Inilah urutan Build Item Layla Tersakit 2020

Layla Mobile Legends

Build item layla tersakit 2020 – Layla adalah hero tipe Marksman di mobile legends yang memiliki damage besar ketika kita bisa sudah memiliki banyak item build.

Hero yang memiliki mobilitas rendah ini memiliki keunggulan yang sangat merepotkan barisan tank musuh, karena damage meriam yang di tembakkan semakin besar seiring semakin jauhnya jarak serangan.

Pengetahuan Dasar Hero Layla

Layla memiliki skill pasif bernama Malefic Gun dimana ketika dia menembak dengan jarak maksimal terjauhnya, maka damage yang akan dihasilkan adalah 140% dari damage asli. Menjaga jarak adalah kunci kemenangan Layla ketika terjadi war ataupun 1 vs 1.

Setelah di revamp skill pertama Layla , yakni Malefic Bomb menjadi sangat powerful, bahkan sangat merepotkan musuh. Skill yang tadinya hanya memberikan damage dan nge-slow musuh, kini ketika skill satu keluar, Layla akan mendapatkan tambahan jangkauan serangan serta kecepatan movement nya juga bertambah. Ini adalah satu satunya skill mobilitas yang dimiliki oleh Layla, dan menurut saya masih sangat kurang.

Layla masih sangat butuh keberadaan Tanker yang selalu mendampinginya yang harus memiliki skill CC seperti Tigreal, Gatotkaca, Akai dan Kufra. Jadi ketika asasin atau fighter musuh mendekat , maka tuga tank adalah melindungi marksman, yaitu Layla.

Build Item Layla Tersakit 2020

Agar hero Layla menjadi sakit dan bisa mendapatkan savage, maka diperlukan beberapa item yang tepat juga untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki Layla. Untuk urutan buildnya adalah sebagai berikut

Raptor Machete
  • Raptor Machete

Ini adalah item jungle yang harus dimiliki di awal pertandingan agar hero core seperti Layla bisa farming di hutan lebih cepat. Item ini menambahkan ekstra 30% damage kepada monster jungle dan juga mendapatkan tambahan 30% exp ketika membbunuh monster jungle.

Baca Juga :   Mining Koin IDENA dengan RDP Murah via Android vs Laptop

Item ini nantinya akan diganti dengan item ke enam atau item terakhir ketika slot build item Layla sudah full. Dan pada item ke enam adalah kondisional tergantung model permainan dan juga menyesuaikan dengan hero lawan.

Note : harus menggunakan spell Retribution

Swift Boots
  • Swift Boots

Sepatu umum yang paling sering digunakan hero yang mengandalkan Attack Speed. Sepatu ini hampi memiliki pasif yang hampir sama dengan sepatu lain , yakni menambah 40 poin movement speed. Tetapi atribut spesial yang ada di sepatu ini adalah menambahkan 10% attack speed bagi hero yang menggunakan Swift Boots ini.

Layla butuh attack speed yang tinggi agar serangan lebih sering dilancarkan untuk mengeluarkan damage yang besar.

Berseker’s Fury
  • Berseker’s Fury

Item golongan Attack ini tentu saja akan membuat semua hero marksman menjadi lebih sakit lagi termasuk Layla. Attribut yang dibawa oleh item ini adalah menambahkan 65 damage dan tambahan 25% kemungkinan serangan menjadi serangan kritikal.

Lalu pasif dari item ini adalah, damage kritikal yang dihasilkan akan bertambah sebesar 40% , dan ini adalah angka yang sangat fantastis. Mengingat damage kritikal adalah damage yang palng sakit di game Mobile Legends ini.

Scarlet Phantom
  • Scarlet Phantom

Lagi lagi Layla harus menggunakan item dengan atribut Attack speed dan attack damage. Item dengan harga 2020 gold ini sangat cocok untuk build item Layla agar damage kritikal semakin sering keluar. Karena chance untuk menghasilkan damage kritikal naik 25% dan juga attack speednya juga naik 20%. Semakin banyak peluru yang keluar dari senjata Layla, semakin besar pula chance untuk mendapatkan serangan kritikal.

Uniknya lagi, ketika kalian berhasil mendapatkan kritikal damage ke musuh, maka attack speed kalian akan naik lagi sebesar 30% selama 2 detik. Ini adalah item yang sangat bagus dan bisa membuat kalian savage dengan hero Layla.

Baca Juga :   Cara Mudah Membuka RDP Windows melalui Android
Haass Claws
  • Haass Claws

Dengan item ini Layla kalian akan sulit dibunuh karena ketika kalian memberikan damage dengan basic attack, maka darah atau HP kalian akan bertambah sebesar 20% dari damage yang diterima musuh. Lifesteal menjadi item yang populer untuk hero dengan bassic attack besar seperti Roger, Layla, Moskov dan Miya.

Yang lebih hebat dari item ini dan membuat Layla kalian tak terkalahkan adalah ketika darah kalian dibawah 40% , maka ekstra 10% lifesteal akan aktif, sehingga darah kaliah akan cepat bertambah dan kembali penuh tanpa harus kembali ke base.

Demon Hunter Sword
  • Demon Hunter Sword

Lebih terkenal dengan sebutan pedang hitam, yaitu pedang yang memberikan ekstra damage sebesar 9% dari HP lawan. Ini sebenarnya item core untuk hero Claude, karena memiliki attack speed yang sangat tinggi, tetapi ketika Layla kalian sudah mendapatkan Scarlet Phantom , maka item ini akan sangat lebih berguna karena serangan kalian akan menjadi sakit dengan dukungan Demon Hunter Sword.

Atributnya adalah 35 poin physical attack dan juga tambahan 25% attack speed. Poin penting pada item ini adalah pada pasifnya yang sudah saya jelaskan.

Baca Juga : Build Item Guinevere Tersakit 2020

Blade Of Despair
  • Blade Of Despair (BOD)

Item kondisional terakhir agar build item Layla tersakit 2020 menjadi lebih sempurna adalah menjual Raptor machete (item jungle) dan menggantinya dengan Blade Of Despair. Ini adalah mode attack maksimal untuk Layla.

Dengan harga 3010 gold, item ini memberikan tambahan damage sebesar 170 poin, dan yang tidak kalah menarik adalah ketika kalian menyerang hero dengan HP dibawah 50% maka, damage kalian akan lebih sakit lagi karena ada bonus damage sebesar 25% selama 2 detik.

Baca Juga :   Build Tersakit Guinevere

Spell Untuk Hero Layla

Ada 3 spell pilihan untuk kalian pengguna hero Layla agar bisa menang melawan musuh musuh kalian di arena war.

Ketiga spell diatas adalah spell yang paling cocok untuk hero cantik seperti Layla ini, dan ketiganya menyesuaikan dengan model permainanmu.

Saya lebih menyarankan kalian untuk menggunakan flicker, dimana Layla adalah hero core yang paling rentan, maka Layla akan sering di incar asasin musuh terlebih dahulu.

Flicker membantu kamu memilih posisi yang tepat untuk tetap melanjutkan war, dengan begitu kamu akan bisa membunuh semua musuh dan mendapatkan savage ketika posisi mu aman.

Akhir Kata

Begitulah sob, build item Layla yang paling sakit di meta 2020 kali ini, ingat ya, bahwa item di game Moba adalah kondisional menyesuiakan musuh dan tipe permainan, build diatas adalah yang tersakit untuk Layla.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *