Build Tersakit Guinevere

Build Tersakit Guinevere - ICONEWSMEDIA

Guinevere adalah hero Mobile Legends yang sangat mematikan apabila sobat bisa menggunakan build tersakit Guinevere ini dengan benar. Termasuk dalam golongan fighter yang memiliki damage magic, menjadikan Guinevere adalah hero yang unik dan mengerikan apabila kita membuat item dengan benar.

Skill 2 Guinevere menjad kunci utama dari serangan mematikan yang harus bisa digunakan secara efektif dan maksimal agar bisa membunuh lawan dengan sekali combo. Selain untuk menyerang, skill ini bisa digunakan untuk keluar dari posisi war dan mengamankan diri ketika darah tinggal sedikit.

Pada dasarnya, build Guinevere berbeda-beda tergantung kondisi musuh dan juga model permainan tim kita. Maka dari itu, admin akan memberikan beberapa rekomendasi kepada sobat agar build Guinevere sakit banget ketika sobat gunakan bertarung.

Build Tersakit Guinevere 2020

Ini adalah build dan emblem Guinevere tersakit 2020 menyesuakan meta terbaru Mobile Legends.

  • Arcana Boots

+40 movement speed
+14 magic penetration

Arcana Boots adalah sepatu yang memberikan efek tambahan berupa +15 magic penetration. Sepatu ini juga cocok untuk dijadikan build tersakit Gusion dengan catatan harus menggunakan buff berwarna ungu, karena sepatu ini tidak memberikan efek mana regen. Build Guinevere sangat cocok menggunakan sepatu ini karena Guinevere tidak membutuhkan mana regen.

Jika sobat mencari build Gusion tersakit 2020 maka seharusnya sepatu ini menjadi item core yang harus dibuat. Dengan magic penetration, kekuatan demeg magic sobat akan lebih sakit lagi.

  • Concentrated Energy

+700 Health Points
+70 Magic Power
+20% Magic Lifesteal

Lifesteal dari efek Concentrated Energy akan membuat darah Guinevere full katika berhasil melakukan combo secara sempurna. Seperti kebanyakan hero fighter petarung jarak dekat, darah Guinevere akan sangat boros ketika melawan musuh dengan tipe ranged.

Dengan item ini kita tidak perlu pulang ke base untuk memulihkan HP kita yang hampir habis. Sobat bisa membunuh minion atau monster hutan untuk mendapatkan darah full lagi.

  • Holy Crystal

+100 Magic Power

Item ini penting bagi pengguna yang memiliki musuh dengan darah tipis seperti marksman, mage dan asasin. Item ini akan membuat build Guinevere sakit banget dan bahkan bisa membunuh musuh 1 vs 1.

  • Calamity Reaper

+70 Magic Power
+100 Mana
+30 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction

Calamity Reaper akan memperkuat basic attack hero sobat dan tentu saja ini mempersingkat 10% cooldown skill hero sobat. Setelah menggunakan skill , basic attac Guinevere sobat akan lebih besar ditambah true damage.

  • Genius Wand

+75 Magic Power
+5% Movement Speed
+15 Magic Penetration

Ketika kalian sudah mendapatkan item ini , maka efek yang paling terasa adalah ketika sobat melakukan combo semakin lama combo sobat, maka semakin besar demeg yang akan di terima musuh. Pasif dari item ini bisa menjadikan build Guinevere terkuat dan tersakit yang pernah ada.

  • Blood Wings

+500 Health poins
+150 Magic power

Ini menjadi item terakhir untuk urutan build nya. Item ini memiliki efek yang sangat besar untuk menambah durabilitas sobat ketika terjadi war. Setiap tambahan magic damage, maka hp hero juga akan bertambah 1.5 poin.

Build Guinevere Terkuat dan Tersakit 2020

Untuk menjadi yang terkuat, maka sobat harus memodifikasi beberapa item build Guinevere agar lebih cocok dengan kondisi pertarungan.

  • Arcana Boots

+40 movement speed
+14 magic penetration

Guinevere tidak seperti hero pada umumnya yang membutuhkan mana untuk mengeluarkan skill. Dengan begitu, hero ini cocok untuk langsung di naikkan pada damage outputnya untuk melakukan burst damage pada hero core musuh.

  • Concentrated Energy

+700 Health Points
+70 Magic Power
+20% Magic Lifesteal

Lifesteal dari efek Concentrated Energy akan membuat hero cantik ini bisa bertahan lebih lama ketika melawan fighter lawan. Darah akan terus bertambah seiring damage yang mengenai musuh.

  • Holy Crystal

+100 Magic Power

Menambah magic damage yang cukup besar ketika digunakan dengan item lain. Pasif nya menambah magic power hero yang memakainya hingga 35%.

  • Queen’s Wings

+1000 Health Points
+15 Physical Attack
+10% Cooldown reduction

Ini adalah item kunci untuk build Guinevere terkuat dan tersakit, dimana dengan Queen’s Wings, hero sobat akan bisa lebih bertahan lama ketika war karena tambahan 1000 poin darah.

