Trading Bitcoin Indodax Jangka Panjang lebih Menguntungkan

Trading Bitcoin jangka panjang di Indodax bisa membuat kamu lebih kaya

iconewsmedia.com - INDODAX merupakan sebuah bursa pertukaran mata uang cryptocurrency dan juga IDR (Indonesia Rupiah) yang paling besar di Asia Tenggara. Perusahaan milik Oscar Darmawan ini menjadi exchanger favorit seluruh komunitas cryptocurrency dari Indonesia karena mudahnya untuk melakukan deposit dan withdraw menggunakan mata uang IDR. Volume transaksi di INDODAX tergolong cukup besar, yaitu sekitar 17juta USD setiap harinya. Dalam kasus ini, Bitcoin masih menjadi rajanya koin dengan volume transaksi setara dengan 8juta USD setiap harinya. Saya sendiri sudah sering melakukan pembelian bitcoin di INDODAX, karena memang sangat mudah dan sudah terjamin aman. Jika kalian mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas di INDODAX, kalian bisa meminta bantuan pada tim support di https://help.indodax.com/ .

Trading Bitcoin di INDODAX

Trading merupakan sebuah aktivitas pertukaran antara barang dengan uang, atau barang dengan barang dan juga bisa jadi uang dengan uang. Dalam konteks ini, INDODAX merupakan platform atau bursa pertukaran uang, jadi kali ini yang di bahas adalah Trading uang dengan uang (selama Bitcoin masih bisa digunakan untuk membayar sesuatu maka masih saya sebut dengan uang). Trading Bitcoin di INDODAX, sebenarnya susah susah mudah. Yang membuat susah adalah, ketika kamu ingin menentukan di harga berapa kamu harus melakukan buy/beli dan di harga berapa kamu harus menjual/sell. Semua orang tidak memiliki ilmu atas ini, maka dari itu sebaiknya bagi yang belum tau banyak mengenai trading, di sarankan jangan membuat teori pribadi sendiri. Cobalah belajar dengan para master trader yang sudah handal pada bidang ini. 

Sebagai salah satu contoh adalah, kamu bisa follow channel telegram dari AyoungLam yaitu : Signal Crypto AyoungLam (SCAL) di https://t.me/tradeallcoin . Biasanya AyoungLam sangat update mengenai berita cryptocurrency, sehingga Koh Ayoung (sebutan untuk beliau) lebih mengetahui arah pasar akan kemana. Dan satu lagi, bahwa Signal yang diberikan oleh Koh Ayoung ini gratis, tidak dipungut biaya apapun. Tentu saja, akurasi sinyal dari Koh Ayoung tidak akurat 100%, tetapi setidaknya dengan sinyal yang diberikan oleh beliau, saya jadi tahu sedikit ilmu mengenai trading cryptocurrency. Koh Ayoung tidak memberikan sinyal Cryptocurrency setiap jam, karena memang tidak setiap waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan buy crypto. Saya juga selalu mempelajari market dengan cara membaca segala informasi yang disampaikan oleh Koh Ayoung ini. Beliau adalah cukong INDODAX, yang mana beliau juga seorang exchanger segala mata uang. 

Jika kamu ingin memulai trading Bitcoin, kamu bisa mulai membeli Voucher Indodax pada beliau, lalu kemudian kamu belikan Bitcoin untuk memulai trading dengan berbagai macam cryptocurrency yang ada di dunia. Kamu bisa melakukan deposit dan withdraw pada exchanger cryptocurrency yang ada di CoinMarketCap

Bitcoin Jangka Panjang

Bitcoin sekarang ini sedang mengalami fase kenaikan harga, dimana banyak sekali berita bagus bermunculan, dari eBay yang sekarang menerima cryptocurerncy sebagai alat pembayaran dan juga pernyataan dari Donald Trump yang menyatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli bitcoin, membuat harga BTC melambung tinggi, yang tadinya harganya adalah 50juta per BTC, sekarang menjadi 115juta per BTC (dalam IDR). Sungguh angka yang fantastis dimana semua orang bisa menggandakan uang mereka hanya dalam waktu beberapa minggu saja. Bayangkan jika kamu membeli BTC ketika harganya 50jt, dan kamu jual sekarang , pasti kamu akan untung 120% dari trading yang kamu lakukan. Itu artinya, jika modal trading mu adalah 5jt, maka sekarang uang mu adalah 11,5jt. 
Dalam seminggu ini sagat banyak berita bagus, yang menyebabkan harganya naik dua kali lipat. Sebenarnya siklus bitcoin sendiri sudah di tebak oleh semua orang bahwa tidak lama lagi harga BTC akan kembali meledak. Siklus nya adalah seperti ini

2012 - BTC halving
2013 - BTC to the moon

2014 - drama hack mtgox dan lainnya
2015 - BTC kembali pulih
2016 - BTC halving
2017 - BTC to the moon

2018 - drama lawas soal Hack exchanger dll
2019 - kita akan kembali pulih
2020 - BTC halving
2021 - kira kira apa hayo?

Siklus diatas sepertinya memang terjadi secara berulang ulang, tetapi dengan variabel dan subjek yang berbeda. 

Pada tahun 2013 harga bitcoin awalnya hanyalah 100 USD, kemudian harganya tiba tiba melambung tinggi hingga 1000+ USD, lalu ada isu tentang peretasan exchanger besar, yaitu MtGox pada tahun 2014. Kemudian, BTC to the moon terakhir adalah pada tahun 2017, dimana harganya yang awalnya adalah 35juta IDR , melambung tinggi pada angka hampir menyentuh 300juta IDR. Hal tersebut karena sempat viralnya keberadapaan fundraising melalui ICO yang cukup populer pada tahun tersebut, dan kemudian pada tahun 2018, harga BTC ambles lagi di harga 50juta IDR. Selanjutnya, silahkan kamu analisa sendiri. :)

Akhir Kata

Bitcoin sangat cocok untuk berinvestasi jangka panjang, dalam artian disini adalah investasi lebih dari setahun. Membeli bitcoin sekarang ini, dan menjualnya ketika to thee moon, tentu saja akan memperbesar profit yang akan kamu dapatkan nantinya. Tetapi ingat! Resiko di tanggung oleh tangan kalian sendiri. Kalian juga harus paham dengan resiko apa yang akan terjadi jika kalian membeli Bitcoin. 

0 Response to "Trading Bitcoin Indodax Jangka Panjang lebih Menguntungkan "

Post a Comment

Comments here, I will reply as soon as possible

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel