Link PicsArt Mod APK 2020 Full Fitur Terbaru

PicsArt Mod apk 2020 terbaru full premium

ICONEWSMEDIA – Aplikasi PicsArt Mod Apk 2020 terbaru memiliki beragam fitur editing gambar yang bisa membuat foto sobat menjadi lebih keren menggunakan Android.

Aplikasi editing foto ini sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu luang kita agar lebih produktif dan melatih kreatifitas kita. Ukuran mb dari PicsArt mod terbaru ini adalah 38 MB saja.

Mengenai PicsArt Mod Apk 2020

PicsArt logo

PicsArt adalah aplikasi editing foto yang paling populer di Google Playstore dengan total unduhan hingga saat ini mencapai 500juta lebih dan mendpatkan setidaknya 9juta review positif dari seluruh pengguna.

Banyak fitur yang ditawarkan PicsArt versi modifikasi untuk bisa meningkatkan kemampuan sobat dalam mengedit foto menjadi lebih bagus lagi.

Aplikasi populer ini di buat dan dikembangkan oleh PicsArt Inc yang berada di San Fransisco, negara bagian California.

Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dengan memiliki keterbatasan yang membuat editor tidak leluasa. Dan untuk menikmati seluruh fitur yang di berikan oleh PicsArt, maka sobat harus berlangganan versi PicsArt Premium atau Pro.

Fitur PicsArt terbaru 2020

Banyak penambahan fitur ketika update aplikasi PicsArt versi terbaru 2020 kali ini. Sobat bisa membuat kreasi baru dengan cara menggabungkan fitur-fitur yang tersedia untuk membuat efek foto yang menakjubkan.

  • Filter

Dilengkapi dengan berbagai filter yang sedang viral digunakan oleh orang-orang di sosial media, akan membuat kita semakin update dengan trend foto yang kekinian.

  • Hapus background

Menghapus background kemudian menggantinya dengan gambar lain akan lebih mudah ketika menggunakan PicsArt versi mod download link nya.

Baca Juga :   Temukan Android yang Hilang dengan Find My Device
  • Hapus objek

Tools ini sangat berguna buat kita yang ketika mengambil foto ada objek yang mengganggu pemandangan kita. Kita bisa menghapus objek tersebut di PicsArt dengan tools ini

  • Footage gambar gratis

Selain bisa mengedit gambar kita sendiri, sobat juga bisa mengedit gambar yang disediakan oleh PicsArt.

  • Caption

Ingin menambahkan isi pikiran dengan Quotes? Di PicsArt sangat bisa dilakukan denga mudah, sob.

  • Blur

Efek spesial ini sangat cocok buat sobat yang ingin membuat foto bokeh yang tentunya sangat keren ketika di upload di Instagram.

Dan masih banyak lagi seperti eksposur ganda, glitch video, membuat video tiktok keren, kolase, stiker, alat gambar dan lain-lain.

Perbedaan PicsArt versi Gratis dan Mod apk 2020 Premium

Menggunakan aplikasi PicsArt gratisan dengan versi mod apk tentu saja memiliki banyak perbedaan yang akan kita dapatkan seperti berikut

  • Watermark

Watermark akan ditampilkan bagi sobat yang mengedit foto menggunakan aplikasi PicsArt versi gratis. Ini tentu saja akan mengganggu keindahan gambar sobat. Untuk menghilangkan watermark, sobat bisa menggunakan aplikasi PicsArt mod Apk , dengan begitu hasil gambar yang di hasilkan akan lebih bagus dan tampak profesional.

  • Premium tools

Beberapa tools khusus pengguna PicsArt mod premium 2020 tidak akan ditemukan di PicsArt versi biasa. Tools ini memang dikhususkan untuk pengguna berbayar dengan harga $4,66/bulan.

  • Fonts

Pada pengguna layanan PicsArt Premium , mereka akan mendapatkan total 1000 lebih jenis font yang bisa di kreasikan pada foto mereka. Sedangkan untuk pengguna free, mereka hanya mendapatkan 100+ font.

  • Filter khusus

Penguna gratisan hanya mendapatkan beberapa filter dasar saja, sedangkan untuk pengguna PicsArt mod apk akan mendapatkan filter yang lebih banyak dan lebih lengkap.

Baca Juga :   Cara Mudah Membuka RDP Windows melalui Android

Link PicsArt APK 2020

Sobat yang ingin memiliki aplikasi PicsArt terbaru 2020 , bisa mendownload pada link yang disediakan berikut

Link Download APK Picsart 2020

Mulailah untuk membuat sesuatu yang keren di beranda Instagram atau Facebook dengan foto foto hasil editan dari PicsArt 2020 apk mod premium.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *