Thursday, May 24, 2018

ClanPlay - Bangun Komunitas Gamer Anda, dan Jadilah yang Terbaik


ClanPlay adalah sebuah media dimana para gamers mobile bisa saling berkomunikasi dan saling berinteraksi atau bertransaksi.

Siapa yang tidak tahu Clash of Clans? Ya, game tersebut adalah game favorit di platform mobile game yang sempat menghebohkan jagat dunia game di bumi ini. Pengguna smartphone yang selalu meningkat dan tingginya minat semua orang dalam bermain game, membuat Clash of Clans menjadi favorit para semua orang. Tidak hanya sekedar penghilang rasa bosan, seseorang yang memainkan game, mereka akan mendapatkan adrenalin dan setiap pengalaman yang ia dapatkan, akan menjadikan dirinya lebih kuat agar bisa mengisi leaderboard dengan IGN (In Game Nick) mereka masing masing. Pertumbuhan industri game, membuat kebutuhan para gamer menjadi sangat beragam dan perlu untuk di tindak lanjuti.

ClanPlay : Inovasi Komunitas Game

ClanPlay adalah sebuah media dimana para gamers mobile bisa saling berkomunikasi dan saling berinteraksi atau bertransaksi. Tingginya pengguna mobile game, dan kurangnya komunikasi antar game untuk bisa mendapatkan strategi bermain terbaik, mendorong Leonardo Frankel (CEO – ClanPlay) untuk memberikan solusi terbaik kepada para gamers. Umumnya menyatukan kekuatan dari beberapa orang sangat sulit, karena biasanya mobile game diisi oleh 20 hingga 50 orang untuk setiap kelompok, sangat berbeda dengan PC Game seperti DOTA 2, dimana sebuah tim bisa terbentuk hanya dengan 5 hingga 7 orang saja. Dari peluang ini, developer dari ClanPlay menemukan sebuah peluang bisnis pada pasar jutaan dollar dengan mengintegrasikan beberapa model bisnis yang saling berkaitan.

ClanPlay menawarkan sebuah marketplace baru dimana semua gamers mobile bisa saling memberikan insentif atas masalah yang dialami oleh user lain. Seseorang bisa saja membagikan tips dan trick dalam bermain sebuah game, kemudian mereka dihargai dengan GG Token atas kontribusi mereka. Aktivitas ini tentunya akan mendorong anggota Clan bisa berkembang lebih baik lagi. Dengan ClanPlay, para pengguna juga bisa saling mengirim pesan pribadi, diskusi grup, transaksi, pembahasan masalah untuk mencari solusi dan lain sebagainya.  Dengan berkelompok, kita bisa menjadi lebih kuat.

Dengan bantuan teknologi blockchain, jadilah sebuah platform yang sempurna dimana sistem yang sangat transparan membuat semua transaksi akan menjadi lebih aman dan bisa di track. Ekosistem ClanPlay tentunya akan berisi para gamer yang belum tentu saling mengenal, jadi teknologi blockchain akan membuat seluruh ekosistem bisa saling percaya dan bisa saling bekerja sama dengan adil.

Mengapa harus membeli GG Token?

Perkembangan cryptocurrency membuat para developer saling berlomba untuk mengembangkan project baru dengan tujuan mengatasi masalah masyarakat. ClanPlay menggunakan token official dengan simbol GG Token dengan tujuan untuk memudahkan segala transaksi internal pada platform ClanPlay. Nantinya, token ini akan seperti altcoin lainnya, yang bisa di trade di major exchanges , untuk membangun liquiditas. Dengan begitu harga tentunya akan bisa naik turun sesuai dengan total supply dan permintaan pasar.

Project ClanPlay didukung oleh developer yang berpengalaman dalam industri game. Latar belakang ini tentunya bisa dijadikan sebagai pertimbangan , karena pengaruh tim dan developer terhadap platform sangat besar. Mereka lah yang membuat keputusan mengenai perjalanan project.

GG Token , sepertinya akan selalu mengalami peningkatan permintaan, sehubungan dengan model bisnis dari ClanPlay yang mengharuskan para penggunanya untuk memiliki GG Token sebagai syarat bertransaksi.

Model bisnis Iklan, akan diimplementasikan oleh ClanPlay untuk bisa mendapatkan income. Seseorang bisa menikmati aplikasi ClanPlaysecara gratis, dan juga bisa menggunakan fitur fitur premium dengan menggunakan GG Token sebagai alat pembayarannya.

Ada dua model iklan yang akan di  terapkan sebagai penghasilan dari platform ClanPlay.
Yang pertama adalah iklan  berhaidiah, dimana semua orang yang melakukan tugas seperti menonton video, mendownload aplikasi, mengunjung website atau yang lainnya, maka dia berhak atas hadiah yang telah ditentukan sebelumnya. Metode ini saya rasa cukup efektif untuk mengumpulkan data, seberapa besar rasa penasaran dari pengguna mengenai game yang sedang ia mainkan.

Yang kedua adalah iklan langsung. Setiap orang yang menggunakan aplikasi secara gratis, maka iklan adalah solusi pembayaran yang adil. Seorang pengguna akan langsung mendapatkan iklan selama status mereka masing member biasa. Dan strategi ini juga bisa menguntungkan semua ekosistem, mulai dari pengguna yang bisa menikmati aplikasi secara gratis, developer yang bisa terus mengembangkan apliikasi demi penggunanya, dan juga pihak pengiklan yang bisa menawarkan produknya.

Tokenisasi

Menggunakan Token sebagai alat pembayaran internal dan tentunya teknologi blockchain, menjadikan ClanPlay lebi aman , nyaman, murah dan cepat ketika pengguna melakukantransaksi. Kamu bisa mendapatkan GG Token melalui event token sale yang diadakan oleh developer dari ClanPlay.

GG Token adalah token official dari ClanPlay, dimana semua transaksi pada platform ClanPlay yang dilakukan oleh pengguna akan menggunakan GG Token sebagai alat pembayarannya. Hal ini di maksudkan agar harga dari layanan yang tersedia, tidak terpengaruh oleh kurs mata uang asing.

Dukungan Tim Berpengalaman

ClanPlay hadir dengan dukungan oleh tim dengan pengalaman yang sangat massive di dunia mobile game. https://www.clan-play.com/#team

Leonardo Frankel (CEO) - Leonard adalah veteran industri game dan seorang pengusaha serial, ia menduduki peringkat di antara 10 eksekutif pengembangan bisnis teratas di Israel 2015 oleh Geektime. Sebelumnya menjabat sebagai Pengembangan Bisnis VP di Plarium (memperoleh $ 500 juta), di mana ia mendirikan beberapa studio game internal dan membawa puluhan $ Ms dalam penerbitan dan kesepakatan lisensi IP. Sebelum Plarium, Leonard mendirikan UBT, startup AI poker yang ia hasilkan $ 2.5 juta dan berhasil menciptakan sebuah mesin poker bermain yang otonom dan menguntungkan. Sebelum UBT Leonard bekerja sebagai Crude Oil and Metals Trader.

Leonard memegang BA of Business Administration dari IDC Herzliya di mana dia lulus dengan pujian.

Sebenarnya masih ada beberapa tim lagi yang tidak bisa saya sebutkan karena keterbatasan waktu dan tenaga.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai project ini, kamu bisa langsung mengunjungi link bermanfaat dibawa ini



publiser : bayu7adi
Donate ETH : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789