Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GARA GARA TIKTOK, DOGECOIN NAIK 100% DALAM WAKTU SEHARI



Berkat viral di aplikasi TikTok, DOGECOIN yang biasanya bisa dibeli dengan harga 25 satoshi saja, harganya mendadak naik hingga 50 satoshi untuk 1 DOGE nya. 

Tercatat di coinmarketcap.com, pergerakan DOGECOIN dimulai pada tanggal 7 Juli 2020 dan mencapai ttik tertingginya pada tanggal 9 Juli 2020. 

DOGE termasuk koin yang sering memberikan kejutan tak terduga dan kita semua tidak tahu itu kapan datangnya.

Awal mula naiknya harga DOGECOIN adalah ketika pengguna TikTok bernama James Glante (@jamezg97) mempromosikan DOGECOIN kepada seluruh pengguna TikTok dengan hashtag #DogecoinTiktokChallenge.

Disalah satu video nya , dia berhasil ngompori hampr 1juta pengguna Tikok untuk membeli DOGECOIN dengan nominal 25USD.

"Mari kita semua menjadi kaya! Dogecoin secara praktis tidak berharga. Ada 800 juta pengguna TikTok. Investasikan hanya $ 25. Begitu saham mencapai $ 1, Anda akan memiliki 10 ribu [$ 10.000]. Beri tahu semua orang yang Anda kenal."

Nggak cuma jamez doang yang promosiin teknik pump ini, tetapi ada juga video dari @kindashortidiot berhasil mempengaruhi 800ribu pengguna TikTok untuk mempromosikan DOGECOIN.

"Semua orang, tolong dengarkan aku. Ini Dogecoin. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang berinvestasi, itu tidak masalah. Masukkan $ 25 ke dalam ini, dan itu akan menjadi 10.000 saham, oke? Dan jika ini mencapai $ 1, Anda akan menghasilkan 10 ribu. Tolong, coba saja. Pergi pompalah! "
Strategi jitu  ini terbukti berhasil walaupun harus menunggu waktu beberapa minggu untuk  benar benar terjadi pump harga.

 Walaupun viral dikalangan pengguna cryptocurrency, tidak sepenuhnya hashtag #Dogecoin mendapatkan dukungan dari ahli crypto yang juga menggunakan TikTok.

Ada juga yang memperingatkan mengenai kelemahan dari pembelian aset digital agar para penggunanya tidak menyesal ketika terjadi penyusutan asetnya.

Sejarah DOGECOIN

DOGECOIN adalah koin berbasis pada jaringan LTC (LiteCoin) yang merupakan hasil dari pemikiran Billy Markus aka Sibetoshi Nakamoto yaitu seorang programmer dari Amerika Serikat yang juga fans berat terhadap eSport.

Munculnya kata DOGE bermula dari meme yang populer pada tahun 2013 lalu , yaitu Anjing (DOG) yang berwarna kuning dan lucu menghiasai candaan warga internet. Dan benar saja, tujuan dari di buatnya DOGECOIN sebenarnya hanya untuk lelucon saja. Tetapi malah mendapatkan respon positif dan memiliki banyak pengguna.

Setelah terbentuknya DOGECOIN, komunitas di Twitter dan Reddit semakin membesar.Doge menjadi koin yang bisa dibilang sukses, karena tersedia di hampir semua Exchanger besar. Bahkan teman teman bisa membeli DOGECOIN menggunakan Rupiah secara langsung di INDODAX.

Elon Musk, yang sedang populer karena Tesla nya, juga pernah nge-tweet bahwa koin favorit nya adalah Doge, ini lah yang jadi pemicu membesarnya komunitas DOGECOIN di dunia.


Bagi teman teman yang mau beli DOGE , hati hati ya. Post ini tidak bermaksud mengajak teman teman untuk membeli DOGE. 

Terimakasih
Admin
Admin Seorang yang skeptis terhadap opini, dan satu satunya fakta yang saya percayai adalah pengalaman saya sendiri.

Post a Comment for "GARA GARA TIKTOK, DOGECOIN NAIK 100% DALAM WAKTU SEHARI"