Thursday, March 22, 2018

XYO Network - Teknologi Data Lokasi berbasis Blockchain


XYO Networks merupakan  teknologi yang bisa digunakan untuk tracking lokasi sebuah data yang ada didunia ini dengan sangat transparan dan aman.

Di era internet seperti sekarang ini, harta yang paling berharga adalah DATA. Seluruh data yang dihasilkan dari pengguna internet didunia sangat berguna untuk dijadikan sumber daya yang sangat membantu pergerakan marketing sebuah perusahaan dalam memasarkan produk mereka dengan iklan tertarget. Data bagaikan harta yang sangat penting, karena dengan data iklan bisa terdistribusi dengan target audiens yang tepat. Sedangkan blockchain adalah teknologi masa kini yang bisa digunakan untuk membantu aktivitas seseorang dalam menciptakan sebuah sistem yang aman dan transparan.

Memperkenalkan XYO Networks

XYO Networks merupakan  teknologi yang bisa digunakan untuk tracking lokasi sebuah data yang ada didunia ini dengan sangat transparan dan aman. Sebagai contoh mudah dalam kehidupan sehari hari adalah, sebuah data penting yang dikirim oleh seorang kurir atau jasa antar, dapat kita tracking melalui teknologi blockchain dan tentunya secara realtime. Kemajuan teknologi , juga merubah secara teknis seseorang dalam melakukan pengiriman barang, dari pengiriman barang menggunakan tenaga manusia, sekarang, pengiriman barang bisa menggunakan drones. Titik lokasi yang dituju oleh drones, harus tersimpan pada blockchain, agar barang yang dikirim menggunakan drones, selamat sampai tujuan.
XYO hadir untuk mengatasi solusi efisiensi dan keakurat lokasi sebuah data. XYO bekerja menggunakan sistem konfirmasi yang berlapis untuk memastikan akurasi sebuah data. XY, perusahaan di belakang XYO, telah membangun salah satu jaringan terbesar dari beacon Bluetooth dan GPS di dunia. Sekarang XYO Network memperkenalkan ekosistem protokol crypto-lokasi yang tidak dapat dipercaya untuk memenuhi tuntutan global masa depan, dengan memberikan pengembang blockchain kemampuan untuk berinteraksi dengan dunia nyata seolah-olah itu adalah API.
XYO Network mengusulkan jaringan lokasi kriptografi yang tidak dapat dipercaya menggunakan formulasi baru yang bergantung pada rantai pembuktian nol-pengetahuan untuk menetapkan tingkat kepastian data yang tinggi pada informasi lokasi. The XY Oracle Network adalah sebuah abstraksi yang memungkinkan pelapisan, verifikasi lokasi di banyak kelas perangkat dan protokol. Pada intinya duduk seperangkat mekanisme kriptografi baru yang dikenal sebagai Bukti Asal & Bound Witness yang mengikat kekuatan teknologi blockchain dan pengumpulan data dunia nyata ke dalam sistem dengan aplikasi langsung hari ini.

Blockchain
Blockchain adalah sebuah teknologi masa kini yang bisa membuat segala aktivitas anda di internet menjadi lebih efektif, aman, dan transparan. Blockchain bagaikan sebuah buku besar yang terdistribusi secara publik dimana data yang tersimpan pada blockchain akan mudah di monitor dan ditrack oleh masyarakat. Ini akan menjadi pengalaman transparan terbaik bagi para pengguna, karena dengan blockchain, tidak ada data yang bisa dimanipulasi oleh semua orang. Blockchain juga memungkinkan semua transaksi yang terjadi akan menjadi aman dan valid karena data satu dengan lainnya akan terhubung dan memiliki keterkaitan.

Bagaimana Cara Kerja XYO Network?


Seluruh operasi Jaringan XYO didasarkan pada 4 komponen utama, yaitu:

  • Sentinels, yang mengumpulkan spekulasi lokasi dunia nyata, dan mengembangkan diri dan mengikatkan Proof of Origin ke node di atasnya.
  • Bridges, yang mengumpulkan data yang diperlukan dari para penjaga dan menempelkan Bukti Asal mereka ke string mereka. Setelah ini, mereka menjadi tersedia untuk pengarsipan yang ada di dalam jaringan.
  • Archivists, yang menyimpan dan mengatalogkan informasi yang didapat dari jembatan.
  • Diviners, yang mengumpulkan informasi dari arsiparis dan menggunakannya dalam menjawab pertanyaan atau memverifikasi lokasi.

