Cara Jual Bitcoin menjadi Saldo IDR di Rekening Tercepat dan Fee Murah

Cara Menjual bitcoin menjadi IDR bank lokal dengan fee paling rendah aman dan cepat terkirim


ICONEWSMEDIA.COM - INA Sebagian orang merasa bingung ketika dirinya ingin menjual Bitcoin untuk dijadikan rupiah. Ada yang menawarkan melalui exchanger dengan dalil lebih aman, nyatanya menjual bitcoin di exchanger bisa saja lebih rumit dan bahkan kamu harus menunggu beberapa waktu untuk bisa menjual bitcoin mu. Artinya kamu tidak bisa langsung menjual bitcoin dan menjadikannya dengan rupiah. Memang, untuk mendapatkan keamanan yang tinggi , kita membutuhkan beberapa persyaratan yang memakan waktu lama, tetapi bagaimana dengan para trader kecil yang ingin menjual Bitcoin secara instan?


Cara Jual Bitcoin menjadi Saldo Rupiah di Rekening Bank lokal

Sebenarnya resiko setiap transaksi pasti selalu ada. Internet memang sangat kejam dan juga menjadi sarang yang paling mudah diakses oleh para penipu online. Cara bertransaksi yang baik, tentu saja harus memikirkan beberapa parameter tertentu agar transaksi jual beli secara online sukses. Berikut rekomendasi dari bapak bagi kamu yang masih bingung, kepada siapa saja kamu ingin menjual bitcoin untuk dijadikan saldo di bank 

Teman yang kenal dan Terpercaya

Untuk menjual bitcoin dalam jumlah kecil dan kamu ingin mendapatkan uang secara instan tanpa perlu syarat KYC atau tanpa perlu ribet nunggu pending order. Langkah paling mudah adalah menawarkan Bitcoin pada teman mu yang membutuhkan atau memang dia paham betul mengenai bitcoin ini. Kamu lah yang paling tahu tentang semua teman mu. Sangat tidak dianjurkan untuk bertransaksi pada kenalan baru, karena resikonya sangat tinggi.

Solusi bagi yang belum memiliki teman yang paham dengan bitcoin, ada baiknya kalian sering sering nongkrong di grup trading atau di grup cryptocurrency indonesia. Memang terlihat konyol, tetapi dengan nongol di grup terus, akan membuat kamu bisa lebih akrab dengan seseorang yang mana dari situ kamu bisa mulai untuk membangun kepercayaan satu sama lain.

Exchanger dengan Reputasi baik

Exchanger dengan Reputasi baik sudah tidak di ragukan lagi untuk diajak bertransaksi. Sebagai contoh ada Fais Exchanger . Mas Fais adalah partner resmi Indodax yang juga melayani pertukaran mata uang virtual BTC dan ETH menjadi IDR. Mas fais memiliki tipe pelayanan yang berbeda dari exchanger indodax lainnya. Biasanya mas fais selalu tegas dan tidak mau bertele tele dalam bertransaksi. Gerak gerik penipu yang ingin menipu Mas Fais pun nyatanya selalu gagal. Memang menukarkan bitcoin dengan uang harus selalu jeli , teliti dan hati hati dalam mengambil keputusan. Karena kita semua tidak tahu jalan hidup seseorang apakah untuk mencari rizki dengan jalan yang benar, atau dengan jalan yang salah.

Mas Fais sangat aktif dalam menanggapi keluhan konsumen. Terbukti di facebook dia selalu update mengenai rate harga pertukaran mata uang. Kalian bisa cek facebook mas fais disini https://web.facebook.com/muhammadfaisbinabdul , selalu cek username facebook dari Mas Fais yang asli, karena sekarang ini sudah banyak klonengan akun.

INDODAX

Ini adalah cara terakhir bagi kalian yang ingin memastikan bahwa dana kalian benar benar aman. Kalian juga harus tahu bahwa persyaratan untuk melakukan withdraw rupiah di Indodax kalian harus melakukan verifikasi foto selfie beserta KTP dan juga disertai tulisan. Bagi kalian yang ingin melakukan verifikasi data diri, kalian bisa ke sini https://indodax.com/profile. Keuntungan akun yang sudah terverifikasi adalah, kalian bisa melakukan withdraw secara langsung. Dan juga kalian bisa menaikkan limit withdraw kalian hingga 200,000,000 IDR. 

CEO dari perusahaan pertukaran mata uang virtual terbesar di Asia Tenggara ini adalah orang Indonesia keturunan Chinese, yaitu Oscar Darmawan. Dulu platform ini memiliki nama vip.bitcoin.co.id tetapi tahun 2018 , tim melakukan rebranding hingga muncul nama INDODAX. Hingga sekarang ini, volume transaksi rata rata harian di INDODAX adalah 5juta USD. Dengan estimasi keuntungan perusahaan perharinya adalah 250juta lebih. Kabar baiknya, bahwa exchanger INDODAX belum pernah di retas oleh hacker manapun, sehingga ini akan menjadikan reputasi INDODAX lebih baik daripada exchanger lain seperti Bithumb, MtGox, dan YoBit yang notabene menjadi exchanger paling problem di dunia.

Akhir kata

Sekarang kamu tinggal pilih, beberapa pilihan diatas mungkin bisa menjadikan sebagai pertimbangan mu dalam melakukan transaksi mata uang Bitcoin. Jika bapak suruh memilih, maka bapak akan memilih nomor dua, yaitu di jual ke partner terpercaya INDODAX , seperti Ayoung Changer, Fais Exchanger dan lain sebagainya. Rata rata, partner INDODAX ini memiliki jam online yang lebih lama dan lebih responsif daripada teman kita. Dan juga mereka memiliki bermacam macam rekening bank untuk melakukan transfer dana tanpa fee.

0 Response to "Cara Jual Bitcoin menjadi Saldo IDR di Rekening Tercepat dan Fee Murah"

Post a Comment

Comments here, I will reply as soon as possible

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel