Monday, April 2, 2018

Pengalaman Baru dalam Traveling , Cobalah dengan Cool Cousin


Indsutri pariwisata sebenarnya merupakan ladang uang yang ikut menyumbang 10% dari total GDP negara didunia. Mayoritas turis musiman selalu bepergian ke negara lain untuk refreshing atau sekedar jalan jalan menenangkan pikiran dari aktivitas yang membuat lelah. Liburan selalu menjadi primadona bagi anak-anak muda yang memiliki jiwa petualangan yang masih bugar. Para anak muda ini selalu mengandalkan teknologi untuk melakukan pemilihan tempat wisata favorit mereka. Tetapi masalahnya adalah, mayoritas tempat wisata yang memiliki rating tinggi , mereka menggunakan kampanye hitam untuk mendapatkannya. Fake review masih sering terjadi pada industri pariwisata untuk menarik perhatian calon pengunjung.

Memperkenalkan Cool Cousin

Cool Cousin adalah revolusi industri traveling yang memberdayakan orang orang lokal untuk dapat bekerjasama dalam bertukar pengetahuan untuk meningkatkan pengalaman traveler dalam berlibur. Dengan dukungan dari blockchain, semua data yang ditampilkan merupakan data valid yang mana tidak ada seseorang pun memalsukan data tersebut. Cool Cousin memanfaatkan kemajuan teknologi dan mengimplementasikannya pada industri traveling atau pariwisata. Seorang traveler akan mendapatkan pengalaman traveling yang lebih ekstrim dan anti mainstream, karena dengan Cool Cousin, traveling anda akan lebih berarti dengan bantuan orang lain di lokasi tertentu. Cousin bagaikan seperti agen traveling lokal yang memberikan informasi valid dan lengkap untuk bisa menjadi pertimbangan para traveler dalam menentukan pilihan mereka.

Launching pada tahun 2016 dan sekarang ini, pengguna dari Cool Cousin terus bertambah bahkan mencapai 500,000 traveler diseluruh penjuru dunia yang telah mersakana kepuasan dari layanan Cool Cousin. Beberapa media besar seperti New York Times, Guardian dan USA Today, juga memberikan testimoni dan memberikan pernyataan terkait kinerja dari Cool Cousin sejak tahun 2016. Cool Cousin dinobatkan sebagai pemain terbesar dalam industri traveling senilai 2,3 miliar dollar. Industri traveling setiap tahunnya mengalami peningkatan yang stabil, ini menandakan bahwa semakin banyak orang yang membutuhkan hiburan yang berbeda dari biasanya.

Blockchain
Blockchain adalah buku besar yang terdistribusi dimana semua data bisa diakses oleh publik secara langsung melalui internet. Blockchain menawarkan solusi keamanan dan keadilan untuk para pengembang bisnis. Ciri khas dari blockchain adalah transparansi, dimana tidak ada oknum yang bisa merubah data yang tersimpan dalam blockchain secara sembunyi. Semua aktivitas akan termonitor dan benar benar transparan.

Menurut opini saya, Cool Cousin sangat berpotensi menjadi platform yang akan lebih sempurna ketika blockchain telah berhasil di implementasikan. Cool Cousin sudah memiliki pengalaman dalam berbisnis traveling, website https://www.coolcousin.com/ telah berdiri dan memiliki pengguna yang cukup besar, merupakan sebuah modal yang sangat bagus. Saya yakin, implementasi teknologi blockchain akan membuat platform lebih aman dan nyaman untuk digunakan oleh pengguna dengan fitur fitur tambahan.

Cousins- Travel agen terbaru dan terimprovisasi

Dalam ilmu marketplace online booking, pengetahuan dan pengalaman dari seorang travel agen sangat berpengaruh terhadap daya tarik traveler sekaligus menjadi aset yang sangat berharga. Informasi unik dan menarik, tentunya akan menarik perhatian dari para turis yang ingin berkunjung. Cousin dari platform Cool Cousin, sangat berpengalaman dan mengetahui dengan benar seluk beluk dari kondisi lokal mereka dan mereka juga memiliki alat dari plaform Cool Cousin untuk memonetisasi aktivitas mereka. Ada juga seorang Pro-Cousin, dimana orang tersebut mengetahui semua seisi kota dengan detail dan bisa juga dijadikan sebagai city guide. Pro-Cousin juga bisa membantu untuk mencari dan membeli tiket event  yang akan diadakan di kota sekitar, booking tiket untuk akomodasi, booking tiket untuk restaurant dan lain sebagainya.

Pengalaman seorang traveler akan menjadi lebih menyenangkan ketika berkunjung pada sebuah kota dengan bantuan Cousins dari platform Cool Cousin.

CUZ Token dan Informasi Token Sale

CUZ Token adalah token official yang di rilis oleh platform Cool Cousin dengan tujuan sebagai alat tukar internal pada platform Cool Cousin. Dengan CUZ Token, seseorang bisa membayar layanan yang disediakan oleh platform atau untuk membayar informasi yang ada pada platform Cool Cousin. Kemudian, CUZ Token ini akan digunakan sebagai alat pembayaran insentif untuk para Cousin yang turut serta membantu aktivitas para traveler. Dengan implementasi teknologi crypto, diyakini seluruh ekosistem akan bisa berkembang dan tumbuh. Dan seperti cryptocurrency lainnya, CUZ Token akan tersedia di beberapa exchanges besar untuk di tukarkan dengan cryptocurrency lainnya.

CUZ Token Sale adalah sebuah event penggalangan dana yang dilakukan secara official oleh platform Cool Cousin dengan tujuan mencari dukungan finansial dari para komunitas cryptocurrency sebagai modal untuk mengembangkan platform  Cool Cousin agar bisa mengimplementasikan teknologi blockchain. Saya memiliki beberapa informasi bagi anda yang ingin ikut berkontribusi dalam acara CUZ Token Sale untuk memberikan dukungan kepada platform Cool Cousin adalah sebagai berikut :

  • Token Symbol : CUZ
  • Token Price : 1 ETH = 3770 CUZ
  • Accepting : BTC, ETH, USD
  • Token Sale period : 3 April 2018 – 23 April 2018
  • Softcap : 4000 ETH
  • Hardcap : 17500 ETH
  • Min. Investment : 0.1 ETH
  • Token for Sale : 99,000,000 CUZ
  • Contribution page : https://www.coolcousin.com/ico/

Tim dibalik Cool Cousin








Roadmap



Cool Cousin : Links