Wednesday, April 4, 2018

DocTailor - Cara termudah Untuk Membuat Smart Legal Contract berbasis Blockchain


DocTailor adalah sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk dapat kustom Smart legal contract unik yang memudahkan para pengacara, individu dan organisasi untuk membuat Smart Contract pada blockchain tanpa harus memiliki skill khusus.

Sebagian besar senior eksekutif telah merasa nyaman dengan keberadaan smart contract dan blockchain. Kelebihan yang ditawarkan oleh smart contract sangat cocok untuk diadopsi oleh sebagian besar teknologi digital maupun non digital. Sayangnya, kesulitan developer dalam membuat smart contract, menghambat project project berpotensi untuk berkembang. Seseorang yang ingin mengimplementasikan smart contract harus memiliki skill khusus. Mereka harus mempelajari bahasa pemrograman tingkat tinggi, atau pilihan lainnya adalah mengeluarkan uang untuk mempekerjakan seorang programmer dengan biaya mahal karena programmer sangat langka.

Memperkenalkan DocTailor

DocTailor adalah sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk dapat kustom Smart legal contract unik yang memudahkan para pengacara, individu dan organisasi untuk membuat Smart Contract pada blockchain tanpa harus memiliki skill khusus. DocTailor merupakan cara termudah bagi para pemula yang belum paham dengan Smart Contract dan blockchain. Teknologi Smart Contract dan blockchain dipercaya akan sangat berguna dan bermanfaat untuk masa depan dalam perkembangan teknologi modern dan Artificial Intellegence. Dengan DocTailor, seorang developer tidak harus repot repot mencari programmer yang membebankan biaya sangat mahal. Selain itu, developer juga bisa menghemat waktu dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas tugas mereka.

DocTailor juga menawarkan kemudahan dalam melakukan pembayaran dan juga penyimpanan dana cryptocurrency maupun FIAT. Bagi anda para pebisnis yang mengutamakan keamanan dalam setiap transaksi yang terjad, DocTailor ini juga sangat cocok untuk dioperasikan dengan sistem P2P, B2B dan B2C sesuai kebutuhan. Semua party , akan bisa memonitor dan manage secara langsng Smart Contract yang ada pada blockchain. Kehadian DocTailor akan menjadi solusi untuk jangka panjang bagi para developer yang menemukan hambatan dan masalah untuk melakukan suatu aktivitas. DocTailor juga cocok ntuk di integrasikan dengan teknologi API, sehingga memungkinkan semua orang dapat custom smart contract melalui pihak ketiga.

Blockchain adalah sebuah teknologi yang tersemat pada bitcoin. Teknologi blockchain bekerja seperti sebuah buku besar yan terdistribusi dimana semua orang bisa memantau secara langsung semua data tertentu pada blochcain melalui internet. Blockchain memungkinkan semua data akan memiliki catatan history secara rinci, dengan begitu, semua orang akan bisa dengan mudah melakukan tracking terhadap rantai transaksi suatu data. Sifat utama yang menjadi ciri khas dari blockchain adalah transparansi, dimana dan immutable data. Immutable data memungkinkan semua orang tidak bisa mengubah data secara sembunyi, dengn begitu, data yang tersimpan pada blockchain adalah data otentik atau data valid.

Platform Revenue

Pengguna DocTailor akan dapat mengakses klausa dan fitur “pay as you go”  (PAYG) dengan cryptocurrency. Platform juga mengeluarkan token official yang akan digunakan sebagai mata uang internal dimana semua transaksi akan menggunakan cryptocurrency. Selain itu, token tersebut juga akan digunakan sebagai media untuk memberikan insentif kepada para pengguna untuk memberikan semangat dan memotivasi pengguna.

Pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara membuat Smart Contract, tailor made agreements dan kontrak dan dibagikan kepada pengguna lain yang membutuhkan. Dengan begitu, DocTailor juga akan seperti marketplace kecil yang menghubungkan antara pembuat Smart Contract dan developer yang membutuhkan smart Contract.

Menurut saya , kehadiran dari DocTailor akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan dunia teknologi. DocTailor seperti memberikan kemudahan bagi para developer dalam memfasilitasi teknologi blockchain dan Smart Contract.Seperti yang kita ketahui, sekarang ini teknologi blockchain sedang mengalami peningkatan  yang sangat masive dalam hal adopsi dan implementasi. Maka dari itu, DocTailor akan mempersiapkan diri untuk menyambut masa depan dimana semua perangkat dan semua sistem akan menggunakan Blockchain dan Smart Contract sebagai teknologi yang membelakanginya.

Dukungan dari Komunitas Cryptocurrency

Dalam membangun sebuah platform DocTailor dan menyelesaikan project dari DocTailor, maka segala bentuk dukungan dari komunitas cryptocurrency akan sangat membantu kesuksesan dari platform DocTailor. DOCT Token merupakan token official dari DocTailor yang akan digunakan sebagai alat transaksi internal. Satu satunya cara mendapatkan token ini adalah dengan membelinya  pada masa Token Sale.

DOCT Token Sale adalah acara yang diadakan oleh platform DocTailor untuk keperluan membuka pintu dukungan dari komunitas cryptocurrency dengan cara menjual token DOCT kepada publik. Hasil dari penjualan ini, nantinya akan digunakan sebagai modal awal untuk membangun platform DocTailor. Berikut informasi DOCT Token Sale yang bisa anda catat jika ingin ikut berkontribusi :

  • Token Symbol : DOCT
  • Price : 1 ETH = 2700 DOCT
  • Platform : Ethereum
  • Accepting : ETH, BTC
  • Soft cap : 1,000,000 USD
  • Hard cap : 4,000,0000 USD
  • Country : United Kingdom
  • Token Sale Page : http://www.doctailor.com/
  • Token for Sale : 300,000,000 (60% dari total supply)

Tim dibalik DocTailor

DocTailor adalah sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk dapat kustom Smart legal contract unik yang memudahkan para pengacara, individu dan organisasi untuk membuat Smart Contract pada blockchain tanpa harus memiliki skill khusus.

DocTailor adalah sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk dapat kustom Smart legal contract unik yang memudahkan para pengacara, individu dan organisasi untuk membuat Smart Contract pada blockchain tanpa harus memiliki skill khusus.

Roadmap


Q3 2017
Concept development.

Q4 2017
Research & Planning.

January 2018
Whitepaper formalisation.

March, 31st 2018
ICO.

Q3 2018
Platform Alpha Testing.

Q4 2018
Beta Platform Launch.

Q4 2018
DocTailor Platform Launch.


DocTailor : Links


Disclaimer is important!!
publisher : bayu7adi