  • Feather of Heaven

+30% Attack Speed
+65 Magic Power
+5% Movement Speed

Item ini fokus pada attack speed hero sobat dan menambahkan 5% movement speed. Beberapa hero magic yang mengandalkan serangan dasar, bisa menggunakan item ini agar kecepatan serangan meningkat dan damage yang dihasilkan juga lebih besar.

  • Divine Glaive

+65 Magic Power
+40% Magic Penetration

Item anti tank yang harus dimiliki hero dengan damage magic dan banyak musuh yang menggunakan tank atau hero fighter berdarah tebal. Pasif dari item ini adalah apabila darah musuh diatas 70% maka magic penetration akan meningkat menjadi 70%, sehingga damage nya akan menjadi sangat sakit banget.

Skill-skill Guinevere

Guinevere memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif yang sangat unik. Mari kita simak skill nya ada apa aja

Skill Pasif Guinevere

Guinevere hanya memiliki satu skill pasif saja yang bernama Super Magic.

Skill Pasif : Super Magic

Guinevere memberikan peningkatan damage sebesar 25% pada musuh di udara.

Serangan Dasar menghasilkan (+ 80% Total Physical Attack) (+ 60% Total Magical Power) Magic Damage.

Guinevere mengakumulasi 1 stack Super Magic setiap kali dia memberikan kerusakan. Ketika Super Magic mencapai 5 tumpukan, Serangan dasar berikutnya akan membuatnya melompat ke arah target dan memberikan 80 (+ 100% Total Physical Attack) (+ 120% Total Magic Power) Magic damage dan memulihkan 8% dari HP-nya yang hilang.

Skill Aktif Guinevere

Skill aktif Guinevere yang paling sakit adalah ultimatenya. Tetapi ultimate hanya bisa sakit ketika skill kedua dan skill pertamanya digunakan secara benar. Apa saja skill Aktif hero seksi ini? Mari kita kulik

Skill 1 : Energy Wave – Damage

Skill 1 Guinevere : Energy Wave

Guinevere melepaskan energi orb, memberikan 300/345/390/435/480/525 (+ 130% Total Magic Power) Magic Damage ke musuh pertama yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 50% selama 1,2 detik.

Jika dia mengenai target dengan skill ini, dia akan mengurangi cooldown semua skillnya selama 1 detik.

Skill 2 : Magic Thump – Blink , CC

Skill 2 Guinevere : Magic Thump

Guinevere melompat ke lokasi yang ditargetkan, memberikan 250/280/310/340/370/400 (+ 80% Total Magic Power) poin Magic Damage ke musuh di sekitar.

Setelah jeda singkat, dia menghantam musuh di area tersebut selama 1 detik, memberikan 125/140/155/170/185/200 (+ 50% Total Magic Power) poin Magic Damage.

Setelah casting, Guinevere mengganti skill ini dengan Migrasi Spasial selama 5 detik.

Skill Ultimate : Violet Requiem – Burst, CC

Skill Ultimate Guinevere : Violet Requiem

Guinevere menciptakan medan gaya di sekelilingnya, menyerang musuh di sekitar 10 kali dalam waktu 2 detik, memberikan 650 / 780/910 (+ 500% Total Magic Power) poin Magic Damage secara total.

Jika musuh berada di udara, mereka akan di-knock up lagi sebanyak 6 kali.

Guinevere kebal terhadap crowd control saat menggunakan skill ini.

Cara Menggunakan Guinevere

Tuan putri Guinevere adalah hero CC yang sangat sakit, tetapi memiliki jumlah HP yang lebih sedikit daripada fighter lain.

Hero ini cocok untuk bertarung di side lane, karena skill skill nya mendukung untuk pertempuran 1 vs 1. Sobat bisa memilih lane yang atas atau yang bawah tergantung ketersediaan dan strategi permainan.

Pertahanan hero yang satu ini tidak begitu kuat, tetapi kemampuan untuk melarikan diri cukup bagus, maka dari itu selalu gunakan rumput untuk membuat serangan secara tiba tiba menggunakan skill 2.

Ketika sudah level 4 , peran hero ini semakin kuat untuk melakukan gank dan membunuh hero core musuh. Pada saat war, usahakan gunakan skill 2 Guinevere untuk melompat ke hero core lawan.

Dengan build tersakit Guinevere yang admin tulis diatas, yakin 100% mm atau asasin akan mati dengan sekali solo-combo.

Cara Combo Guinevere

  1. Gunakan skill 2 untuk lompat ke hero musuh . Pastikan sobat menggunakan skill ini dengan tepat sasaran, sehingga musuh akan terangkat ke udara
  2. Gunakan Skill Ultimate ketika musuh terangkat di udara. Dengan begitu hero musuh akan knock sebanyak 6 kali di udara.
  3. Gunakan Skill 1 untuk menambah damage terakhir. Setelah Skill Ultimate selesai, maka damage sakit terakhir adalah Skill 1 Guinevere yang digunakan untuk mengakhiri hidup musuh.

Demikian penjelasan mengenai build tersakit Guinevere di Mobile Legends yang akan membantu kamu untuk memenangkan pertempuran. Ketika pandemi saat ini ujian rebahan menjadikan kita gabut dan hal yang paling menyenangkan adalah bermain game.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.