bitJob – Pasar Pekerjaan Online Jangka Pendek bagi Mahasiswa

Pada dasarnya setiap manusia memiliki kemampuan khusus yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain. Hal ini lah yang mendorong setiap individu untuk tetap menjalin hubungan sosial dengan orang-orang sekitar untuk memenuhi kebutuhannya. Sebagai contoh, sebuah pabrik akan tetap membutuhkan beberapa karyawan sebagai operator produksi, dan karyawan tersebut juga membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan demi kelangsungan hidup. 

Kita hidup pada zona dimana Internet berkembang sangat pesat. Jutaan transaksi terjadi setiap harinya lewat internet. Internet memang memudahkan beberapa pekerjaan seseorang. Dengan internet, orang-orang dapat terhubung secara global dan saling bertukar informasi atau data. 



Apa itu bitJob?

Kebanyakan , mahasiswa didunia memiliki kemampuan khusus yang tidak terpublikasi. Mereka sulit menemukan tempat untuk memasarkan keahliannya tersebu. Inilah mengapa bitJob ada. bitJob menyediakan pasar yang menghubungkan antara pekerja lepas dan pemberi pekerjaan dalam jangka waktu pendek. Pengalaman bekerja sambil belajar akan dirasakan mahasiswa yangmana juga akan mengasah skill individu mereka. BitJob akan memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk menerima pembayaran langsung atas kemampuan yang mereka miliki dari atasan yang profesional kapan saja dan dimana saja.
BitJob merupakan kontrak cerdas yang membangun platform di Ethereum sehingga tidak perlu mempercayai server administrator karena bersifat transparan. 



Bagaimana cara kerja bitJob?

BitJob adalah platform untuk freelance yangmana akan MENGGABUNGKAN antara dua paradigma arsitektur. 
  • Arsitektur server yang terpusat, yang banyak digunakan oleh sebagian besar aplikasi berbasis online.
  • Desentralisasi arsitektur server yang menggunakan teknologi blockchain.
Baca Juga :   Interesting Products and Services from Cashaa ICO

Fase pertama : Sebagian didesentralisasi (Hybrid)

Tujuannya adalah untuk mempercepat dan memperbaiki penerapan kedua gagasan tersebut di tahap pendanaan dan platform pengguna. Meskipun paradigma terdesentralisasi adalah tujuan akhir, adopsi yang lambat oleh teknologi blockchain harus diganti sementara oleh solusi yang familiar dan dapat digunakan oleh sebagian besar pengguna internet. Pengguna internet saat ini membutuhkan sebuah layanan yang cepat dengan antarmuka yang intuitif yang dapat diakses dengan mudah oleh jaringan mobile. Inilah yang menjadi alasan terkait penyediaan dua teknologi sekaligus. Mode Hybrid akan memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan bayaran uang dengan baik (tradisional atau kripto).

Fase kedua : Sepenuhnya terdesentralisasi

Begitu pengguna mulai terbiasa dengan platform dan mendapatkan hasil yang memuaskan, pengguna akan didorong untuk menggunakan teknologi blockchain yang memungkinkan mereka mendapatkan bayaran berbentuk mata uang kripto. Alasannya adalah untuk melindungi dari korupsi organisasi seperti penggelapan dana atau penipuan.



Pasar BitJob : Mahasiswa dan Majikan

Saat pengguna mendownload aplikasi bitJob, mereka akan dimintai informasi secara rinci serta memberikan nomor ponsel terkini untuk dikonfirmasi yang dikaitkan dengan Organisasi  Pendidikan , Perguruan Tinggi, Universitas. Alamat Ethereum akan dihasilkan yang mana akan digunakan untuk bertransaksi token, dari dana ke token atau juga dari token ke bitJob.
Penyedia layanan, akan ikut langsung terlibat dan dipekerjakan oleh pencari layanan atau mungkin di sewa melalui proses penawaran. Platform bitJob akan melakukan proses penawaran. Penyedia layanan akan menawarkan layanannya dengan memberikan kompetisi. Ketika penyedia layanan dan pencari layanan sudah menemukan kata deal, uang dari pencari layanan akan otomatis dikunci pada escrow dan akan diteruskan pe penyedia layanan ketika tugas telah selesai.



BitJob Primary Token (STU)

Dengan adanya STU, BitJob lebih mudah dalam memanage setiap transaksi melalui Ether, Bitcoin atau mata uang kripto yang lainnya. Jadi inilah alasan mengapa BitJob mengeluarkan token STU. 

Token Sale

Maksimal token yang dibuat untuk acara crowdfunding adalah 200,000,000 STU. Harga ketika acara crowdfunding adalah 1 ETH = 888 STU. Token akan diterima oleh investor ketika acara crowdfunding telah sukses.
  • Acara Token Sale dimulai : 12 September 2017 ( 17.00 UTC) atau jam 24.00 WIB
  • Acara Token Sale berakhir : 12 Oktober 2017 (17.00 UTC) atau jam 24.00 WIB
  • Target : 35,000 ETH
Untuk mengikuti acara Token Sale anda bisa mengunjugi https://stu.bitjob.io/

Distribution



Roadmap Proyek





Tim Pengembang


  • Dror Medalion – CEO & Co-Founder
  • Bogdan Fiedur – CTO & Co-Founder
  • Aviad Gindi – CFO & Co-Founder
  • Elad Kofman – CMO & Co-Founder
  • Anton Livaja – Lead Full stack Developer
  • Micha Roon – Ethereum Developer
  • Alex Oberhauser – Blockchain Technologist
  • Lior Zysman, Lawyer – Law & Regulation
  • Leonard Jackson – Global Operations Manager
  • Suraj Tekwani – South-Asia Region Manager
  • Minho Kang – Korean Region Manager
  • Khaya Maloney – Africa Region Manager
  • Cyril Alvarez Adriaansen – Full stack Web Designer
  • Max Aigner – Blockchain Developer
  • Patrick Mockridge – Recruitment Strategist
  • Yoel Lapscher – bitJob Ambassador & Industrial Engineer
  • David Mirynech – bitJob Ambassador & Blockchain consultant
Untuk informasi pribadi lebih detail, anda dapat mengunjugi https://bitjob.io/#team

Link Bermanfaat

Baca Juga :   Buat Semua Makanan Tercatat di Blockchain dengan CIBUS
Created by : bayu7adi
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103069
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *