Thursday, June 21, 2018

UMC - Solusi Strategi Iklan anda Melalui Messenger dan Sosial Media


UMC adalah solusi untuk strategi iklan anda agar mendapatkan audiens yang lebih tertarget dan juga dengan harga yang efisien.


Siapa yang tidak kenal dengan SmartPhone di era teknologi canggih sekarang ini? Hampir semua orang didunia menggunakan SmartPhone. Pertumbuhan pengguna SmartPhone setiap tahun mengalami peningkatan, begitu juga dengan pengguna yang semakin besar. Layanan messenger seperi WhatsApp, Facebook Messenger, Line, WeChat, Viber, KakaoTalk , Telegram dan lain sebagainya merupakan aplikasi yang sangat diminati oleh para pengguna SmartPhone. Keberadaan aplikasi ini, mempermudah komunikasi dengan orang lain agar tetap terhubung. Saya juga menggunakan WhatsApp untuk keperluan bisnis jual beli sebagai media komunikasi antara saya dengan konsumen dengan mudah , murah, efisien, cepat dan nyaman. Begitu besar manfaat SmartPhone saat ini bisa membantu memudahkan pekerjaan manusia.

UMC (Universal Marketing Company) – Perpaduan iklan dan Messenger

UMC adalah solusi untuk strategi iklan anda agar mendapatkan audiens yang lebih tertarget dan juga dengan harga yang efisien. Seseorang bisa menggunakan UMC Coin yang merupakan mata uang internal dari platform UMC untuk bertransaksi dalam mendapatkan layanan iklan. UMC memanfaatkan keberadaan Social Media dan para pemilik channel atau pemilik grup, atau bahkan influencer terkenal untuk bisa bekerjasama dalam periklanan. Hal ini dianggap lebih efektif daripada kita harus memasang papan iklan di jalanan dengan biaya mahal dan juga target audien yang tidak jelas. UMC memberikan solusi agar para pengiklan bisa lebih efektif dalam menerapkan strategi iklannya.

Platform UMC dalam memanfaatkan potensi keberadaan Sosial Media tidak terlepas dari teknologi blockchain yang menjadi tulang punggung platform UMC ini. Blockchain membuat platform UMC menjadi lebih transparan, aman, dan tentunya semua ekosistem yang terkait, akan memiliki kepercayaan diri yang lebih baik. Blockchain adalah sebuah buku besar yang terdistribusi, yang menyebabkan semua data yang tersimpan didalam blockchain akan bisa di track oleh siapa saja. Teknologi blockchain sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat, dimana semua developer mulai mengimplementasikan teknologi ini pada setiap project mereka untuk mewujudkan sebuah ambisi masing masing.

Platform yang menjadi tujuan utama dari project UMC adalah Telegram. Jumlah pengguna yang sangat tinggi tentu saja akan berpengaruh terhadap besarnya audiens. Nantinya konsumen akan di berikan pilihan beberapa daftar channel dengan masing masing niche yang berbeda. Konsumen bebas memilih channel manapun, semakin besar audien, tentunya semakin besar biaya yang harus dikeluarkan. Setelah itu, konsumen harus membayarkan sejumlah UMC Coin kepada pemilik channel tersebut, lalu iklan dengan spesifikasi yang ditentukan akan di bagikan oleh pemilik channel.

Cara seperti diatas sangat efektif, dan bukan hanya telegram saja, tetapi UMC akan masuk pada WhatsApp, WeChat, Viber dan lain sebagainya yang telah di jelaskan pada Roadmap.

Pengguna akan dengan mudah melakukan penyimpanan serta membelanjakan UMC Coin mereka, karena akan tersedia wallet versi mobile yang siap melayani seluruh pengguna. Fitur yang menarik yang ada pada wallet UMC adalah, semua orang bisa membeli UMC Coin tanpa harus meninggalkan sistem mereka menggunakan BTC, ETH ataupun Fiat. Ini adalah sebuah solusi kemudahan bagi para pengguna yang ingin mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi.

ICO (Initial Coins Offering)

ICO adalah sebuah cara populer untuk menggalang dana dari investor tanpa regulasi dengan cara menjual koin utilitas baru , yang bertujuan untuk mendanai sebuah project.

UMC juga mengadakan ICO , dengan tujuan membuka peluang bagi para investor cryptocurrency yang ingin mendukung platform UMC. Berikut adalah informasi mengenai UMC Token Sale yang saya peroleh , yang mungkin bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk menentukan keputusan dalam berinvestasi.

  • Token Symbol : UMCC
  • Platform : Ethereum ERC20
  • Total Supply : 500,000,000 Token
  • Accepted : BTC & ETH
  • Token Price : 0.1019 USD
  • Softcap : 6,255,241 USD
  • Hardcap : 22,550,000 USD
  • Target exchange : Binance
  • Token open sale : 1 August 2018
Perlu diingat, saya bukanlah anggota dar tim atau developer. Jika ada yang perlu kau tanyakan, silahkan langsung menuju grup telegram , untuk berdiskusi dengan developer

Universal Marketing Company (UMC) : Links

[01 July, 2018]
------------------------------

my ETH Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789