
Alpha Version of WEB App
Alpha Version of Android App

Q3 2016
Closed Testing of the WEB App
Closed Testing of the Android App

Q4 2016
Beta Version of Android Application
User Testing of the Service

Q1 2017
Market Research and Analysis
WHITEPAPER Preparation

Q2 2017
Economic Model Validation
Advisor Consulting

Q3 2017
Preparing for Pre-sale Launch

Q4 2017
Pre-sale Round A
Pre-sale Round B

Q1 2018
Pre-sale Round C - Already Raised $1,014,728
Staff increase
iOS application release
YOU Token Generation Event

Q2 2018
Launching a large-scale marketing campaign
Growing our user base
Photo contest module release
Charity donations module release

Q3 2018
First 500,000 users
Development of tools for advertisers
Photo Stock module development
Advertising platform launch

Q4 2018 and the near FUTURE
Marketplace module development
AdTech technology development
Copyright verification module development on Blockchain
Photo authenticity approval module on Blockchain

IN 3 YEARS
1 billion SELFLLERY users

SELFLERRY : Links


Disclaimer untuk dibaca

publisher : bayu7adi