Miner Tak di Kenal Mengontrol 50% Hash Rate BCH selama 24 jam


Miner Tak di Kenal Mengontrol 50% Hash Rate BCH selama 24 jam

Berita tidak menyenangkan datang dari jagat cryptocurrency semakin marak bermunculan. Kali ini koin yang merupakan hasil hardfork dari Bitcoin, tampaknya mulai terindikasi tidak sehat. Seorang penambang Bitcoin Cash (BCH) yang tidak diketahui identitasnya, dilaporkan telah mengendalikan lebih dari 50% dari nilai hash token BCH selama 24 jam. Penambang itu tampaknya menambang 73 blok mulai pukul 10:00 24 Oktober hingga 25 Oktober, di mana pengguna Twitter Notgrubles menjawab bahwa ini adalah alasan mengapa "BCH adalah risiko keamanan” . Selain itu @notgrubles juga mengutarakan pendapatnya untuk melakukan De-list , atau penghapusan pendaftaran koin BCH untuk publik.
Miner Tak di Kenal Mengontrol 50% Hash Rate BCH selama 24 jam


Dengan mengendalikan 50% dari nilai hash BCH, penambang yang tidak dikenal, atau berpotensi menjadi sekumpulan penambang yang banyak, bisa mengakibatkan terjadinya praktik pengontroln seluruh jaringan dan juga bisa menggunakan kemampuannya untuk melakukan hal hal kejahatan.
Redditor Bitmeister mungkin memiliki pandangan paling menarik tentang peristiwa baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa penambang Bitcoin (BTC) sedang bereksperimen dengan kekuatan BTC mereka yang tidak berguna dengan mengarahkannya ke BCH.

Seorang pengguna Reddit (Kain-niaK) juga mengetahui bahwa seorang atau beberapa miners yang tak diketahui identitasnya telah mematikan has rate pada BCH dengan menurunkan tingkat kesulitannya sebesar 14% dalam dua blok.
Miner Tak di Kenal Mengontrol 50% Hash Rate BCH selama 24 jam


Kecelakaan Misterius Hash Rate BTC

Pada akhir September tingkat hash jaringan Bitcoin mencatat rekor 40%. Kejadian ini lagi lagi tidak bisa di jelaskan dan menjadikan bahwa strike kali ini menjadi yang tertinggi sepanjang musim panas.
Hanya beberapa hari sebelumnya, Cointelegraph telah melaporkan bahwa hash rate Bitcoin telah melewati rekor 102 trilyun hash selama ini.
Tingkat hash yang lebih tinggi berarti persaingan yang lebih besar di antara penambang untuk memvalidasi blok baru. Semua penambang harus mengeluarkan modal extra besar untuk membeli equipment terbaik untuk bisa bersaing dengan miner lain. Ini juga meningkatkan jumlah sumber daya yang dibutuhkan untuk melakukan 51% serangan, yang membuat jaringan lebih aman.

Bitcoin Cash hari ini

Selaras dengan peningkatan harga tiba-tiba Bitcoin kemarin, pasar altcoin juga memasuki zona hijau, dengan BCH mencatat kenaikan besar-besaran lebih dari 15%. Walaupun terjadi hal yang kurang enak, tetapi BCH tetap menjadi Top 5 Crypto minggu ini.

Hal yang bisa lakukan adalah menunggu konfirmasi berita ini dengan bukti konkrit. 

0 Response to "Miner Tak di Kenal Mengontrol 50% Hash Rate BCH selama 24 jam"

Post a Comment

Comments here, I will reply as soon as possible

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel