McAfee Akan Merilis Visa Card Bitcoin yang Bisa digunakan Dimana saja

Kartu Visa Bitcoin pertama yang diciptakan oleh John McAfee akan bisa digunakan dimana saja oleh siapa saja.

iconewsmedia.com - Orang yang paling kontroversial di dunia cryptocurrency sekaligus pemilik Aplikasi AntiVirus ternama, yaitu John McAfee , terlihat selalu mencari sensasi ketika dia menggunanakan media twitter sebagai media penyebar gosip. Entah kenapa, beberapa pernyataan yang dia tulis, kebanyakan bisa di terima oleh semua orang , walaupun terkadang juga pernyataannya tidak selalu menjadi kenyataan 100%. 

Dulu saya  mengenal McAfee sebagai si pembuat status bayaran. Kenapa? Ya, dulu karena keberadaan McAfee sangat mempengaruhi atas adanya cryptocurrency, sehingga para divisi marketing dari project yang mengadakan ICO (Initial Coin Offering) bisa memanfaatkan tingkat influencer John McAfee untuk melakukan endorse terhadap ICO tertentu. Secara terang terangan McAfee mengenakan fee sebesar 105,00 USD untuk sekali tweet project ICO. Baca artikel ini untuk informasi endorsment dari McAfee.

Debit Card milik John McAfee

Debit Card memang kebeeradaanya sangat penting bagi semua orang yang setiap harinya ber bisnis online. Mereka selalu membutuhkan media pembayaran , entah itu untuk melakukan pengiriman uang atau untuk menerima uang. Dengan adanya Debit Card dari John McAfee ini, pengguna cryptocurrency di dunia akan lebih mudah dalam melakukan transaksi dan mengisi saldo kartu mereka dengan Bitcoin. 

Bekerjasama dengan Visa, memungkinkan kartu tersebut bisa berlaku secara internasional, dimana semua orang akan bisa dengan mudah melakukan transaksi cash less di seluruh dunia termasuk toko online. 

Beberapa hari lalu, John mengumumkan bahwa hari launching kartu visa ini adalah akhir bulan Juli 2019 ini. Itu artinya kurang dari 90 hari sejak artikel ini dibuat, maka kartu terebut harusnya sudah siap untuk digunakan. John juga menjelaskan bahhwa uang yang bisa dibelanjakan dengan kartunya tersebut memiliki limit 2000 USD per hari dan yang membuat semua orang kagum adalah dapat di terima di seluruh merchant yang bekerjasama dengan Visa. Karena ada kasus bahwa tidak semua debit card bisa di  terima sebagai alat pembayaran, karena memang adanya pembatasan fitur dan layanan antara merchant dan juga pihak yang merilis kartu tersebut.  

McAfee memberikan pernyataan "Sebelum musim panas tiba, semua orang harus mencoba ini dan menikmati buah dari kerjakerasku".

Kamu bisa melakukan deposit Bitcoin dengan cara mengirimkan Bitcoin pada address yang tercetak di kartu tersebut. QR Code tersebut merupakan alamat deposit mu yang harus kamu isi agar kartu mu bisa digunakan untuk berbelanja. Kamu bisa mengisi Bitcoin tak terbatas pada Debit Card ini.
Untuk mendapatkan kartu Visa dari John McAfee ini, kamu harus memantau perkembangan twitter dari akun John McAfee yang resmi. Kamu akan bisa mendapatkan kartu mu dengan cara memberikan nama dan alamat mu pada formulir yang akan disediakan oleh John ketika dia mengantarkan mu ke halaman pendaftaran.

"Ini baru permulaan temanku. Sebelum tahun 2019 berakhir, saya akan memperkenalkan wallet automobile." pungkas McAfee

Akhir Kata

Tidak semua orang bisa dengan mudah percaya dan mau di kendalikan oleh McAfee. Walaupun dia menjadi pakar crypto untuk sekarang ini, kita semua belum tau tujuan sebenarnya dia terjun di dunia crypto. Apakah dia memiliki tujuan baik untuk kepentingan semua komunitas crypto, apakah dia memiliki  tujuan terselubung kita belum tau. Intinya adalah tetap pantau berita terbaru seputar dunia cryptocurrency agar kita selalu update mengenai kondisi dan posisi kita di dunia cryptocurrency.

Jika ini menjadi gerbang pertama bagi cryptocurrency untuk go internasional dan menjadi legal, maka pasti ada pihak yang diuntungkan dan dirugikan. Nah tugas kita adalah mencari win win solution agar ekosistem perekonomian dunia bisa lebih kuat lagi.

Ditulis oleh : Bayu 
Gambar dari : coinlist.me

0 Response to "McAfee Akan Merilis Visa Card Bitcoin yang Bisa digunakan Dimana saja"

Post a Comment

Comments here, I will reply as soon as possible

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel