Mendapatkan Uang dari Bisnis Online modal Hape Android

Cara mudah untuk mendapatkan uang dari bisnis online modal hape android saja


Semenjak internet menjadi kebutuhan utama masyarakat, dan sosial media menjadi tempat berkomunikasi secara masal, keberadaan bisnis online mulai tumbuh secara masif. Semua orang bisa menikmati berjualan menggunakan media internet serta beberapa sosial media dan marketplace untuk mendapatkan calon pelanggan yang lebih luas lagi. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa Cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari bisnis online hanya dengan modal hape android beserta aplikasi nya

Jualan Pulsa dan Agen Pembayaran Tagihan PPOB

Sekarang ini Pulsa dan juga Paket date seperti menjadi kebutuhan utama semua umat , ya karena adanya serangan Android yang memaksa penggunanya untuk menghidupi ponsel pintar mereka. Sebagai contoh apabila ada seseorang yang kehabisan kuota, maka dia akan lebih bingung dan juga mungkin dia depresi, karena memang sekarang ini internet menjadi kebutuhan semua manusia. Jualan pulsa dan paket data serta agen PPOB merupakan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. Saya sendiri juga seorang penjual pulsa dan agen pembayaran PPOB. Semua transaksi di lakukan lewat WhatsApp, dan kadang ada juga yang datang ke rumah. Awalnya saya menggunakan server pulsa ini untuk kebutuhan sendiri dan keluarga, tetapi ketika tetangga mengetahui bahwa saya bisa mengisi pulsa, maka berita pun menyebar dari mulut ke mulut. Hingga akhirnya hampir setiap hari pasti ada yang membeli pulsa dan paket data atau bahkan membayar tagihan bulanan.

Aplikasi yang saya gunakan adalah aplikasi Server Pulsa : Propana Reload, yang saya gunakan untuk transaksi pulsa dari nominal 5rb hingga 50rb. Lalu saya juga menggunakan OVO untuk menggunakan kupon diskon pulsa jika ada dan transaksi diatas 100rb. Saya juga menginstall aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan diskon ketika membeli pulsa diatas 100rb agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Modal awal saya deposit di server pulsa adalah 100ribu saja.

Trading Cryptocurrency di INDODAX

Trading cryptocurrency merupakan aktivitas yang sangat beresiko, ya karena seseorang bisa mendadak kaya dan bisa juga mendadak miskin karena kegiatan trading ini. Melakukan trading membutuhkan modal yang cukup besar. Minimal adalah 1 juta rupiah agar kamu benar benar merasakan keuntungan atas aktivitas trading yang kamu lakukan. Jika di hitung dengan matematika, target profit harian adalah 5% , itu artinya jika modal mu 1juta , maka keuntungan target harian mu adalah 50rb , dan saya rasa 50rb sudah cukup untuk membeli makan dan lauk pauk (tergantung gaya hidup masing masing individu).

Trading sangat tidak di rekomendasikan bagi kalian yang baru tahu bisnis online, karena ini sangat beresiko. Kalian harus membeli dan menjual aset cryptocurrency yang memiliki prospek bagus dan jika salah perhitungan , kalian akan gagal. Tetapi untuk sekedar mencoba, saya rasa tidak ada salahnya jika tujuannya untuk mencari tahu bagaimana cara kerja trading. Tentunya dengan modal yang lebih kecil saja, karena modal trading bisa di mulai dari 50rb saja.

Aplikasi yang saya gunakan adalah TabTrader, untuk melakukan buy dan sell aset cryptocurrency . Serta akun INDODAX yang sudah verified untuk sebagai gerbang masuk bursa jual beli cryptocurrency terbesar di Asia Tenggara. Untuk modal bagi pemula, cobalah mulai dari 50rb saja untuk mengetahui cara kerja dan seberapa besar resikonya.

Berjualan Barang Flashsale atau Diskon

Berjualan barang Flashsale sebenarnya sangat menguntungkan bagi yang mau sedikit kreatif dan aktif memantau event dari beberapa marketplace. Barang flashsale di jual dengan harga yang murah dan bahkan di pukul rata untuk semua barang. Ini merupakan sebuah strategi promosi yang biasa di lakukan oleh beberapa marketplace online yang ada di Indonesia. Saya sering membeli barang di Tokopedia ketika hanya ada event dan diskon saja kemudian saya menawarkannya kepada teman saya dengan harga normal atau saya pajang di sosial media. Sebagai contoh saya pernah mendapatkan kupon belanja 5% diskon hingga 250rb. Kemudian saya membeli Smartphone seharga 3jutaan. Lalu saya dapat cashback 150rb. Ini sudah lumayan, dan saya bisa menjualnya dengan harga 2,950rb agar cepat laku.

Untuk kamu yang minat dengan teknik ini, kamu bisa menginstall aplikasi Tokopedia, OVO, Bukalapak, Dana, Shopee, Lazada, dan Shopback. Kalian harus memantau diskon apa saja yang tersedia, atau ada barang apa saja yang bisa kalian jual kembali dengan harga yang lebih mahal. Tentunya kalian harus mempertimbangkan ongkir serta harga jual anda, agar tidak rugi.

Reseller dan Affiliate

Menjadi Reseller merupakan bisnis yang paling mudah di lakukan tetapi sulit untuk di kembangkan. Semua orang bisa menjadi Reseller barang, tetapi belum tentu semua orang bisa closing dengan para pembeli. Ini merupakan tantangan tersendiri bagi kamu yang suka malas malasan. Karena memang menjadi Reseller atau Affiliate harus memiliki ketekunan tingkat tinggi serta harus memiliki hubungan baik dengan orang orang sesuai pasar kamu. Misalnya kamu reseller software atau ebook tentang Adsense, maka kamu harus kenal baik dengan para Publisher Google Adsense agar target pasar mu mudah untuk di raih.

Modal utama untuk menjadi Reseller atau Affiliate biasanya adalah website satu halaman saja, harganya sekitar 200ribu sebagai modal awal menjadi affiliate sebuah produk, yaitu untuk keperluan domain dan hosting.  Dan kalo kamu menjadi reseller barang, kamu bisa membuat akun di marketplace terkenal di Indonesia untuk memulai memasarkan barang mu. di Tokopedia, Shopee dan BukaLapak atau bahkan OLX juga bisa. Untuk pembuatan website, kalian bisa menggunakan google chrome untuk mencari domain dan hosting. Serta sebagai media Promosi tambahan, ada baiknya kalian menginstall Facebook dan Instagram.

Akhir Kata 

Sebenarnya sangat banyak peluang bagi kita untuk mendapatkan uang, jika kita tidak bisa mendapatkan uang, mari kita perbaiki diri terlebih dahulu. Biasanya penyakit malas adalah penyakit yang hinggap pada jiwa jiwa seorang remaja yang tidak mau bekerja keras. Maka, mari kita perbaiki diri kita dan juga mari kita perbaiki kondisi lingkungan kita dengan tindakan kita yang lebih bermanfaat lagi. Semoga artikel ini bisa menjadi solusi dan menjadi pembantu bagi kamu yang masih bingung untuk mendapatkan uang dari bisnis online modal hape android saja.


0 Response to "Mendapatkan Uang dari Bisnis Online modal Hape Android"

Post a Comment

Comments here, I will reply as soon as possible

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel