Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah 100juta Rupiah

Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah 100juta Rupiah - iconewsmedia.com


Jagat industri perfilman Indonesia memang sedang hangat untuk diperbincangkan. Banyak bermunculan film film karya anak bangsa yang sudah di tunggu kehadirannya oleh jutaan pasang mata. Hal ini tentu saja mengkonfirmasi bahwa dunia film dan video di Indonesia sedang terjadi pekembangan yang bagus. INDODAX hadir merespon atas pentingnya eksistensi komunitas film maker Indonesia untuk selalu di pelihara dan diberikan tempat agar mereka terus bisa berkreasi. 

INDODAX bekerjasama dengan Goen Rock yang merupakan Director of Photography dan juga Fajar Nugros , sutradara film Yowis Ben 1 dan Yowis Ben 2 untuk menyelenggarakan sebuah kompetisi bernama Indodax Short Film Festival 2019 (ISFF 2019). Dengan mengusung tema "Aset Masa Depan" , diharapkan dengan hadirnya ISFF 2019 di Indonesia ini, bisa di jadikan sebagai wadah untuk mengekspresikan karya generasi milenial. 

“Agar generasi muda sebagai aset masa depan tidak sekadar menjadi self-declared filmmaker, mereka juga berhak mendapatkan wadah untuk bisa berekspresi ‘liar’ di jalur yang benar, salah satunya adalah dengan mengikuti festival film Indodax Short Film Festival 2019. Disini mereka akan diuji untuk menjadi filmmaker berkompeten” ujar Goen Rock.

Bagi teman teman yang berminat untuk mengirimkan karya berupa video atau film nya, silahkan kalian buat dulu Video/Film sesuai tema, dengan batasan waktu dari 2 September 2019 - 3 November 2019. Jangan lupa, temanya adalah "Aset Masa Depan". Durasi minimal adalah 3 menit dan maksimal 5 menit dengan satu trailer yang diunggah di akun Instagram masing masing peserta berdurasi 1 menit.

Hadiah sebesar 100 juta sudah disiapkan untuk 4 orang pemenang dengan kategori sebagai berikut
  • Best Short Film : 45juta IDR
  • Best Director : 20juta IDR
  • Most Favorite : 15juta IDR (paling banyak di like di YouTube)
  • Best Commercial Version : 15juta IDR

Dan kabar baiknya, top 10 Winner juga bakal mendapatkan hadiah tambahan pada Awarding Night. Bagi pemenang dengan kategori Best Short Film, akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Asosiasi Blockchain Indonesia dan juga Tokenomy dalam membuat project project besar kedepannya.

Workshop Sinematografi oleh Fajar Nugros

Bagi kalian yang belum bisa membuat film atau video , kalian bisa mengikuti workshop yang diadakan oleh INDODAX pada acara Awarding Night yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2019. Acara ini berisikan serangkaian acara dan program seru nan kreatif yang dapat di nikmati oleh masyarakat seperti workshop, temu komunitas, penayangan beberapa film pendek dari peserta, dll.

Acara ini bakal diadakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta

Berikut adalah syarat lengkapnya bisa teman teman baca disini : https://www.event.indodax.com/

0 Response to "Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah 100juta Rupiah"

Post a Comment

Comments here, I will reply as soon as possible

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel