Tuesday, April 17, 2018

KEPLER - Ekosistem AI dan Robot berbasis Blockchain pertama di dunia


KEPLER adalah platform yang menyediakan ekosistem layanan melalui sebuah interface yang mudah digunakan dan terhubung dengan AI (Artificial Intellegence) dan teknologi robotik dengan para investor melalui jaringan transparan dan bisa dilacak.


Abad 21 adalah era dimana perkembangan teknologi dapat bertumbuh dengan pesat. Ide ide gila dan sangat unik , sukses membuat aktivitas masyarakat menjadi terbantu. Artificial Intellegence dan teknologi robotik diprediksi akan menjadi teknologi yang paling berpengaruh dimasa depan. Manusia semakin pandai dalam mengembangkan teknologi. Bukan hanya untuk mempermudah pekerjaan atau aktivitas, tetapi bisa juga menghasilkan uang. Bagaimana jika teknologi modern saling terhubung dengan program investasi? Tentu saja, minat dari investor juga akan tumbuh.

Memperkenalkan : KEPLER

KEPLER adalah platform yang menyediakan ekosistem layanan melalui sebuah interface yang mudah digunakan dan terhubung dengan AI (Artificial Intellegence) dan teknologi robotik dengan para investor melalui jaringan transparan dan bisa dilacak. Layanan convert mata uang FIAT dan major cryptocurrencies menjadi KEP Token merupakan salah satu fasilitas yang digunakan untuk menjadikan aktivitas investasi lebih transparan dan mudah dilacak. Dengan kemudahan ini, KEPLER sangat berpengaruh dalam menhubungkan antara developer project denga  para ekosistem di sektor investasi untuk menyukseskan acara penggalangan dana. Pemanfaatan AI dan robotik , juga memudahkan para developer dalam membuat template Smart Contract favorit mereka.

Tujuan dari terbentuknya platform KEPLER adalah menyediakan marketplace untuk ekosistem yang berhubungan dengan investasi pada sektor robotik dan AI. Model bisnis yang berjalan akan sangat transparan dan terdesentralisasi. Investor memiliki hak untuk mengontrol dan mengelola segala aktivitas yang terjadi pada project terkait. Sedangkan KEPLER, akan menyediakan analitik data , ilmu data dan algoritma prediksi untuk memberikan peluang investasi kepada para investor. Jaringan akan memastikan likuiditas token ini dengan mendukungnya dengan aset berwujud seperti tanah, lokasi konstruksi, peralatan lab berteknologi tinggi, produk, pengetahuan teknis.

Marketplace yang terbentuk antara investor, developer dan inovator diseluruh dunia dengan mudah mengupload AI, robotik dan teknologi tinggi berbasis project akan mendapatkan dukungan dari KEPLER. Sedangkan teknologi blockchain akan menjadi tulang punggung dari project KEPLER ini. Blockchain adalah sebuah teknologi dimana data tercatat pada buku besar dan terdistribusi secara publik dan mudah di akses melalui koneksi internet. Teknologi blockchain menawarkan teknologi dengan transparansi yang sangat tinggi, bahkan seseorang tidak bisa mengubah data yang tersimpan pada blockchain secara sembunyi sembunyi. Blockchain di perkirakan akan menjadi teknologi masa depan dimana semua pemerintah dan segala sistem bisnis akan mengimplementasikan teknologi ini untuk dapat menjadi lebih maju daripada yang lain.

Model Bisnis


Saya akan mencoba menjelaskan cara kerja platform. Investor berinvestasi dalam Proyek dengan token KEP dan hanya, setelah penemuan itu dibuat KEPLER akan menjualnya atau mengirimnya ke pabrik Mega untuk produksi. Jadi kita memiliki penghasilan dalam fiat, Kita semua tahu bahwa beberapa penemuan dapat dijual dengan harga 50x. Yang bisa dan naik sebagai penghasilan besar. Para investor akan dihadiahi dengan fiat atau BTC 50% dari pendapatan. Inventor / Pengembang akan mendapatkan 10-25% dari pendapatan, Tim akan mendapat 10% dari pendapatan. KEPLER Platform akan mengambil 25% dari pendapatan, Dari uang ini, 40% akan digunakan untuk mengembalikan Token, yang akan dianggap sebagai Distribusi pendapatan ke pemegang token KEP lainnya, 40% akan digunakan sebagai reinvestasi di KEPLER Technologies untuk mendukung pertumbuhan perusahaan. Skema ini akan membantu kita membuat semua orang senang: Investor, Pengembang, Tim Pengembang, Pemegang KEP Token, Masyarakat secara Umum saat kita membawa perkembangan baru.


