Exchanger Mata Uang Kripto asli Indonesia yang Legal

exchanger dari indonesia legal

Exchanger Kripto Indonesia sering menjadi batu loncatan komunitas cryptocurrency untuk mencairkan aset digital menjadi mata uang FIAT Rupiah.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai marketplace yang mempertemukan antara penjual dan pembeli, peran exchanger crypto di Indonesia dituntut harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik agar bisa menguasai pasar.

Untuk saat ini, exchanger bitcoin terbaik di Indonesia yang melayani jual beli bitcoin di Indonesia adalah Indodax yang dulunya memiliki nama vip.bitcoin.co.id . Indodax saat ini menjadi exchanger terpercaya , karena sudah memiliki lebih dari 2juta pengguna terdaftar.

Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya popularitas mata uang kripto, banyak exchanger lokal di Indonesia yang bermunculan dengan menawarkan fitur-fitur mereka untuk saling bersaing merebut pasar tanah merah putih dan Asia Tenggara.

Exchanger Coin Indonesia Terpercaya

Dibawah ini adalah daftar Exchanger Coin Indonesia yang terpercaya dan paling sering digunakan oleh pengguna Indonesia dari yang terbaik.

Indodax.com

Indodax menjadi exchanger asal Indonesia yang terbesar di ASEAN dan memiliki pengguna yang terverifikasi lebih dari 1,9juta orang. Di bawah naungan PT Indodax Nasional Indonesia, perusahaan ini menyediakan tempat untuk pertukaran lebih dari 60 jenis aset crypto dan juga sistem deposit dan withdraw Rupiah yang mudah.

Kalian bisa Deposit dan Withdraw di Indodax menggunakan layanan voucher agar transaksi bisa lebih cepat dan fee yang bersahabat. Pastikan kalian hanya bertransaksi pada partner Indodax yang sudah terpercaya agar terhindar dari segala bentuk penipuan. Jangan lupa untuk selalu mengikuti prosedur yang diberlakukan agar transaksi berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Cara Trading Bitcoin di INDODAX Bagi Pemula

Pintu.co.id

Ini adalah exchanger indonesia yang memiliki pelayanan tarik dana selama 24 jam nonstop yang tentu saja akan sangat berguna ketika kita membutuhkan dana darurat ketika aset kita ada di pintu.co.id .

Pintu menjadi exchanger dengan biaya withdraw termurah ke Bank Lokal di Indonesia, yaitu hanya dengan Rp 4,500,- untuk sekali transaksi. Tentu saja ini sangat murah jika dibandingkan dengan biaya withdraw di Indodax yang paling minimal adalah Rp 25,000,-.

Memiliki kantor di di The City Tower lanta 27, Menteng, Jakarta Pusat dan sudah terdaftar di BAPPETI membuat transaksi yang terjadi bisa dipastikan aman.

Tokocrypto

Tokocrypto adalah exchanger mata uang kripto di Indonesia yang legal didirikan pada tahun 2017 dan mendapatkan dukungan dari Binance Exchange. Binance sendiri adalah exchanger terbaik di dunia saat ini dengan volume transaksi menduduki peringkat pertama secara global.

Berkat suntikan dana dari Binance, Tokocrypto berhasil menetaskan stable koin untuk pengguna Indonesia, yaitu BIDR (Binance IDR) yang mana 1 BIDR = 1 Rupiah. Mata uang BIDR ini pernah dijadikan oleh Binance untuk melakukan penarikan tunai ke bank lokal khusus negara Indonesia. Tetapi sekarang ini penarikan langsung dari Binance ke bank lokal sudah tidak bisa atau mungkin sedang break sementara, belum ada kepastian akan hal itu.

Rekeningku.com

Rekeningku.com tidak jauh beda dengan exchanger lainnya, fitur yang disediakan juga hampir sama dengan exchanger lainnya.

Keunggulan Rekeningku.com adalah adanya koin native milik perusahaan yang bisa digunakan untuk mengurangi biaya layanan ketika berjualan atau membeli koin di Rekeningku.com, yaitu ANA Coin.

Rekeningku.com menetapkan beberapa peraturan untuk melakukan withdraw Rupiah ke bank lokal. Yakni minimal nilai Withdraw adalah Rp 30,000 dan maksimal adalah Rp 300,000,000 dalam 1 hari. Fee withdraw di Rekeningku.com adalah 0,75% dengan minimal fee yang harus dibayar adalah Rp 15,000.

Triv

Depost dan Withdraw di Triv di klaim adalah yang tercepat saat ini, dengan mengusung slogan “Real time Withdraw & Real time Deposit” .

Fitur dan layanan di Triv selain pertukaran mata uang crypto adalah kalian bisa membeli pulsa, token listrik dan membayar tagihan listrik. Sangat cocok buat yang ga suka ribet harus ke outlet PPOB untuk bayar tagihan, walaupun sebenarnya merchant online juga banyak yang menyediakan layanan ini.

Triv terdaftar di BAPPETI, jadi bertransaksi di Triv bisa dipastikan aman kalau data yang kalian input adalah benar dan valid.

Akhir Kata

Itulah beberapa digital exchanger asal Indonesia yang sangat direkmendasikan karena memiliki pengguna yang banyak serta kemananan yang lebih terjamin. Jangan pernah melakukan tranasksi pada perusahaan yang tidak aman dengan iming iming fee murah atau bonus berlimpah. Kepercayaan lebih penting untuk mengamankan aset kita.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.