Tuesday, April 10, 2018

Revolusi Distribusi Energi secara Global bersama Bittwatt


Bittwatt adalah platform perjodohan yang menghubungkan semua pelaku pasar (dari DSO ke konsumen) dan menyediakan protokol blockchain standar untuk berbagi informasi bisnis yang relevan, sambil membuat layanan terdesentralisasi untuk pasokan energi, penagihan dan penyeimbangan.

Kemajuan teknologi yang begitu pesat dan sangat signifikan, membuat kebutuhan masyarakat semakin meningkat. Tidak mampunya penyedia layanan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, membuat aktivitas dari masyarakat tidak bisa berjalan maksimal. Dan banyaknya biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat, membuat penghasilan yang didapatkan tidak bisa melebihi ekspetasi. Termasuk dalam sistem supply energi yang mengalami krisis kepercayaan. Usangnya model distribusi energy didunia ini, menyebabkan proses yang terjadi tida efisien. Masyarakat butuh model bisnis yang modern dan lebih efisien dari yang sekarang ini.

Memperkenalkan : Bittwatt

Bittwatt adalah platform perjodohan yang menghubungkan semua pelaku pasar (dari DSO ke konsumen) dan menyediakan protokol blockchain standar untuk berbagi informasi bisnis yang relevan, sambil membuat layanan terdesentralisasi untuk pasokan energi, penagihan dan penyeimbangan. Platform Bittwatt dibangun untuk melakukan tanpa birokrasi yang tidak berguna dengan menyinkronkan metrik konsumsi dan informasi terkait lainnya dalam blockchain. Bittwatt aruskan operasi saat ini dengan menghapus biaya operasional dan biaya transfer, semua ini dalam alur kerja otomatis yang juga mengoptimalkan transfer energi setiap jam: itu mengubah konsumen normal menjadi konsumen cerdas. Di atas itu, Bittwatt dibangun dengan memperhatikan keberlanjutan: sebagai hasil energi ditingkatkan melalui blockchain Bittwatt untuk semua peserta, pemborosan energi dan penyalahgunaan dicap.

Dengan menggunakan Ethereum sebagai lapisan dasar abstrak, Bittwatt mengembangkan protokol yang menerapkan fitur yang dimaksudkan untuk menghindari risiko yang sebelumnya diingatkan dan menawarkan solusi yang valid untuk masalah saat ini. Dijuluki BittWatt, karena ini adalah sistem perjodohan yang kompatibel dengan blockchain, dirancang sehingga sekaligus menjadi pasar elektronik untuk keseimbangan listrik dan juga sistem perdagangan untuk listrik.

Blockchain adalah sebuah buku besar yang terdistribusi, dimana semua orang bisa saja mendapatkan  akses untuk memeriksa data yang disimpan pada blockchain secara langsung melalui internet. Sifat utama teknologi blockchain adalah transparansi yang sangat bagus, bahkan publik juga bisa memeriksa semua data yang ada di blockchian secara langsung. Semua anggota ekosistem juga tidak bisa dengan mudah mengganti data secara sembunyi sembunyi, karena semua rantai transaksi adalah berhubungan. Dengan begitu, data yang ada pada blockchain, adalah data valid yang paling benar.

Beberapa keuntungan utama yang akan didapatkan oleh pengguna Bittwatt adalah sebagai berikut
  • Biaya yang lebih murah
  • Kecepatan transaksi meningkat
  • Scalability, memungkinkan untuk menampung pengguna dan transaksi dalam jumlah besar
  • Disintermediation, membuat bisnis tidak memerlukan pihak ketiga


Model Bisnis

Model bisnis Bittwatt dimulai dengan pemasok daya aktif untuk setiap negara yang berpartisipasi (yaitu di setiap negara tempat Bittwatt beroperasi), didaftarkan dalam platform Bittwatt setelah berhasil memenuhi persyaratan kualifikasi.

Bittwatt adalah platform perjodohan yang menghubungkan semua pelaku pasar (dari DSO ke konsumen) dan menyediakan protokol blockchain standar untuk berbagi informasi bisnis yang relevan, sambil membuat layanan terdesentralisasi untuk pasokan energi, penagihan dan penyeimbangan.