Mimpi Dari KEPLER

KEPLER Technologies akan membangun laboratorium robotika terbesar di dunia dalam waktu dekat. Kebijakan reformasi pemerintah Georgia mendukung platform tersebut. KEPLER Technologies juga akan membuat percepatan blockchain dan platform inkubasi yang dapat digunakan oleh semua penemu dan pengembang dari seluruh dunia untuk membawa solusi berbasis blockchain mereka ke kehidupan. Semua pengembang dan penemu akan dapat berkolaborasi dengan orang-orang seperti pikiran dalam memoles, membuat prototipe, mematenkan dan memasarkan solusi mereka melalui platform teknologi KEPLER.

Informasi KEP Token dan Token Sale

Token KEP adalah mata uang asli ekosistem KEPLER Technologies. Ini token ERC20 dan akan digunakan oleh pengguna platform untuk membeli produk perusahaan dengan harga lebih murah, memilih proyek, dan mendanai proposal untuk inventor dan pengembang. Anda bisa mendapatkan KEP Token dengan berpartisipasi pada KEP Token Sale. KEP Token Sale adalah sebuah acara yang diadakan oleh developer dan tim dari platform KEPLER untuk keperluan penggalangan dana dengan cara menjual token KEP. Dana hasil penjualan akan digunakan untuk keperluan pengembangan project.
Berikut informasi KEP Token Sale yang bisa saya dapatkan :
  • Token Symbol : KEP
  • Token Price : 1 KEP = 1.25 USD
  • Minimum investment : 0.1 ETH
  • Accepting : ETH & BTC
  • Softcap : 10,000,000 USD
  • Hardcap : 62,500,000 USD
  • Token Sale period : February 1, 2018 – May 10, 2018
  • Country : Georgia
  • Token for Sale : 50,000,000 KEP

Opini Penulis

Menurut saya KEPLER sangat bagus untuk didukung. Saya sangat yakin, industri AI dan Robotik akan berkembang dengan pesat untuk beberapa tahun kedepan. Seiring berjalannya teknologi, pasti akan ada banyak inovasi baru yang akan menggemparkan dunia, termasuk teknologi tinggi ini. Jika anda ingin mendukung platform ini, saya  sarankan untuk berkontribusi ketika acara token sale, karena harga token lebih murah daripada ketika harga sudah memasukin bursa.

Tim di balik KEPLER

KEPLER adalah platform yang menyediakan ekosistem layanan melalui sebuah interface yang mudah digunakan dan terhubung dengan AI (Artificial Intellegence) dan teknologi robotik dengan para investor melalui jaringan transparan dan bisa dilacak.

KEPLER adalah platform yang menyediakan ekosistem layanan melalui sebuah interface yang mudah digunakan dan terhubung dengan AI (Artificial Intellegence) dan teknologi robotik dengan para investor melalui jaringan transparan dan bisa dilacak.

KEPLER adalah platform yang menyediakan ekosistem layanan melalui sebuah interface yang mudah digunakan dan terhubung dengan AI (Artificial Intellegence) dan teknologi robotik dengan para investor melalui jaringan transparan dan bisa dilacak.

Roadmap


2018 Q1

Mendapatkan 550.000 meter persegi tanah untuk membangun Kompleks Kepler dari Pemerintah untuk 1 $.

2018 Q1
Persetujuan desain dan konstruksi laboratorium dan pabrik-Mega oleh otoritas yang relevan.

2018 Q3
Meluncurkan Kepler Platform di tahap Alpha.

2018 Q3
Penelitian pasar penuh dan komprehensif untuk menentukan jenis robotika dan solusi AI yang akan diproduksi pada tahap awal; (Tahap pertama penelitian telah dilakukan dan kami memiliki daftar seluruh Robot / Drones yang siap diproduksi).

2018 Q3
Mempersiapkan desain teknologi; termasuk pemilihan dan persiapan mesin.

2018 Q3
Pembangunan Mega-Factory.

2018 Q4
Meluncurkan Platform Kepler.

2019 Q1
Meluncurkan Lab yang lengkap.

2019 Q3
Membuka Mega-Factory dan meluncurkan siklus produksi penuh.

2020 Q1
Pembukaan resmi Kompleks Kepler.

KEPLER : Links


publisher : bayu7adi