XYO Token dan Informasi Token Sale

XYO Token adalah mata uang resmi dan dijadikan sebagai alat transaksi internal pada platform XYO. Untuk mendapatkan token XYO, kamu bisa membelinya ketika acara token sale berlangsung atau ketika token XYO ini bisa ditukarkan pada Exchanger. Saya lebih  merekomendasikan anda untuk membelinya ketika acara token sale berlangsung, karena harga yang ditawarkan akan lebih murah dan tentunya aman, karena proses transaksi akan menggunakan Smart Contract dan pembelian akan secara langsung ke developer.
Token Sale adalah sebuah event penggalangan dana, yang dilakukan oleh tim atau developer yang bertujuan untuk mencari modal dalam membangun platform XYO dan mengembangkan platform XYO. XYO Token Sale , berarti menjual token XYO kepada para pendukung awal yang ingin menggunakan atau membeli layanan dari platform XYO. Acara token sale, dilakukan oleh XYO Network dan bekerjasama dengan Amazix agencies.
Beberapa informasi yang bisa anda catat jika ingin berkontribusi dalam acara token sale adalah sebagai berikut
  • Token Symbol : XYO
  • Pre-ICO Price : 1 ETH = 200,000 XYO
  • ICO Price : 1 ETH = 100,000 XYO
  • Token Sale Period : March 20, 2018 – May 21, 2018
  • Platform : Ethereum
  • Token Type : ERC20
  • Total Supply : 100,000,000,000 XYO
  • Token For Sale : 47% (47,000,000,000 XYO)
  • Contribution Page : https://get.xyo.network/

Kamu harus melakukan KYC (Know Your Customer) yaitu verifikasi data untuk bisa  berpartisipasi. Siapkan ID Card atau Passport anda untuk melakukan verifikasi identitas.

Kesimpulan

XYO Token akan sangat berguna bagi para pengguna yang ingin menikmati layanan yang disediakan oleh platform XYO Network. Ikut berprtisipasi dalam acara Token Sale, berarti anda sudah ikut mendukung pertumbuhan dan perkembangan acara token sale.

Tim dibalik XYO Network

XYO Networks merupakan  teknologi yang bisa digunakan untuk tracking lokasi sebuah data yang ada didunia ini dengan sangat transparan dan aman.

XYO Networks merupakan  teknologi yang bisa digunakan untuk tracking lokasi sebuah data yang ada didunia ini dengan sangat transparan dan aman.

Roadmap


Q4 2017 - XY’s Blockchain-Based Oracle Network Is Born
Development of moving the internal XY location network platform to an open blockchain implementation begins: the XY Oracle Network is born.

Q1 2018: XY Mints “XYO Tokens” to Be Used For Smart Contracts to Access the XYO Network
The XYO Token is created and represents the official currency to be used throughout the entire XYO Network.

Q1 2018 - Public Token Sale to Begin
The Public Token Sale is scheduled to launch on March 20, 2018 and to conclude on May 20, 2018.

Q2 2018 - XY to Complete XYO on Test Network (”XY TestNet”)
XY will complete the development of the XY Oracle Testnet and begin rolling out its location-focused blockchain protocol to its Sentinel devices.

Q3 2018 - XY to Launch XY Oracle Main Network (”XY MainNet”)
XY will issue a complete roll out of the XY Oracle Network to XY its Sentinel beacons and start tests with new Sentinel partners (specifically IoT companies and mobile app developers).

Q3/Q4 2018 - XY to Complete API for Smart Contract Developers to Interact With the XY Oracle Network
Release of the XYO Network API that enables smart contract developers to write contracts to interact with XY’s network. Libraries to be developed: Ethereum Solidity Library, Ethereum Viper Library and JavaScript library for websites to interact with the XYO Network (similar to the Web3.js integration with MetaMask).

Q3/Q4 2018 - XY to Release XY Sticker-Based Trackers, Which Can Be Added to eCommerce Packages
Launch the low-cost XY Sticker product which enables eCommerce retailers to track every single one of their products in realtime.

2019 - XY to Grow Global Network of Diversified Location Sentinel Devices
Grow coverage of XY Sentinels (location data providers and verifiers) as well as other components of the XY Oracle Network (Bridges, Archivists, Diviners).

2019 - XY to Onboard Larger Businesses, Organizations and Retail Companies That Have Use-Cases for Location Verification
Formalize business partnerships with enterprises and larger entities, which can benefit from a decentralized, trustless location oracle (e.g. logistics systems, supply chain companies, auditors, eCommerce businesses and countless other niches).

XYO Network : Links


publisher : bayu7adi