INS Ecosystem – Penghubung Konsumen dan Manufaktur Terdesentralisasi

INS Ecosystem - Penghubung Konsumen dan Manufaktur Terdesentralisasi
Rantai kehidupan selalu menghubungkan pihak satu dengan yang lainnya, ekosistem ini akan terus berlaku kapanpun dan dimanapun. Dari hal yang terbesar hingga yang terkecil semua akan saling terikat. Tak terkecuali di bidang ekonomi, perekonomiaan selalu berhubungan dari produsen,distirbusi dan konsumen. Hubungan ini terus berlangsung sebab satu sama lain saling membutuhkan,perusahaan membutuhkan distributor, seterusnya distributor membutuhkan toko/ritel sebagai pengecer. Ekosistem semacam ini telah berlangsung lama di lingkup perdagangan, sehingga terjadi beberapa hal yang kurang efesien, seperti halnya permainan harga ditingkat pengepul atau ritel yang merugikan produsen.
Hal yang kurang efesien ini menyebabkan biaya sehingga harga yang harus dibayar oleh konsumen terlalu tinggi, sehingga terjadi lesunya daya beli oleh masyarakat atau konsumen. Terlebih lagi di jaman teknologi yang terus maju,orang-orang telah melek internet,sehingga para konsumen tidak perlu lagi ke Ritel atau toko untuk membeli beberapa kebutuhan mereka. Pergeseran teknologi ini  harus di cermati oleh produsen sehingga bisa terus bersaing, karena cepatnya pergeseran ini membuat para konsumen memilih harga yang relatif murah.

Rantai Perekonomian Yang Efisien

INS Ecosystem - Penghubung Konsumen dan Manufaktur Terdesentralisasi

Kemajuan teknologi perlu dicermati oleh Perusahan, bila rantai perdangan yang sebelumnya terus dipertahankan bukan tidak mungkin terjadi penurunan daya beli oleh konsumen.Pergeseran yang terjadi oleh kemajuan teknologi memungkinkan para konsumen langsung memesan ketingkat harga yang lebih murah ketimbanng membeli ke toko retail. Dengan teknologi menjadikan perekonomian yang efisien berikut rangkaian rantai tersebut :

  • Platfrom

Pemanfaatan kemajuan teknologi dimudahkan dengan platform yakni dasar sebuah sistem teknologi dimana teknologi lain dibuat seperti halnya aplikasi ataupun pemograman. Platfrom menghasilkan sebuah aplikasi ataupun teknologi pemograman yang memungkinkan perusahaan dapat mempublish ,memasarkan dan berinteraksi dangan pelanggannya

  • Manufaktur

Pabrikan adalah perusahaan atau perorangan dalam usaha produk segar, bahan makanan dan barang rumah tangga habis pakai Mereka bisa berkisar dari petani lokal sampai perusahaan multinasional besar, semacam itu seperti Procter & Gamble, Unilever, Coca-Cola, dll.

Peran produsen meliputi:
● Publikasikan produk
● Kirimkan produk yang dipesan oleh konsumen ke pusat pemenuhan
● Promosikan platfrom dengan membawa alur perdagangan melalui promosi aplikasi turunan
  • KONSUMEN
Konsumen adalah individu atau perusahaan yang ingin membeli barang dagangan berkualitas online secara online harga lebih murah Pesanan dapat ditempatkan melalui situs web , aplikasi atau aplikasi khusus yang diturunkan oleh produsen dari penerapan referensi aplikasi.
Peran konsumen meliputi:
● Cari produk yang terdaftar oleh produsen, lakukan perintah dan bayar untuk mereka
● Berpartisipasi dalam permintaan umpan balik
● Menerima promosi, loyalitas, rujukan dan umpan balik
  • FULFILLMENT ( PEMENUHAN )
OPERATOR PUSAT FULFILLMENT

Operator pusat pemenuhan adalah pemilik atau operator fasilitas pergudangan yang ada dan atau armada pengiriman. Mereka menyediakan ruang di mana para pekerja mengambil produk yang dikirim oleh produsen dan menyusun perintah. INS akan melibatkan operator pusat pemenuhan independen untuk bergabung dengan ekosistem agar segeramenjalankan ekspansi geografis.
PEKERJA PUSAT FULFILLMENT

    Pemenuhan pekerja pusat, dipekerjakan oleh operator pemenuhan pusat atau bertindak sebagai independen kontraktor, akan mengikuti instruksi yang diterima melalui pemenuhan aplikasi INS ke:
    ● Kumpulkan produk yang dikirim oleh produsen ke pusat pemenuhan
    ● Merakit produk ke dalam pesanan
    ● Lulus mengumpulkan perintah ke kurir
    INS sedang menjajaki juga menarik tenaga kerja mandiri untuk bergabung.

    • KURIR
    Kurir, dipekerjakan oleh perusahaan kurir atau bertindak sebagai kontraktor independen, akan mengikuti instruksi yang diterima melalui aplikasi pemenuhan INS ke:
    ● Ambil pesanan dari pusat pemenuhan
    ● Mengirimkan pesanan ke konsumen
    INS akan berusaha menarik kurir independen dan perusahaan kurir untuk bergabung.

    INS Kembalinya  Industri Grosir

    INS adalah sebuah platfrom pasar terdesentralisasi yang memungkinkan produsen untuk bergabung dan  mempublikasikan produk yang dijual ,melakukan promosi dan mendapatkan umpan balik dari konsumen sehingga produsen dapat menjaga bahkan meningkatkan kualitas produk mereka. Dengan INS memungkinkan konsumen untuk memesan produk tersebut dan memfasilitasi pemenuhan proses pesanan. Konsumen dapat menikmati harga rendah dan transparan untuk berbagai macam produk berkualitas tinggi, dan hemat promosi langsung. Produsen bersaing untuk konsumen dan berinteraksi dengan mereka secara langsung.

    Bagian Terpenting  Platfrom INS

    • Produk
    Produk yang diperlukan oleh konsumen merupakan item dasar  untuk jadikan sederhana dan nyaman sehingga menarik konsumen terhadap platform ini. Produk di platform INS diharuskan memiliki beberapa parameter yang didefinisikan, seperti nama, kategori tugas, volume, harga, deskripsi, bahan,dll yang memudahkan untuk menemukan dan memilih produk untuk pemesanan.
    • Order
    Konsumen memilih produk untuk dibeli, menentukan rincian pengiriman, dan membayar di fiat, BTC, ETH atau INS token. Bergantung pada metode pembayaran, konsumen akan memenuhi syarat untuk mendapatkan harga yang berbeda dan reward. konsumen dapat memesan produk menggunakan situs INS resmi, aplikasi resmi atau turunan dari aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh produsen tertentu.

    • SEARCH PRODUK
    Jaringan penyimpanan file terdesentralisasi (kami mengeksplorasi berbagai pilihan digunakan untuk mempertahankan database up-to-date produk yang terdaftar oleh produsen. Konsumen bisa melamar menyortir dan menyaring untuk memilih apa yang ingin mereka beli. Pabrikan dapat mendistribusikan hak milik 21apps berasal dari implementasi referensi, di mana mereka dapat memilih pemilahan tertentu metode dan filter untuk produk. 68% konsumen yang berbelanja secara online mengatakan bahwa mereka cenderung mengganti pedagang menjadi lebih baik pengalaman belanja online (cepat, mudah, nyaman, menyenangkan..Mencari hasil, produk ditampilkan di bagian atas setiap departemen, produk rekomendasi dalam keranjang, dan penawaran harian / mingguan.

    • HADIAH

    Konsumen hari ini memiliki berbagai pilihan tentang tempat berbelanja, dan penjual harus bekerja keras
    untuk mendapatkan pelanggan. Di ekosistem INS, produsen akan bisa menerapkan hal yang sesuai dalam kontrak cerdas untuk membuat program reward yang dipesan lebih dahulu sesuai dengan kebutuhan mereka.

    • LOYALITAS

    Mekanisme reward loyalitas adalah salah satu cara terbaik bagi produsen untuk dengan mudah membuat loyalitas program untuk memberi penghargaan kepada pelanggan jangka panjang. Pembayaran diproses dengan kontrak pintar yang membuatnya mungkin untuk membuktikan bahwa konsumen memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Loyalitas Instrumen penghargaan akan dikodekan dalam kontrak cerdas, yang menerima dana hadiah dari produsen dan mendistribusikannya kepada mereka yang memberikan bukti kelayakan yang terkait dengan dompet konsumen

    • CROSS-MARKETING

    Mekanisme pemasaran silang akan digunakan oleh produsen untuk mempromosikan produk ke produk baru penonton dan menghasilkan lebih banyak penjualan. Pabrikan bisa mencari mitra – pabrikan lain itu membuat aplikasi khusus dan menjual produk pelengkap, dan saling mempromosikan silang.Instrumen reward pemasaran silang akan dikodekan dalam kontrak yang cerdas, dimana produknya rincian dan aturan penghargaan ditentukan. Mekanisme pemasaran silang bermaksud memberi insentif produsen untuk berbagi lalu lintas aplikasi dengan produsen lain dan membantu konsumen menemukan lebih banyak produk
    .

    • REFERRAL

    INS akan menciptakan INS Reserve Fund sebagai bagian dari event token generation dengan yang utama Tujuan untuk menggunakan token ini sebagai rujukan bagi pelanggan baru dan mempopulerkan INS ekosistem.

    • KOMENTAR

    Pabrikan, yang ingin menerima umpan balik pelanggan langsung mengenai produk mereka, akan dapat melakukannya memberi insentif kepada konsumen dengan token INS untuk memotivasi mereka untuk berpartisipasi. Hadiah umpan balik Mekanisme memungkinkan untuk menetapkan seperangkat parameter tertentu dan menciptakan kelompok fokus konsumen dari siapa produsen ingin menerima umpan balik.

    • SKOR PENILIAN

    Sistem reputasi penting untuk membangun kepercayaan antar rekanan. Awalnya rating skor akan dikerahkan untuk pabrikan dan pemenuhan partai, dan kemudian mungkin saja termasuk konsumen juga.

    • STATUS PEMESANAN

     Cara membuat kontrak pintar memproses data eksternal adalah dengan mengirimkannya secara digital ditandatangani dengan tepat peserta (oracle) dari off-chain sehingga kontrak bisa memverifikasi tanda tangan dan prosesnya data. Laporan status pesanan akan terbentuk secara otomatis selama proses pemenuhan dan berisi
    berikut konfirmasi yang ditandatangani:
    ● Produsen: permintaan pasokan diterima dan dipenuhi
    ● Pekerja: produk dikirim ke pusat pemenuhan
    ● Pekerja: pesanan dirakit dan siap dikirim
    ● Kurir: pesanan dijemput
    ● Kurir: pesanan terkirim
    ● Konsumen: pesanan diterima
    Setiap peserta memiliki kunci pribadi untuk akunnya dengan aman dienkripsi dan disimpan di dompet, dan yang terakhir juga menciptakan dan memverifikasi tanda tangan sehingga keseluruhan proses berjalan mulus. Sekali status tercermin on-chain, data ini tersedia untuk peserta lain atau berbagai smart kontrak dalam system

    INC ICO DAN TOKEN INC

    Setelah periode ICO, semua kontributor akan menerima token INS yang dapat ditukar ERC20 di Jaringan etereum Kapanpun  INS diluncurkan dengan mekanisme token sendiri Token ERC20 akan selalu diterima untuk ditukar dengan token baru 1 banding 1. Token INS adalah komponen inti ekosistem INS dan dirancang untuk memfasilitasi segala jenis operasi yang menjadikan token sebagai bagian integral ekosistem dan penggeraknya ekonomi.

    Token INS dibagi rata, dapat dipindahtangankan dan tidak dapat diubah. Saldo token dan transfer akan dilacak oleh INS. Dalam kasus force majeure apapun, seperti pencurian token besar, kompromi kontrak, atau perubahan protokol Ethereal yang mengganggu, INS dapat memilih untuk membekukan token transfer dan menerbitkan kontrak token baru dengan saldo yang menggantikan token asli registri pada tanggal tertentu .

    PENGGUNAAN INS TOKEN

    Produsen
    ● Hadiah: loyalitas, promosi, pemasaran silang, umpan balik
    ● Penangguhan saldo minimum

    Konsumen
    ● Pembayaran untuk pesanan

    INS
    ● Hadiah rujukan untuk konsumen

    ROAD MAP

    Tim INS Ecosystem ICO

    LINK 

    Informasi lebih lanjut mengenai INS kunjungi beberapa halaman berikut :


    Website } { Whitepaper } { Official Blog } { Bounty } { Telegram }

    created by    : bayu7adi

    Eth Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789

    You May Also Like

    About the Author: admin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.