Produser, pemasok, operator jaringan dan konsumen harus mendaftar di platform berdasarkan kriteria KYC. Kecocokan antara tawaran dan permintaan harus dipenuhi melalui Smart Contract yang beroperasi berdasarkan aturan yang ditetapkan secara individual (misalnya spesifikasi sesuai dengan jumlah, jenis, harga, dan sebagainya). Aliran listrik kemudian secara otomatis dikodekan ke dalam blockchain dan algoritma cocok dengan pembeli dan penjual, secara real time, berdasarkan set preferensi yang telah ditentukan. Akhirnya, kontrak pintar dijalankan ketika listrik dikirim, sehingga memicu pembayaran dari pembeli ke penjual.

Platform, oleh karena itu menyeimbangkan energi yang disuplai dan yang dikirim, tagihan pedagang yang mengirimkan lebih banyak atau lebih sedikit energi daripada yang ditentukan dalam jadwal mereka. Penyimpangan seperti itu ditentukan dari pembacaan meter pintar dari konsumen dan produsen.

Ekosistem pada Bittwatt

Revolusi besar akan di persembahkan oleh Bittwatt dengan adanya teknologi blockchain. Blockchan merupakan inti dari model yang diterapkan oleh platform Bittwatt. Bahkan token yang menjadi mata uang internal dari platform Bittwatt akan menggunakan teknologi blockchian.

Transaksi secara P2P (Peer to peer)

Kerangka kerja multilateral yang aman untuk kerjasama energi internasional (di bidang-bidang seperti produksi, konversi, transportasi, distribusi, penyelesaian transaksi berdasarkan kontrak cerdas, dan penggunaan energi).

Arbitrase Energi dan Pertukaran

Dengan dompet energi mereka pengguna dapat memanfaatkan kemampuan penyimpanan energi mereka dengan membeli murah dan menjual dengan harga tertinggi dengan menggunakan Bitwatt cryptocurrency online, pertukaran dan sistem perdagangan.

E-Mobility dan Energy Roaming

Jaringan pengisian daya Eropa lintas-batas tunggal untuk kendaraan listrik yang memungkinkan identifikasi konsumen cerdas dan penyelesaian dompet Bittwatt.

BWT Token & Token Sale Information

BWT Token adalah token yang dirilis secara official oleh platform Bittwatt. Token BWT digunakan  untuk sebagai mata uang internal yang akan digunakan oleh platform Bittwatt dalam melakukan transaksi. Sedangkan Token Sale adalah sebuah acara untuk memberi kesempatan para komunitas cryptocurrency untuk memberikan dukungan finansial dengan cara menjual token baru yang memiliki fungsi terkait platform yang mengeluarkan token tersebut.

BWT Token sale adalah acara mejual BWT Token kepada para investor untuk keperluan pengumpulan modal. Bagi anda yang ingin mengikuti acara token sale dari Bittwatt, berikut informasi yang bisa saya tangkap

  • Token Symbol : BWT
  • Total Supply : 338,600,000 BWT
  • Softcap : 25,300,000 USD
  • Hardcap : 30,400,000 USD
  • BWT Token for sale : 75% (245,000,000 BWT)
  • Pre ICO : Sukses (Meraih 10,8 million USD)
  • Main Token Sale : 1 April 2018 – 28 April 2018
  • BWT Token Price : 1 ETH = 4783 BWT
  • Accepting : BTC, ETH , COSS
  • KYC : Dibutuhkan KYC
  • Halaman kontribusi : https://www.bittwatt.com/#ico 

Tim di balik Bittwatt

  1. Cristian Hagmann - General manager & Co-founder
  2. Daniela Cristina Stoicescu - CEO & Co- founder
  3. Tudor Stomff - ICO Manager
  4. Alexandru Ioana - Content Manager / Creative
  5. Cristina Maria Banu - Marketing Specialist
  6. Adrian Asevoaia - Project Manager
  7. Iulian Bobes - Research and Development Officer
  8. Marius Posa - Business Developer for East Europe

Roadmap

Bittwatt adalah platform perjodohan yang menghubungkan semua pelaku pasar (dari DSO ke konsumen) dan menyediakan protokol blockchain standar untuk berbagi informasi bisnis yang relevan, sambil membuat layanan terdesentralisasi untuk pasokan energi, penagihan dan penyeimbangan.

Bittwatt : Links



Disclaimer <<< Read it !!!!

publisher : bayu7adi