Bot trading bitcoin dan kripto terbaik 2020

bot trading terbaik

Bot trading bitcoin sering dijadikan solusi terakhir para trader yang ingin mendapatkan uang secara otomatis. Aktivitas abu-abu ini juga bisa di pakai untuk para trader baru yang tidak paham bagaimana mendapatkan uang dari Bitcoin. Walaupun otomatis, tetapi penggunanya tidak akan terlepas dari resiko yang ada.

Sebenarnya fungsi bot trading bukan hanya otomatisasi jual beli saja, tetapi juga bisa memberikan notifikasi harga, manajemen aset, mengumpulkan data, laporan dan beberapa langkah cerdas lainnya untuk mempermudah trader dalam mengumpulkan keuntungan.

Daftar bot trading cryptocurrency terbaik

Sebenarnya ada banyak bot trading bitcoin dan cryptocurrency, tetap kali ini ICONEWSMEDIA hanya akan me-list beberapa penyedia layanan bot yang populer.

1. Bitsgap – Trading Crypto Otomatis

Bitsgap adalah bot trading otomatis yang paling banyak diketahui orang dan kini digunakan ribuan trader dengan berbagai macam pengalaman dan skill. Bitsgap digunakan untuk memaksimalkan penghasilan trading secara otomatis.

Algoritma yang di implementasikan oleh Bitsgap sangat simpel dan efektif, yang dengan percaya diri menamainya GRID. Mekanisme GRID adalah mendistribusikan investasi secara proporsional dalam rentang perdagangan yang telah disetting oleh trader. Setiap order buy limit yang kalian pasang terisi, maka order sell limit akan di tempatkan diatas harga buy limit. Begitu juga sebaliknya, order buy limit akan di tempatkan ketika order sell limit terisi penuh. Selama harga masih pada range kisaran harga normal perdagangan, bot akan trading secara otomatis tanpa henti.

Di tambah dengan fitur stop-loss, trailing up, take profit dan beberapa strategi lainnya akan mendukung kamu untuk bisa memiliki titik keluar yang aman. Selain itu Bitsgap juga di dasarkan pada logika dalam mengeksekusi perintah dan mengutamakan efisiensi.

Baca Juga :   DigitalOcaen vs Azure, manakah yang terbaik?

Bitsgap merupakan layanan berbasis cloud, sehingga kalian tidak perlu mengunduh apapun. Kalian bisa mencoba DEMO dan trial selama 14 hari untuk mengetahui seperti apa Bitsgap bekerja.

Baca juga : 5 Tempat Trading Bitcoin Terbaik dan Recomended

2. Quadency

Quadency adalah layanan trading crypto otomatis pada beberapa exchanger berbeda seperti Binance, Kucoin, Okex dan Kraken. Platofm ini cocok untuk pengguna beginner ataupun seorang professional. Algoritma yang digunakan Quadency adalah berdasarkan data atau history, sehingga keputusan trading lebih reasonable.

Beberapa layanan Bot trading di Quadency adalah sebagai berikut

  • Portfolie Rebalancer : membantu diversifikasi portfolio
  • Grid Trading Bot : otomatis trading dengan strategi populer
  • Market Maker Bot : membuat order buy dan sell
  • Smart Order : bisa mengambil posisi short atau long dan setting stop-loss
  • TradingView Bot : integrasi akun TradingView
  • Multi-level RSI : mengakumulasi aset saat turun
  • MACD : indikator perdanganan MACD
  • Mean Reversion : membeli ketika harga dibawah level RSI
  • Accumulator : membeli aset dari waktu ke waktu dengan harga tertentu
  • Custom strategy : buat strategi anda sendiri dengan bahasa pemrograman Python.

Kalian hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk bisa memulai menggunakan Quadency. Pertama daftar lalu hubungkan ke Exchange dan terakhir buatlah order dan Bot trading bekerja.

Fitur unik dari Quadency adalah Backtesting, dimana ini akan melakukan tes konfigurasimu menggunakan data history. Kamu akan bisa langsung memantau konfigurasimu dengan hasil ROI dan juga Profit/loss.

Baca juga : Cara Trading Bitcoin di INDODAX Bagi Pemula

3. Mudrex

Mudrex memudahkan kita dalam berinvestasi pada bot kripto sesederhana berinvestasi pada reksa dana. Mereka sangat transparan mengenai informasi yang mereka miliki, dan juga memiliki berbagai macam bot yang menyesuaikan dengan selera resiko masing masing pengguna. Model dan juga harga yang ditawarkan adalah yang terbaik saat ini. Dukungan dari Y-combinator menjadikan Mudrex bisa melawan semua kompetitor pada daftar yang saya buat ini.

Baca Juga :   5 Tempat Trading Bitcoin Terbaik dan Recomended

Memiliki 7000 pengguna dan lebih dari $400 juta di perdagangkan di Mudrex menjadikan platform ini mendapatkan kepercayaan dari 8 exchanger crypto teratas.

Jika kalian mencari platform yang bisa menginvestasikan aset kripto mu, maka Mudrex bisa jadi solusi.

4. Napbots

Di Napbots kita akan melihat banyak sekali sinyal trading yang bisa kita copy strategi yang digunakan menjadi strategi kalian sendiri. Tidak dibutuhkan skill apapun untuk bisa menggunakan Napbots, sekalipun kamu baru terjun di dunia trading.

Pengguna bisa memilih berdasarkan peforma sinyal trading dengan frekuensi mulai dari jam hingga mingguan. Banyak pengguna Napbots yang memilih untuk menggunakan bermacam macam strategi untuk memperkecil resiko, tetapi sebagian memilih untuk tetap all in pda satu strategi trading. Keberadaan platform semacam ini sangat membuat tertarik pengguna dan adiktif.

Tiga langkah mudah yang perlu kamu lakukan untuk memulai trading dengan Napbots

  1. Hubungkan exchanger mu ke Napbots
  2. Pilih strategi andalan mu
  3. Seduh kopi sambil menikmati bot bekerja untuk kalian.

Akhir Kata

Itu lah bot trading bitcoin dan cryptocurrency pilihan yang populer digunakan. Kalian bisa menilai masing masing platform berdasarkan kebutuhan dan selera kalian.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *