Aplikasi Trading BTC dan Cryptocurrency yang Simpel di Android

Aplikasi android TabTrader, untuk trading cryptocurrency semua exchagner dalam satu aplikasi

Sekarang ini, Trading cryptocurrency termasuk BTC, ETH, LTC dan semua koin yang ada di internet bisa lebih mudah dan simpel dengan menggunakan aplikasi Android. Ya , di jaman serba modern ini, semua orang harus memiliki Smartphone untuk tetap bisa mendapatkan update berita dan juga memudahkan aktivitas antar manusia dalam hal komunikasi. Peralihan dari SMS menjadi WhatsApp merupakan contoh kecil perubahan kebiasaan masyarakat untuk berkomunikasi. Lalu, bagaimana dengan Trading Cryptocurrency? Apakah ada aplikasi yang ringan, simpel dan mudah digunakan untuk melakukan trading Cryptocurrency lewat Android agar mobilitas lebih fleksibel? Jawabannya : Ada

Aplikasi TabTrader untuk Android

Saya sangat jarang sekali melakukan review terhadap sebuah aplikasi, kecuali jika aplikasi tersebut meamng sangat berguna, bermanfaat dan bisa melebihi ekspetasi ku dalam melakukan aktivitas. TabTrader adalah sebuah aplikasi All in One interface, yang memungkinkan kita bisa melakukan trading di banyak platform exchanger hanya dengan satu aplikasi saja serta UI yang sama. Kamu bisa menghubungkan semua akun Exchange Cryptocurrency mu seperti Bittrex, Binance, Bitmex, INDODAX, Huobi, dan lain sebagainya di ringkas dalam satu aplikasi saja yaitu TabTrader. Sistem kerja dari TabTrader ini menggunakan bantuan API Key dari setiap exchanger yang ada. Konsep dari API Key ini adalah seperti melakukan link terhadap sebuah aktivitas yang ada pada sebuah exchanger. Ini tentu saja mempermudah kita semua bagi yang ingin memantau harga dan juga melakukan aksi trading hanya dengan satu aplikasi saja.

Aplikasi android TabTrader, untuk trading cryptocurrency semua exchagner dalam satu aplikasi

Setidaknya ada 25 TOP Crypto Exchange yang bisa di hubungkan dengan TabTrader ini. Dengan TabTrader, tentu saja kamu akan jadi semakin lebih mudah dalam melakukan kontrol aset mu. Kamu tidak perlu mealkukan login pada banyak web browser yang cukup membuat ribet semua orang. Banyak sekali fitur bermanfaat bagi Trader crypto yang ingin melakukan analisis pergerakan harga, seperti penggambaran garis pada chart, pemberitahuan notifikasi pada harga yang di tentukan, mengetahui besarnya volume trading, mengeksekusi orderbook dalam kecepatan super kilat, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini sepertinya memang sangat mendukung bagi Trader profesional dan juga trader pemula. Para trader profesional akan bisa menggunakan fitur advance untuk melakukan analisis, sedangkan trader pemula tetap bisa menggunakan beberapa fitur dasar dari aplikasi ini. Sekarang ini , benda yang selalu kita pegang ketika bepergian adalah ponsel pintar, maka dari itu dengan memindahkan aktivitas trading kita dari komputer atau laptop ke ponsel pintar, tentu saja akan mendukung kemudahan mobilitas kita dalam melakukan akses terhadap aset crypto kita di exchanger.

Download Aplikasi TabTrader untuk Android

Kalian bisa download Aplikasinya : DI SINI

Aplikasi TabTrader mendapatkan rating yang sangat bagus, yaitu 4,7 dari 5 dengan total review sebanyak 41ribu orang. Persyaratan untuk menggunakan Aplikasi TabTrader adalah, versi Android mu harus setara atau lebih tinggi dari Android v 4.4. Aplikasi ini berbasis di negara Belanda dan di distribusikan secara Internasional. Keunggulan dari Aplikasi ini adalah, harganya yang gratis dengan tampilan iklan, dan juga beberapa orang bisa membeli membership untuk menghilangkan iklan yang ada dengan harga 5000 IDR hingga 45000 IDR. Ukuran file hanya 8 MB dan juga aplikasinya sangat sangat ringan. Saya sangat merekomendasikan Aplikasi ini bagi para trader, bukan karena saya di bayar, tetapi karena memang saya suka dengan aplikasi ini.

Pengalaman Menggunakan TabTrader di Android

Saya memang bukan expert di bidang ekonomi dan trading, tetapi keberadaan TabTrader bisa membuka mata saya, bahwa kegiatan trading kini bisa dibuat menyenangkan dan lebih mudah lagi. Saya memiliki akun di Bittrex , Binance dan INDODAX. Kemudian ketiga akun saya ini saya kaitkan dalam satu aplikasi TabTrader, alhasil, saya jadi lebih mudah dalam melakukan arbitrage koin yang kiranya menguntungkan. Ya saja jadi lebih mudah melakukan pemantauan harga di semua bursa pertukaran.

Untuk review lainnya, silahkan kamu coba saja. Apabila masih ada keragu raguan, saya sarankan menggunakan akun dengan uang yang tidak banyak. Dan juga ketika pembuatan API Key, usahakan jangan izinkan API Key tersebut untuk melakukan Withdraw, agar layanan TabTrader di HP mu bisa terbatas untuk kegiatan trading saja, dan jika mau Withdraw, kamu perlu membuka PC atau laptop. Sebenarnya bisa saja , Withdraw langsung dari TabTrader, tetapi saya belum bisa menyarankan untuk hal tersebut.

Sekian artikel kali ini, terimakasih sudah mau berkunjung

0 Response to "Aplikasi Trading BTC dan Cryptocurrency yang Simpel di Android"

Post a Comment

Comments here, I will reply as soon as possible

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel